Part 24

4.6K 210 0
                                    

Paris Perancis...

Cantik, pakai mantelnya donk sayang nanti kamu kena flu?

Ucap Vano sambil memakaikan mantel ke tubuh Kinan.

Terima kasih Kak.

Ucap Kinan sambil memeluk tubuh Vano.

Kak, yang packing semua baju dan barang-barang Kinan buat bulan madu di sini siapa kak? Mama ya? Kok Kinan nggak tahu?

Iya cantik, yang packing semua baju dan barang-barang kamu itu mama. Kamu nggak tahu karena malam kemarin kamu kan tidur dengan pulas.

Kok kak Vano tahu, bang Kenan, mama dan papa ya cerita?

Nggak kok.
Malam jam 12 malam kemarin kan kak Vano datang ke rumah kamu. Kak Vano mau kasih surprice ulang tahun buat kamu.

Benarkah?
Memangnya kak Vano mau kasih surprice apa di hari ulang tahun Kinan kak?

Hm...
Ini...

Ucap Vano sambil menunjukkan kalung berliontin V&K milik Kinan yang hilang beberapa Minggu yang lalu tepat di depan wajah Kinan. Kinan sangat kaget melihat kalung nya yang hilang dulu kini ada di depan matanya.

Kak, kak Vano ketemu di mana kalau Kinan ini?

Ucap Kinan dengan mata berkaca-kaca sambil memegang liontin kalung tersebut.

Cantik, kak Vano nemuin kalung ini di butik. Waktu itu kalung ini terjatuh dari leher kamu waktu kamu buru-buru balik ke ruangan kamu setelah kita fitting gaun pengantin dan berfoto. Kalungnya biar kak Vano pakaikan di leher kamu ya sayang?

Iya kak.

Vano pun memakaikan kalung tersebut di leher Kinan.

Maaf ya kak, waktu itu Kinan nggak sengaja ngilangin kalung ini.

Nggak apa-apa sayang, tapi kamu harus jaga kalung ini baik-baik ya sayang? Kalung ini kan hadiah sweet seventeen kamu.

Iya kak.
Terima kasih ya kak, udah nemuin kalung Kinan.

Iya cantik.
Kamu mau tahu nggak kenapa malam ulang tahun kamu, kamu bisa tidur pulas banget?

Memangnya kenapa kak?

Soalnya bang Kenan masukin obat tidur ke dalam Orange Juice yang di buat oleh bang Kenan.

Benarkah?
Pantesan aja setelah Kinan minum Orange Juice itu mata Kinan ngantuk banget. Memangnya kenapa kak, bang Kenan kasih obat tidur buat Kinan?

Soalnya bang Kenan tahu malam itu pasti kamu nggak akan tidur dan menangis semalaman karena memikirkan pernikahan kak Vano. Iya kan?

He...he...he...
Iya kak, bang Kenan tahu aja ya kak.

Iya donk cantik, bang Kenan nggak mau saat di hari pernikahan kamu wajah kamu bengkak, mata kamu sembab dan mata kamu seperti mata Panda ada lingkar hitamnya karena kamu nangis semalaman dan nggak tidur sampai pagi.

Kak kado ulang tahun Kinan mana?

Kado ulang tahun kamu yaitu butik tempat kamu kerja.

Benarkah?

Iya cantik.

Kak Vano buat butik itu 4  tahun yang lalu kan khusus buat kamu sayang. Nama butiknya kan Beautiful Boutique.

Makasih ya kak.

Iya sayang.

Kak, salon dan spa itu juga buat Kinan ya kak?

Iya sayang, itu kan hadiah pernikahan dari kak Vano buat kamu.

Terima kasih banyak ya kak.

Iya cantik.

Lucid Dream With Love (1-29 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang