Chapter 14

697 113 6
                                    


Saat ini member BTS dan Lovelyz tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka.

Ini merupakan comeback pertama Lovelyz dengan personel lengkap. Para member pun sangat gembira dan berlatih dengan baik agar penampilan mereka maksimal nantinya.

"Jiae-ah, ada kiriman untukmu" ucap manajer Lovelyz saat masuk ke ruang latihan.

"Untukku? Dari fans?"

"Bukan, dari orang spesial"

"Ne? Bunga? Dari siapa?"

"Kau bisa membaca kartunya jika kau sangat penasaran" ucap manajer Lovelyz kemudian kembali keluar dari ruang latihan.

Member Lovelyz juga penasaran siapa yang mengirimi Jiae buket bunga mawar berwarna merah yang sangat indah.

Jiae pun membuka kartu ucapan yang terselip di sela-sela bunganya.

"Dari siapa unnie?" Tanya Jiyeon yang penasaran dengan si pengirim bunga.

"MYG?" Ucap Jiae bingung karena hanya ada inisial nama di suratnya.

"Siapa MYG?" Tanya Mijoo penasaran

"Entah" ucap Jiae sambil tersenyum usai membaca surat dari si pengirim.

'Semangat latihannya. Aku merindukanmu, Yoo Jiae.
MYG'

"Unnie, kenapa kau tersenyum begitu? Apa isi suratnya?" Tanya si maknae penasaran karena melihat Jiae tersenyum usai membaca surat dari si pengirim.

"Semangat latihannya. Aku merindukanmu. MYG. Hmm.. dia pasti penggemar rahasiamu" ucap Soojung secara tiba-tiba yang berdiri di belakang Jiae.

"Unnie, kau membuatku kaget"

"Apa itu dari fans kita?" Tanya Myungeun penasaran.

"Tidak mungkin, jika itu dari fans, pasti bunganya akan datang bersama hadiah lain yang di kirim fans ke Woolim" ucap Sujeong.

"Lagipula tadi manajer bilang kalau itu dari seseorang yang spesial. Mungkin manajer tau siapa pengirimnya" ucap Jisoo mencoba menerka.

"Jisoo-ah, kau memang selalu bisa di andalkan. Kalau begitu aku akan bertanya pada manajer saja nanti. Dia pasti tau siapa MYG itu" ucap Jiae.

"Baiklah, mari kita lanjut" ucap Soojung meminta para member untuk lanjut latihan.

***

"Dia sudah menerimanya?"

"......."

"Gomawo hyung. Mungkin nanti aku akan sering merepotkanmu. Aku harap kau tidak keberatan"

"......."

"Hahaha. Baiklah hyung. Aku akan mentraktir mu makan nanti"

"........"

"Nee.."

Biip

"Kau teleponan dengan siapa hyung?" Tanya Jimin yang baru datang dan duduk di samping Yoongi.

"Manajer Lovelyz. Hunseok hyung"

"Eoh, kau dekat dengan manajer mereka juga hyung?

"Hmmm.."

"Kenapa?"

"Apanya yang kenapa?"

"Hyung, apa hyung juga suka sama salah satu dari mereka?"

Yoongi hanya menganggukkan kepalanya. Sedangkan Jimin memasang wajah terkejutnya.

Selama ini Yoongi adalah member yang sangat sulit untuk jatuh cinta. Yoongi hanya selalu fokus pada pekerjaan dan jarang memikirkan hal lain selain pekerjaan.

Dan kali ini, untuk pertama kalinya Yoongi mengatakan bahwa ia jatuh cinta. Jimin yang mendengarnya tentu saja terkejut dan penasaran siapa gadis yang telah mencuri perhatian hyungnya yang selama ini hanya tersita pada pekerjaannya.

"Siapa gadis itu hyung?"

"Nanti juga kau akan tau. Pergilah aku harus membereskan ini sebelum kembali ke ruang latihan" ucapnya kembali fokus pada layar besar di hadapannya.

***

"Heol, Daebak" ucap Jimin saat masuk ruangan yang di tempati oleh para member BTS lainnya yang baru selesai latihan.

"Kau kenapa?" Tanya Taehyung penasaran karena teriakan Jimin.

"Kalian pasti akan kaget jika mendengar ini. Ini benar-benar keajaiban"

"Ada apa?" Tanya Hoseok yang mulai penasaran.

"Iya, cepat katakan ada apa?" Kali ini Sukjin yang bersuara.

"Baiklah.. baiklah.. aku akan mengatakannya. Kalian tau, apa yang baru saja aku dengar?"

"Ani..." ucap semua member yang ada di sana kompak.

"Yoongi hyung sedang jatuh cinta sekarang. Apa kalian percaya? Seorang Yoongi hyung, yang selalu fokus pada layar besar di ruang kerjanya itu saat ini sedang jatuh cinta"

"Mwo?!" Ucap Sukjin, Namjoon, Hoseok, dan Taehyung kompak. Sedangkan Jungkook, karena ia sudah tau jadi ia tidak begitu terkejut.

"Kau tau siapa gadis itu hyung?" Tanya Jungkook.

"Ani, tapi yang aku tau dia adalah salah satu dari member Lovelyz. Tadi aku mendengar Yoongi hyung bicara di telepon dan saat aku tanya dia bilang kalau itu adalah manajer Lovelyz"

"Member Lovelyz? Yoo Jiae?" Ucap Sukjin.

"Jiae nuna? Darimana kau tau hyung?" Tanya Namjoon.

"Dia pernah mengatakannya. Saat kita pergi ke rumah Jisoo. Aku pikir dia hanya penasaran saja karena menurutnya Jiae mirip dengannya" ucap Sukjin.

"Hufft,, kenapa harus Jiae nuna? Dia sangat pendiam, Yoongi hyung mungkin akan sulit untuk mendekatinya" ucap Taehyung.

"Meskipun sulit, aku akan tetap mendekati dia. Lagipula tidak pernah ada kata menyerah di kamusku" ucap Yoongi yang baru tiba di ruang latihan BTS.

"Hyung, jika kau terluka, percayalah akan ada yang lebih baik untukmu" ucap Jimin khawatir hyungnya itu akan patah hati untuk pertama kalinya.

"Apa yang kau bicarakan? Kau bahkan tidak tau apa yang Jiae pikirkan, lagipula jika dia melihat ketulusan ku, aku yakin dia pasti akan luluh juga" ucapnya penuh percaya diri.

"Ne, kau benar hyung. Sepertinya aku juga harus mulai mengejar cintaku sekarang" ucap Jungkook.

"Pengejaran cinta kalian harus di tunda dulu, sekarang saatnya latihan" ucap Namjoon menginterupsi khayalan cinta para membernya.

***

"Oppa, kau tidak mau mengatakan padaku siapa MYG? Aku yakin kau pasti tau siapa yang mengirim bunga ini?" Tanya Jiae pada manajernya.

"Nanti kau juga akan tau. Tidak seru jika aku memberitahumu sekarang"

"Eoh, apa ini? Kau tidak mau meberitahuku?"

"Tidak" ucap manajernya.

Jiae memasang wajah malasnya mendengar jawaban dari manajernya yang tetap pada pendiriannya.

'Siapa MYG?' Batin Jiae.

Bersambung...

Secret Of BangLyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang