Kinan, tadi kamu pulang dengan siapa nak?
Iya dek, yang nganterin loe pulang siapa?
Kamu di anterin sama pacar kamu ya Kinan?
Tanya Kenan, mama dan papa Kinan.Nggak kok bukan, yang nganterin Kinan pulang tadi bukan pacar Kinan. Tadi Kinan di anterin sama kak Vano. Kinan nggak sengaja ketemu sama kak Vano di klinik gigi.
Oh...
Ma, pa, bang Kenan tadi dapat salam dari kak Vano. Kak Vano bilang maaf nggak bisa mampir, kak Vano buru-buru.
Iya nggak apa-apa.
Ucap Kenan, mama dan papa Kinan.
Kinan pun langsung masuk ke dalam kamarnya. Kinan langsung melempar kan tasnya ke sembarang tempat dengan sangat kesal.
_________________3 Hari Kemudian...
Kinan, ayo donk bangun kamu ikut mama Jangan tidur-tiduran terus.
Kita mau kemana ma?
Kita pergi ke salon dan spa, kita lakukan perawatan menyeluruh dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Buat apaan sih ma?
Kinan malas keluar rumah ma, Kinan malas jalan. Kinan mau tidur-tiduran aja.Sayang, hari ini kan Sabtu. Mumpung kamu libur lagian kan besok kamu ulang tahun.
Tapi ma, Kinan nggak perlu melakukan perawatan segala ma.
Udah kamu nurut aja apa kata mama.
Semua perawatan kamu biar mama yang bayar, hitung-hitung hadiah ulang tahun kamu dari mama dan papa.Iya deh ma.
Ucap Kinan ogah-ogahan. Kinan pun langsung ganti baju dan pergi bersama mamanya.
Ma, ini salon dan spa nya?
Iya.
Masuk yuk, ini itu salon dan spa yang sangat terkenal di daerah ini.Iya ma, Kinan tahu.
Mbak, tolong lakukan perawatan menyeluruh buat Puteri saya menyeluruh dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Iya bu.
Ma, mama nggak melakukan perawatan?
Nggak, kamu aja.
Kan Wajah kamu yang kusam, wajah mama kan fresh dan cinclong.Tadi katanya mau melakukan perawatan bareng sama Kinan.
Udah kamu nggak usah bawel, cepatan sana mama tungguin kamu di luar aja.
Iya ma.
Kinan pun masuk ke sebuah ruangan ganti dan berganti pakaian. Kinan pun mengikuti pelayan spa masuk ke sebuah ruangan.
Kinan...
Kak Vano...
Ucap Kinan terkejut melihat Vano yang sedang duduk di kursi yang ada di dalam ruangan yang baru Kinan masukin.
Tiba-tiba mama Kinan masuk ke ruang perawatan spa Kinan.
Kinan...
Mama...
Ucap Kinan dan Vano bersamaan.Vano, kamu di sini juga?
Iya ma, Vano melakukan perawatan untuk pernikahan Vano besok ma. Mama, papa, bang Kenan jangan lupa datang ya?
Iya Vano, kita semua pasti datang kok.
Terima kasih ya ma.
Iya sama-sama Vano.
Oh iya Kinan, mama pulang dulu ya. Tadi tante kamu telepon, sekarang mama mau ke rumah tante kamu dulu. Ada hal penting yang harus mama urus. Kamu melakukan perawatan sendirian aja ya? Semua pembayarannya sudah mama lunasin.
Ya mama, tadi katanya mau nemenin Kinan melakukan perawatan.
Maaf sayang, mama pergi dulu ya? Mama buru-buru nih. Vano, mama titip Kinan ya?
Iya ma.
Mama Kinan pun segera pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream With Love (1-29 End)
RomanceBukannya dia cewek yang ada di mimpi aku? Dia kan cewek yang aku cium di dalam mimpi. ( Vano ) Bukannya dia laki-laki yang ada di mimpi aku? Dia laki-laki yang sudah mencium bibir aku 2X. Jadi dia benaran ada, dia nyata, dia bukan hanya ada di dala...