Konser akhir tahun yang biasanya di gelar oleh stasiun TV besar Korea pun akhirnya akan di selenggarakan.Untuk pertama kalinya BTS dan Lovelyz akan bertemu secara langsung dalam konser akhir tahun ini.
Lovelyz sendiri mengetahui tentang BTS karena awal debut mereka Yein, maknae Lovelyz sudah di gosipkan karena memiliki kemiripan dengan maknae BTS Jungkook.
Waiting Room Lovelyz
Para member sedang menyaksikan layar yang menampilkan para idol yang sedang perform di atas panggung sambil menunggu giliran.
Tok...Tok...Tok...
Suara pintu yang di ketuk mengalihkan atensi mereka ke arah pintu. Salah satu staf mereka akhirnya membuka pintu dan terkejut dengan kehadiran seseorang yang tidak mereka kenali.
"Anda mencari seseorang?" Tanya staf Lovelyz.
"Hmm.. tidak tapi ruangan waiting room kami terlalu penuh karena kami membagi ruangan dengan 3 grup lainnya,, hmm.. jika bisa anak-anak kami ingin pindah ke ruangan ini" ungkapnya.
Staf Lovelyz sedikit terkejut karena mereka tidak tau bahwa grup idol membagi ruangan dan berpikir kalau semua grup mendapatkan ruangan sendiri, seperti Lovelyz saat ini.
"Jangan salah paham. Hmm,, anak-anak kami tidak akan mengga..."
"Tidak-tidak,, saya akan memanggil manajer Lovelyz terlebih dulu"
Staf tersebut masuk dan memanggil manajer Lovelyz. Orang itu akhirnya mengenalkan dirinya sebagai manajer BTS, awalnya manajer Lovelyz sempat ragu karena boy group yang akan bergabung dengan ruangan mereka tapi akhirnya menyetujuinya.
Member BTS pindah ke ruangan yang sama dengan Lovelyz. Saat mereka masuk bersama staf BTS, staf Lovelyz nampak sudah membereskan beberapa barang agar staf BTS dapat menggunakan tempat yang tersedia untuk barang yang mereka bawa.
Sedangkan para member Lovelyz terlihat tengah sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.
Ada member yang tidur, main game, dan ada yang sedang melihat TV perform para idol yang sedang tampil.
Member BTS memilih duduk di kursi yang masih kosong. Menyadari kehadiran BTS, Kim Jiyeon atau yang lebih di kenal dengan nama panggung Kei, langsung menyapa sunbaenya itu.
Member lainnya pun ikut menyapa setelah menyadari kehadiran mereka. Sedangkan member yang tidur tidak menggubris karena mereka memang sedang berada di dunia mimpi.
"Girls, ayo bersiap!! Sebentar lagi kalian akan tampil" ucap manajer mereka. Para member pun bersiap dan member yang tadinya tidur pun dibangunkan agar ikut bersiap.
"Yein-ah... Jeong-ah... ayo bangun! Kita akan tampil sebentar lagi. Jin-ah...!" Ucap Babysoul leader Lovelyz tapi ucapannya terputus saat menyadari ada dua suara yang menyahut ucapan terakhirnya.
"Ne...!" ucap Jin BTS
"Ne...!" ucap Jin Lovelyz
Hal ini membuat para member dan staf nampak terkejut karena dua orang ini menyahut secara bersamaan.
"Hmm... M..mian" ucap Sukjin atau Jin yang menyadari bukan dia yang di panggil oleh leader Lovelyz tersebut.
Yein yang baru sadar dari tidurnya pun tertawa saat menyadari kebodohan sunbaenya itu. Tidak hanya Yein, bahkan member Lovelyz lainnya yang sudah menahan tawa pun akhirnya ikut tertawa.
Member BTS dan para staf pun ikut tertawa akibat kekonyolan yang di lakukan Sukjin atau Jin ini.
"N..nama panggungnya adalah Jin, jadi..."
ucap Namjoon"Tidak apa..." ucap Babysoul dan melirik ke membernya. "Ayoo... kita menunggu di backstage" sambung Babysoul lagi.
"Gomawo.." ucap Babysoul saat melewati Namjoon dan Sukjin.
"Gomawo sunbae.." ucap Sujeong
"Gomawo..." kini giliran Jiae
"Haha.." tawa Yein sambil memberikan winknya pada Namjoon dan Sukjin.
Myungeun atau Jin yang lewat di depan mereka pun hanya tertunduk malu, menyusul member lainnya yang telah lebih dulu meninggalkan ruangan.
Alasan para member berterima kasih sama member BTS karena ini adalah pertama kali sejak skandal itu mereka bisa tertawa lepas.
Member BTS pun senang karena bisa menjadi alasan bagi Lovelyz untuk tertawa meskipun harus dengan tingkah yang memalukan.
Bersambung...
Vote dan comment ya guys💜💜💜😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfiction"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz