Chapter 24

676 105 2
                                    


"Yein jangan gerak terus, jika aku kalah maka kita akan terus seperti ini"

Yein sebenarnya merasa nyaman dengan posisi duduknya saat ini. Tapi karena bosan, ia terus bergerak dan membuat Jungkook sedikit terganggu dan merasa kurang nyaman.

Karena merasa terganggu dengan ketidaknyamanannya Jungkook memutuskan untuk berhenti dengan gamenya. Meregangkan otot kemudian memeluk Yein yang masih setia dengan posisi duduk di hadapan Jungkook.

"Jungkook-ah...."

"Hmm..."

Yein terlihat memainkan jemarinya. Jungkook melihat itu, kemudian menggenggam jemari Yein.

"Yein... aku tau kau khawatir dengan Sujeong. Tapi, aku tidak pernah ada perasaan apapun padanya. Aku tidak mengenalnya walaupun kami satu sekolah. Lagipula aku sempat mengulang setahun. Aku baru mengenal Sujeong saat Taehyung hyung mengenalkannya padaku" Jungkook mengeratkan pelukannya kemudian melanjutkan ucapannya.

"Dan saat itu aku mulai mengenalmu. Kita berkenalan dan aku mulai tertarik padamu. Awalnya aku pikir aku tertarik karena wajah kita yang mirip tapi semakin lama sejak BTS dan Lovelyz berteman, aku mulai merasakan perasaan yang berbeda denganmu" Jungkook mengambil nafas kemudian kembali menyandarkan kepalanya di pundak kiri Yein.

"Aku mulai mendekatimu, mengganggumu, bahkan mencari perhatianmu tapi kau selalu saja cuek dan tidak peduli. Dan entah kenapa aku bukannya menyerah tapi terus saja berjuang buat mendapatkan perhatianmu. Sekarang aku berhasil, kau juga mencintaiku. Jadi, aku harap kita cukup menikmati hal itu tanpa mempedulikan yang lain"

"Lagipula ada Taehyung hyung yang akan menyembuhkan luka Sujeong karena hubungan kita. Hyung sangat mencintai unniemu itu, jadi kau tidak perlu khawatir. Kau cukup tau, kalau aku mencintaimu dan selamanya tidak akan berubah. Hanya kau, Yein. Kau mengerti kan?"

"Bagaimana dengan para gadis itu? Yeri sepertinya sangat menyukaimu. Dia selalu memperhatikanmu"

"Aku tidak peduli, aku hanya memperhatikanmu"

"Kalau begitu, berjanjilah! Kau tidak akan mendekati gadis manapun, tidak akan melirik mereka, bahkan tidak boleh dekat-dekat dengan mereka. Aku tidak suka" ucap Yein sambil mempoutkan bibirnya.

"Eoh, aku janji. Tanpa kau memintanya pun aku akan melakukannya. Aku tidak ingin kau terluka hanya karena melihatku dengan gadis lain"

Yein membalik tubuhnya dan memeluk Jungkook.

"Aku mencintaimu, Kookie-ya"

"Aku lebih mencintaimu, Yeinie" Jungkook tersenyum senang saat melihat Yein mengatakan cinta padanya. Karena ini pertama kalinya, Yein mengatakan kalimat cinta pada Jungkook.

***

Hoseok dan Mijoo sekarang sedang berada di cafetaria untuk makan. Semenjak siang Mijoo belum makan apapun karena itu Hoseok mengajaknya makan bersama.

"Aku tidak ingin melihatmu seperti ini lagi. Kau harus makan, apapun yang terjadi. Kau mengerti!"

"Itu karena kau, makanya aku tidak nafsu makan"

"Mianhae, tapi lain kali berjanjilah untuk tetap makan. Kau terlihat semakin kurus sekarang"

"Cih... lihat dirimu. Kau bahkan juga terlihat sangat kurus"

"Itu kan wajar. Dance BTS sangat rumit dan kami juga melakukan banyak kegiatan akhir-akhir ini"

"Hmm, aku tau"

Hoseok tersenyum kemudian mengacak rambut Mijoo.

"Makanlah, aku tidak mau kau sakit nanti"

"Hmm, kau juga harus makan" ucap Mijoo kemudian melanjutkan makannya. Hoseok hanya tersenyum melihat Mijoo.

Secret Of BangLyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang