Berita mengejutkan bagi Namjoon karena grup yang dia perhatikan selama ini menghadapi masalah bahkan sebelum mereka debut."Apa-apaan ini? Bagaimana mereka bisa membuat gosip serendah itu?" Ucap Namjoon yang terlihat emosi melihat berita yang ada di layar Hpnya saat ini.
"Ada apa, Hyung?" Tanya Jimin member yang paling bantet di BTS penasaran.
Tidak hanya Namjoon, Jungkook yang juga sedang melihat berita itu pun ikut geram dan berharap jika para member Lovelyz baik-baik saja saat ini.
"Heol, lesbian? Seo Jisoo? Mereka benar-benar kejam" ucap Hoseok yang juga sudah membaca berita tentang Lovelyz.
"Bagaimana bisa mereka menyebut gadis yang terlihat polos sepertinya lesbian? Mereka sangat kejam" sambung Sukjin yang membaca berita tersebut melalui laptop milik Taehyung.
"Netizen sudah memberikan komentar buruknya. Mereka pasti tertekan sekarang. Mereka bahkan belum debut. Aku harap mereka kuat menghadapi ini" ucap Taehyung dengan tetap menatap layar laptop miliknya.
"Bagaimana keadaanmu? Semoga kau baik-baik saja?" Batin Hoseok.
Woolim Ent.
Seorang gadis nampak menangis di ruang latihan yang gelap. Dia sendirian. Hingga pintu terbuka dan datang 7 orang perempuan yang juga sudah meneteskan air matanya.
"Jisoo unnie....." ucap Jeong Yein, maknae di grup tersebut.
Sujeong menghampiri Jisoo yang menangis di tengah ruang latihan sambil menangis. Seo Jisoo, ia adalah gadis yang di gosipkan di forum internet.
"Aku tidak seperti itu,, itu tidak benar,, apa yang harus kulakukan?" Ucap Jisoo dengan suara yang terisak.
Seluruh member pun memeluknya dan menangis bersamanya.
"Kami percaya padamu. Kami mengenalmu sudah lama. Kita menghabiskan waktu bersama, kami tidak akan percaya gosip murahan itu. Jadi jangan menangis lagi" ucap Lee Mijoo.
Keesokan harinya, para member Lovelyz nampak tengah mempersiapkan debut mereka yang tinggal beberapa hari lagi.
Jisoo izin pergi ke toilet. Saat di toilet Jisoo kembali menangis karena membaca komentar-komentar negatif dari netizen. Dia mengalami depresi dan ketakutan.
Jisoo terus menangis dalam diam di kamar mandi. Para member yang menyadari Jisoo belum kembali setela 1 jam izin ke toilet pun akhirnya memutuskan untuk menyusul ke kamar mandi.
Ryu Sujeong sudah berada di kamar mandi sedari tadi dan menangis bersama Jisoo dari luar kamar mandi.
Seluruh member Lovelyz masuk ke toilet dan melihat Sujeong yang menangis dan mengetahui kalau Jisoo juga menangis di bilik kamar mandi.
Hari Debut Lovelyz
Hari yang di tunggu-tunggu oleh Lovelyz pun tiba. Mereka akhirnya debut dengan lagu Candy Jelly Love di salah satu acara musik di Korea selatan.
Tapi mereka tidak debut dengan member lengkap. Mereka hanya debut dengan 7 member saja.
Karena masalah yang menimpanya Jisoo memutuskan untuk tidak ikut debut dengan para member dan beristirahat hingga masalah ini selesai.
Woolim sudah menempuh jalur hukum untuk kasus Jisoo. Jisoo mengalami depresi sehingga Woolim memutuskan agar ia beristirahat dan menenangkan diri sebelum kembali bergabung dengan Lovelyz.
Big Hit Ent.
Di studio RapMon, ia kembali bekerja hingga sebuah notifikasi masuk ke hpnya.
Notifikasi tentang Lovelyz, mereka akhirnya debut tapi hanya dengan 7 member.
RapMon sangat ingin tahu tentang keadaan Jisoo. Dia sangat mengkhawatirkan gadis itu. Apalagi pemberitaan terakhir kali tentang gadis itu juga mengatakan jika Jisoo mengalami depresi karena pemberitaan itu.
"Hufft,, aku harap dia baik-baik saja. Semoga dia bisa menghadapi ini semua"
RapMon memang dari awal sudah mengikuti pemberitaan tentang Lovelyz. Dia bahkan sudah menjadi fans rahasia Lovelyz.
Mendengar berita itu tentu saja membuatnya sangat khawatir dan berharap kalau mereka tetap bisa bertahan.
RapMon sangat ingin memberi dukungan secara langsung kepada para member Lovelyz terutama Jisoo tapi karena ia tidak memiliki kontak Lovelyz dan belum berteman dengan para membernya membuat RapMon frustrasi.
Dia hanya bisa berharap agar semuanya akan kembali baik bagi Lovelyz
"Aku harap kita bisa berteman. Setidaknya kita bisa saling mendukung. Benar! Mari berteman, Lovelyz" ucapnya.
Di lain sisi, tidak hanya Namjoon yang ingin dekat dengan para member Lovelyz. Maknae BTS pun berharap bisa dekat dengan para member Lovelyz dan mendukung mereka secara langsung terutama gadis yang sudah merebut hatinya, Jeong Yein.
Selain Namjoon dan Jungkook, Hoseok atau J-Hope juga berharap hal yang sama. Ia ingin mendukung sahabatnya yang sekarang ternyata sudah bergabung dan debut dengan Lovelyz.
Tidak hanya ketiga orang itu, diam-diam member lain pun juga memperhatikan Lovelyz dan berharap bisa dekat dengan mereka.
Entah karena apa mereka jadi ingin dekat dengan para member Lovelyz. Mungkin karena mereka juga merasakan apa yang di rasakan oleh para member Lovelyz. Karena mereka juga banyak menerima hujatan kebencian dan fitnah dari para haters atas apa yang tidak pernah mereka lakukan.
Bersambung....Hai guys,, suka ga?? Kalau aneh maaf ya..
Semoga suka
Jangan lupa vote dan comment💜💜😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfiction"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz