Part 7

4.6K 239 0
                                    

1 Bulan Kemudian...

Kinan, nanti ada klien yang ingin buat baju pengantin. Kamu tolong temui dan layani dia. Oh ya, calon pengantin perempuannya lagi di Luar Negeri. Jadi kamu buat saja ukuran baju pengantin perempuan nya seukuran tubuh kamu. Ukuran badan bu Kei dan tinggi badan bu Kei sama persis dengan tubuh kamu.

Ucap atasan Kinan sambil mengamati bentuk tubuh Kinan.

Iya bu.
Klien nya nanti datang jam berapa bu?

Sebelum jam makan siang, mungkin jam 11.

Baik bu.
__________________

Jam 11 Siang...

Bu Kinan, kliennya sudah datang bu. Pak Re udah ada di ruang costum. Pak Re sedang melihat-lihat contoh gaun pengantin rancangan butik kita.

Terima kasih ya Ina, saya akan menemui pak Re sekarang juga.

Kinan pun menemui klien barunya.

Permisi pak Re, saya Kinan. Saya desainer di butik ini. Apa ada yang bisa saya bantu?

Ucap Kinan kepada kliennya. Klien Kinan segera berbalik dan menatap wajah Kinan.

Kak Vano...
Ucap Kinan terkejut.

Hi Kinan, apa kabar? Lama tidak berjumpa.

Ucap Vano biasa-biasa saja sambil mengulurkan tangannya.

Kinan baik-baik aja kak.

Ucap Kinan sambil ragu-ragu mengulurkan tangannya menyambut uluran tangan Vano. Vano pun langsung melepaskan uluran tangannya.

Jadi kamu desainer untuk baju pengantin kak Vano?

I...iya...kak.

Oh...iya ini contoh 2 desain baju pengantin yang kak Vano dan calon istri kak Vano inginkan.

Ucap Vano sambil menyerahkan 2 desain gaun pengantin kepada Kinan. Kinan menerima sketsa gaun pengantin tersebut dengan tangan gemetar tetapi Vano pura-pura tidak melihatnya. Vano melihat-lihat gaun pengantin yang terpajang di manekin.

Desain-desain ini mirip banget dengan desain gaun pengantin yang aku buat 5 tahun yang lalu. Meskipun sedikit berbeda, gaun pengantin yang aku buat dulu lebih terbuka bagian punggung belakangnya. Bagian depan gaun pengantin yang aku buat dulu juga potongan dadanya lebih rendah.
Ucap Kinan berbicara sendiri di dalam hati.

Apa Kinan ada ide tambahan untuk desain gaun pengantin untuk kak Vano dan calon istri kak Vano?

Desain gaun pengantin untuk kak Vano dan calon is...tri...kak Vano?

Iya.

I...iya...kak. Nanti Kinan buatkan desain gaun pengantin buat kak Vano dan calon istri kak Vano. Kinan akan buat desain yang bagus untuk kak Vano dan untuk calon is...tri...kak Vano.

Tidak usah Kinan, terima kasih atas niat baik Kinan. Tapi kak Vano sangat menyukai desain itu. Desain itu di buat sendiri oleh calon istri kak Vano.

Oh...
Kak Vano, Kinan tinggal sebentar ya.

Iya.

Kinan pun cepat-cepat meninggalkan Vano sendirian. Kinan langsung ke toilet, di dalam toilet tersebut Kinan menangis dalam diam. Tiba-tiba Hp Kinan berbunyi, Kinan pun menghapus air matanya dan mengangkat telepon tersebut.

Lucid Dream With Love (1-29 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang