Em...jangan deh, Kei nggak suka fotonya di lihat sama orang lain apalagi fotonya Kei sedang tidur. Bahkan Kei sendiri nggak tahu kak Vano ambil foto dia sedang tidur. Kalau kamu mau lihat Kei, besok aja. Kamu besok datang kan ke pernikahannya kak Vano?
I...iya...kak.
Kinan, menurut kamu salon dan spa ini gimana? Bagus nggak? Nyaman nggak? Pelayanannya oke nggak? Kamu suka nggak sama salon dan spa ini?
Bagus kak, nyaman, pelayanannya juga oke banget. Kinan suka sama salon & spa ini. Lagian kak, salon & spa ini kan terkenal di daerah ini.
Bagus deh, berarti hadiah pernikahan kak Vano nggak sia-sia donk.
Hadiah pernikahan kak?
Iya, salon & spa ini kak Vano buat khusus buat Kei sebagai hadiah pernikahan.
What?
Kenapa tempatnya harus bersebelahan dengan butik tempat Kinan kerja sih kak?
Kak Vano tega banget sih sama Kinan. Apa Kinan harus berhenti kerja aja dan cari tempat kerja yang lain?
Aish...sial...sial...Ucap Kinan berbicara sendiri di dalam hati dengan amat sangat kesal.
Hei, kok bengong sih. Ayo kita pulang, biar kak Vano anterin kamu pulang ke rumah.
Pulang?
Get up Kinan, jangan melamun terus. Kamu jangan malu-maluin di depan kak Vano. Kamu jangan tunjukin kesedihan dan kekecewaan hati kamu. Badai pasti berlalu Kinan.Ucap Kinan berbicara sendiri di dalam hati dengan menyemangati dirinya sendiri.
Kak Vano, Kinan pulang sendiri aja kak.
Kok pulang sendiri sih Kinan, kak Vano kan tadi janji jagain kamu di depan mama.
Iya deh kak.
Vano pun mengantar Kinan pulang ke rumahnya.
Wow...
Calon pengantin wajahnya cerah banget, cinclong banget, fresh banget. Iya kan ma, pa?Iya.
Ucap mama dan papa Kinan.Bisa aja mama, papa dan bang Kenan, Vano malu nih...
Ma, pa, bang Kenan besok jangan lupa ya datang ke pernikahannya Vano dan Kei?Sip.
Pasti Vano.
Ucap Kenan, mama dan papa Kinan.Kinan, bang Kenan, ma, pa, Vano balik dulu ya...
Iya.
Kamu hati-hati di jalan Van.
Kamu harus langsung tidur ya Van.
Terima kasih ya kak udah nganterin Kinan pulang ke rumah?Iya.
Vano pun langsung pulang ke rumahnya.
Dek, ini untuk kamu Orange juice spesial buatan abang.
Ucap Kenan sambil memberikan Orange juice kepada Kinan.
Makasih ya bang.
Kinan pun langsung meminum Orange juice tersebut.
Bang Kenan, undangan pernikahan kak Vano mana kak? Kinan boleh lihat nggak?
Undangan pernikahan Vano ada di...
Di mama dan papa ya kak?
Kayaknya nggak deh. Oh iya undangan pernikahan Vano ada di ruang kerja abang di kantor ketinggalan.
Yaah...
Padahal Kinan mau lihat undangan pernikahan kak Vano. Kak, undangan pernikahan tersebut ada foto prewedding nya nggak?Nggak ada foto prewedding sih, tapi undangannya ada foto Vano dan Kei sendiri-sendiri. Mungkin waktu itu mereka berdua sama-sama sedang sibuk, maklum aja mereka berdua kan pasangan business man dan business woman.
Bang...
Kei cantik nggak?Cantik...
Cantik banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream With Love (1-29 End)
RomanceBukannya dia cewek yang ada di mimpi aku? Dia kan cewek yang aku cium di dalam mimpi. ( Vano ) Bukannya dia laki-laki yang ada di mimpi aku? Dia laki-laki yang sudah mencium bibir aku 2X. Jadi dia benaran ada, dia nyata, dia bukan hanya ada di dala...