Waiting room Lovelyz Infinite
"Kemana Woohyun?" Tanya Sunggyu leader Infinite
"Masih kencan kali hyung. Tahu sendiri kan Woohyun hyung suka lupa waktu kalau sedang sama pujaan hatinya" ucap maknae Infinite, Sungjong.
"Oppa, apa yang harus kita lakukan nanti saat acara di mulai?" Tanya leader Lovelyz yang masih bingung dengan konsep acaranya
"Tidur!" Ucap Sunggyu oppa yang langsung mendapat citakan dari manajer mereka
"Jangan mengajari adik-adikmu kebiasaan yang selalu kau lakukan saat acara ini berlangsung" ucap manajer Hunseok yang langsung mendapat tawa ejekan dari para member Infinite
"Tetaplah bersama dengan oppadeul kalian saat acara berlangsung. Jangan sampai kalian nyasar atau hilang nanti. Aku dengar sangat banyak idol yang hadir hari ini, jangan sampai kalian terpisah. Kalian mengertikan?!" Sambung manajer Hunseok mengingatkan member Lovelyz yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri.
Member Lovelyz pun hanya mengangguk dan mengikuti apa yang dikatakan manajer mereka yang kadang juga menjadi manajer Infinite. Dia sepertinya manajer bersama artis Woolim.
"Mereka bukan anak kecil yang akan nyasar di tengah keramaian" ucap Woohyun yang tiba-tiba sudah berdiri di pintu sambil senyum-senyum tidak jelas.
"Darimana saja kau? Pacaran hingga lupa waktu" ucap manajer mereka
"Yak! Aku tidak sedang berkencan, kami hanya bertemu sebentar tadi" ucap Woohyun membela diri
"Kencan yang hanya sebentar salam kamus mu berarti kencan yang berjam-jam" ucap Sunggyu kali ini.
"Aku tidak melakukannya. Kami benar-benar hanya berkencan sebentar. Terus ada urusan yang lebih penting jadi aku mengurus itu dulu"
Ucapan Woohyun hanya mendapat lempar bantal dari Dongwoo.
"Yak!! Hufft,, sudahlah. LOVELYZ!! Berapa namor telepon kalian?"
"NE?!" Ucap seluruh member kaget dengan pertanyaan tiba-tiba sunbae mereka yang sudah mereka anggap kakak sendiri.
"Kenapa meminta nomor mereka?" Selidik L atau Myungsoo member Infinite
"Memangnya salah jika seorang kakak meminta nomor adiknya. Lagian aku juga ingin menjadi kakak terbaik bagi mereka bukan kau saja" ucap Woohyun sambil memeletkan lidahnya ke arah L.
"Eoh,, itu, kami tidak memegang hp jadi jika oppa mau menghubungi kami untuk sementara hubungi manajer Hunseok saja" ucap Babysoul sedikit ragu.
"Mwo? Apa peraturannya berubah sekarang? Dulu kami boleh memegang hp" kali ini Hoya yang buka suara.
Member lain hanya menganggukkan kepalanya termasuk Woohyun.
"Mereka juga dikasih hp tapi mereka bilang baru ingin pegang hp saat first win jadi saat ini untuk sementara mereka tidak memegangnya" manajer Hunseok yang menjelaskan kali ini.
"Ahh,, baiklah!"
Setelah mengatakan itu Woohyun pun bergegas keluar, namun sepertinya Hunseok menyadari ada yang aneh jadi akhirnya pun mengikuti kemana Woohyun pergi.
Hunseok sedikit terkejut saat melihat Woohyun memasuki waiting room dari grup yang entah siapa.
Karena penasaran Hunseok pun membuka pintu ruangan dan terkejut saat tahu siapa yang ada di ruangan tersebut.
Member BTS dan Woohyun yang saat ini melihat kehadiran Hunseok dari balik pintu pun terkejut sedangkan manajer BTS mengajak Hunseok untuk masuk dan berpikir untuk menjelaskan apa yang terjadi.
"Sedang apa kau di sini?" Tanya Hunseok spontan pada Woohyun yang terlihat gugup sekarang.
"Hunseok-ssi, masuklah mari kita bicara" ucap manajer BTS dengan sopan.
Setelah semuanya berkumpul mereka pun menjelaskan pada Hunseok tentang apa yang terjadi.
Flashback
"Kami fans Lovelyz dari awal mereka debut, hyung. Kami menyukai mereka dan lagu-lagu mereka juga sangat bagus. Kami selalu menikmatinya" ucap Namjoon yang memang dari awal sudah sangat suka dengan member Lovelyz.
"Awalnya kami pikir cukup dengan mengagumi saja layaknya hoobae dan sunbae tapi saat melihat kejadian sebelum mereka debut kami jadi merasa seperti melihat diri kami di masa-masa awal kami debut. Kami juga sering menerima hujatan kebencian dari orang-orang yang memandang sebelah mata pada kami dan kemampuan kami"
"Aku selalu memantau Lovelyz dari awal debut hingga sekarang. Saat mereka mengalami masa-masa sulit itu, aku sangat ingin menghibur mereka dan menenangkan mereka. Hanya karena gosip tidak benar mereka jadi dibenci dan di hujat"
"Kami cowok hyung, jadi kami masih bisa menahan dan saling menguatkan satu sama lain. Sedangkan mereka cewek, hyung. Pasti ini sangat sulit bagi mereka. Apalagi karena gosip itu Jisoo sampai harus hiatus dan mengalami depresi berat. Kami mengkhawatirkan mereka, terutama Jisoo"
"Karena itu kami ingin berteman dengan mereka dan menjadi orang yang menguatkan mereka saat mereka membutuhkan tempat untuk berbagi" ucap Namjoon menjelaskan alasan kenapa ia dan member BTS sangat ingin berteman dengan member Lovelyz.
Flashback End
Karena mendengar alasan member BTS, Woohyun pun akhirnya mau membantu mereka. Menurut Woohyun ini juga mungkin akan baik bagi member Lovelyz karena mereka mungkin bisa lebih membuka diri.
Karena setelah kejadian Jisoo, member Lovelyz nampak lebih sering murung dan jarang terlihat ceria seperti sebelumnya.
Tidak hanya Woohyun, Hunseok pun merasakan hal yang sama setelah mendengar penjelasan dari manajer BTS.
"Bahkan saat ini mereka lebih banyak diam. Hanya di depan kamera saja mereka seperti terlihat tidak ada apa-apa tapi saat di backstage mereka lebih banyak diam dan jarang bercanda seperti dulu. Aku merindukan mereka yang selalu ceria dan selalu bercanda"
"Jadi, manajernim kau bersedia membantu kami? Kami mungkin bisa membuat mereka kembali tersenyum" ucap Sukjin menatap Hunseok penuh harap.
Tidak hanya Sukjin, tapi seluruh member BTS bahkan Woohyun dan manajer BTS pun berharap agar Hunseok setuju dengan mereka.
"Hyung, kau ingatkan saat malam tahun baru kami berbagi ruangan dengan mereka dan kami membuat mereka tertawa" ucap sukjin meyakinkan Hunseok.
"Baiklah. Aku akan memberikan nomor ku pada kalian, jika..."
"Kenapa nomor manajer Lovelyz? Kami ingin dekat dengan lovelyz bukan dengan manajernya" ucap Taehyung menyela ucapan Hunseok sebelum mendengar kelanjutan yang ingin dikatakan Hunseok.
"Jika kau ingin dekat dengan anak-anakku maka kau harus dekat denganku juga!" Ucap Hunseok sedikit kesal karena ucapannya barusan dipotong oleh Taehyung.
"M..mian.." ucap si alien Taehyung yang langsung mendapat jitakan dari Suga.
"Mereka tidak memegang hp jadi jika ingin menghubungi mereka kalian bisa menghubunginya melalui nomorku dan akan aku sampaikan pada Lovelyz" ucap Hunseok lagi.
"Jadi, untuk sementara hingga mereka first win kalian bisa berhubungan lewat manajer Hunseok" ucap Woohyun kemudian pamit terlebih dahulu karena ia belum mengganti pakaiannya dengan kostum olahraga.
"Lalu kapan kami bisa menghubungi mereka, maksudnya jam berapa saja kami bisa bicara dengan mereka?" Tanya Jungkook yang ingin tahu jadwal kosong member Lovelyz agar bisa menghubungi mereka tanpa mengganggu jadwal mereka.
"Jika kalian ingin bicara kalian bisa bertanya padaku lebih dulu. Jika mereka sibuk maka aku yang akan menghubungi kalian kembali saat jadwalnya sudah selesai. Tapi..." Hunseok menjeda kalimatnya membuat semua yang ada di sana penasaran dengan lanjutan kalimat Hunseok.
"Kenapa kalian tidak dekati mereka secara langsung? Sepertinya itu akan lebih baik untuk memulai pertemanan" sambungnya.
"Aku juga memikirkan ide itu sebelumnya" ucap manajer BTS yang menyetujui ide Hunseok.
"Tapi bagaimana caranya?" Tanya Jimin
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfiction"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz