Part 23

4.6K 203 2
                                    

Catering tante Vira memang the best deh kak.

Iya donk cantik.
Catering tante Vira kan memang enak banget. Lagi pula kak Vano kan tahu kamu suka banget sama masakan tante Vira. Tapi kamu makannya jangan berantakkan gini donk sayang. Ujung bibir kamu jadi kotor deh.

Ucap Vano sambil membersihkan ujung bibir Kinan dengan jarinya.

Sayang, cobain ini deh. Rasanya kue nya enak banget.

Ucap Vano sambil menyuapi Kinan dengan chees cake.

Cie...cie...pengantin baru mesra banget pakai acara suap-suapan segala.
Iya nih bikin ngiri aja.

Ucap Kenan dan Laras yang tiba-tiba muncul.

Makanya bang Vano, mbak Laras buruan nikah.
Iya bang, mbak, kalian berdua harus cepat nyusul kita berdua. Lagi pula bunga pengantinnya tadi kan jatuh ke mbak Laras.

Ucap Kinan dan Vano.

Iya nanti kita berdua secepatnya nyusul kok.
Ucap Vano.

Tapi nyusulnya jangan kelamaan bang?
Iya bang, kan ada mitosnya kalau yang dapat lemparan bunga pengantin nikahnya 6 bulan lagi atau nggak 6 tahun lagi.
Memangnya mbak Laras masih mau nunggu bang Kenan 6 tahun lagi?
Iya, 6 tahun lama banget bang. Keburu tua...

Ucap Kinan dan Vano godain dan memanas-manasin Kenan dan Laras.

Kalian berdua suka banget godain abang dan mbak Laras pakai manas-manasin lagi.

Kinan, mbak Laras dengar kamu tadi pagi sakit perut ya? Kamu lagi datang bulan ya? Berarti malam ini nggak bisa malam pertama donk sama Vano.
Ucap Laras memanas-manasin Kinan dan Vano.

Kasihan banget adik ipar abang. Nasibnya apes banget, masa malam pertamanya 1 Minggu lagi...
Ucap Kenan membalas godaan Vano dan Kinan.

Kinan...
Kinan...nggak...nggak...
Ucap Kinan ragu-ragu.

Nggak apa cantik?

Sebenarnya Kinan tadi pagi nggak sakit perut kok. Kinan nggak sedang datang bulan.
Ucap Kinan berbicara dengan hati-hati.

Yaah...akhirnya ngaku juga kalau tadi pagi cantik bo'ong.
Ucap Vano senang.

Abang, mama dan papa tahu kali dek, pagi tadi kamu bohong. Minggu kemarin kan kamu pulang kerja cepat karena sakit perut menstruasi.

He...he...he...
Maaf, Kinan ketahuan banget ya bo'ongnya.

Semua orang yang kenal sama kamu juga tahu cantik saat kamu sedang bo'ong.

Benarkah?
Memangnya kalau Kinan bo'ong gimana kak?

Pertama kamu ngomongnya gugup dan ngulang-ngulang. Kedua kalau kamu bo'ong kamu suka narik-narik ujung baju kamu. Iya kan cantik?

He...he...he...
Iya kak.
__________________

Ma, pa, mi, pi, bang Kenan, mbak Laras, kita berangkat ke Paris dulu ya?

Iya kalian berdua hati-hati ya Vano, Kinan...

Iya pi.

Saat kalian berdua pulang nanti kalian berdua harus bawa baby honey moon ya buat kita semua...

Iya mi.

Have fun ya Vano, Kinan...

Iya bang, mbak...

Kalian berdua harus jaga kesehatan ya Kinan, Vano sekarangkan lagi winter...

Iya pa.

Kalau kalian berdua sudah sampai di Paris jangan lupa telepon kita semua ya Vano, Kinan...

Iya ma.

Vano dan Kinan pun pergi bulan madu ke Paris.




Lucid Dream With Love (1-29 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang