"Akhirnya kita kembali ke dorm asli kita, disini rasanya jauh lebih nyaman" ucap Myungeun. Saat ini member Lovelyz telah kembali ke dorm mereka dan bersiap untuk konser yang akan di gelar 2 hari lagi.Ini adalah konser kedua mereka dan mereka telah berusaha keras menampilkan yang terbaik untuk konser ini.
"Aku akan membuatkan makanan, kalian ingin makan apa?" Tanya Jiyeon.
"Apa saja unnie. Aku sudah sangat lapar sekarang" ucap Yein.
"Hmm, kita buat nasi goreng saja. Aku akan membantumu" ucap Jisoo.
"Ne, unnie"
Sementara Jisoo dan Jiyeon ke dapur, member lain masih bersantai di ruang tengah dorm mereka.
"Unnie, Jimin memberikan ini untukku" Jiyeon menunjuk sebuah boneka rillakuma yang di peluknya.
"Benarkah?" Ucap Jisoo sambil mengeluarkan bahan-bahan masakan dari dalam kulkas.
"Eoh, katanya biar boneka ini jadi teman aku saat Jimin tidak ada di dekatku"
Jisoo tertawa dan hanya melanjutkan mengelola bahannya.
"Yoongi malah memberikanku jepit rambut, katanya biar aku keliatan lebih cantik dan tidak menyeramkan. Apa aku semenyeramkan itu?" Ucap Jiae tiba-tiba membuat Jiyeon dan Jisoo terkejut dengan kehadirannya.
"Yah, kau terlihat sedikit menakutkan unnie" ucap Jisoo yang kemudian tertawa.
"Yak!"
"Ani, unnie. Kau terlihat cantik kok, hanya mungkin sedikit cuek" ucap Jiyeon. Jiae tersenyum ke arah Jiyeon.
Keduanya kembali melanjutkan masak mereka dan kali ini Jiae pun ikut membantu.
Sementara di ruang tengah,
"Jungkook memberimu gelang?" Tanya Myungeun.
"Eoh, dan itu gelang couple. Aku tidak harus menggunakannya di depan publik jadi unnie tidak perlu khawatir"
"Baguslah, bisa jadi bahan gosip jika mereka mendapati kalian menggunakan gelang couple" ucap Mijoo.
"Aku akan ke kamar" ucap Sujeong dan beranjak dari tempatnya.
"Unnie..." Yein menyusul Sujeong ke kamarnya.
***
"Unnie, boleh aku masuk?"
"Masuklah"
Yein bergegas masuk ke kamar Sujeong.
"Wae?"
"Hmm, unnie..."
"Ada apa?"
"Unnie, kau menyukai Jungkook kan? Aku mendengar pembicaraanmu dengan Tae oppa"
"Lalu?"
"Unnie, mian aku tidak tau perasaanmu pada Jungkook dan aku..."
"Itu tidak akan mengubah apapun. Jungkook menyukaimu. Lagipula sekarang aku sudah bersama Tae oppa. Jadi apa yang kau khawatirkan?"
"Unnie, jika aku tau aku tidak akan menerima Jungkook"
"Sudahlah, Yein. Kau hanya membuatku terlihat menyedihkan. Pergilah! aku ingin istirahat"
Sujeong membelakangi Yein. Dia tidak ingin yein melihatnya menangis. Sementara yein masih diam di tempatnya memandangi punggung Sujeong.
"Maaf unnie" usai mengucapkan kalimat itu Yein pun keluar. Yein sempat terkejut karena di luar sudah ada Soojung. Yein hanya berlalu sementara Soojung melihat ke arah perginya Yein kemudian masuk ke kamarnya dan Sujeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfiction"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz