September 2015Jisoo akhirnya kembali bergabung bersama Lovelyz setelah lama ia hiatus. Member Lovelyz pun membuat pesta kecil-kecilan untuk menyambut kembalinya Jisoo.
Di ruang latihan, terlihat gelap. Jisoo masuk dan menyalakan lampu.
"Welcome back Jisoo-ah/Jisoo unnie"
Seru seluruh member dengan meniupkan terompet ulang tahun serta sebuah kue yang di pegang oleh sang leader.
"Gomawo.." ucap Jisoo yang telah menitikan air matanya karena terharu.
"Selamat kembali ke rumah Seo Jisoo" ucap member Bantan yang muncul tepat di belakang Jisoo.
"Kalian di sini juga?" Ucap Soojung yang bingung dengan kehadiran member Bangtan di ruang latihan mereka.
"Kenapa kalian di sini? Kalian bukan member Lovelyz. Ini acara kami kenapa kalian selalu mengganggu?" Ucap Sujeong dengan tatapan sinis yang ia tujukan pada Taehyung.
"Yak! Kenapa matamu seperti itu? Seharusnya kau marah pada Namjoon yang ingin datang kemari" protes Taehyung tidak terima di tatap sinis oleh Sujeong.
"Aku yang mengundang mereka. Lagipula mereka teman kita juga kan?" Ucap Jisoo menjelaskan.
'Kenapa Jisoo mengundang mereka? Apa sekarang mereka sudah semakin dekat? Aku akan mengawasi mu Kim Namjoon' batin Soojung.
"Ayoo, kita makan kuenya" ucap Myungeun dan Yein mengalihkan perhatian.
***
Setelah acara penyabutan Jisoo selesai, para member memilih bersantai di ruang latihan.
Member Lovelyz dapat menikmati waktu mereka bersama, meskipun sempat terganggu dengan kehadiran anak-anak Bangtan tapi sekarang nyatanya mereka kembali akrab dengan saling bercanda satu sama lain.
Selama ini member Lovelyz dan Bangtan selalu bersikap acuh satu sama lain saat berada di depan publik. Bahkan member Bangtan selalu bersikap cuek pada mereka.
Sangat berbeda saat hanya ada mereka. Member Bangtan akan terlihat lebih banyak bercanda dan tertawa bersama member Lovelyz.
Mungkin karena hal ini lah para member Lovelyz berpikir kalau anak-anak Bangtan hanya mempermainkan mereka.
"Hmm,, jangan berpikir yang aneh-aneh saat kami bersikap seperti seorang senior pada kalian. Kami hanya tidak ingin kalian di bully oleh fans kami" ucap Sukjin yang mengerti dengan sikap awal member Lovelyz pada mereka tadi.
"Memang apa yang kami pikirkan?" Ucap Jiae.
"Saat ini banyak yang membully kalian karena kami. Karena itu kami sedikit menjaga jarak dari kalian saat di depan fans" sambung Sukjin.
"Karena itu? Kami pikir kalian hanya mempermainkan kami saja dengan mengatakan ingin berteman tapi bersikap seperti tidak kenal sama kami saat di depan publik" ucap Sujeong.
"Tenang saja, ini hanya saat di depan publik. Kami tidak ingin kalian di bully terus-terusan karena kami. Lagipula ini juga demi karir kita semua. Kalian tau sendiri kan bagaimana knetz itu" ucap Taehyung.
"Menjaga jarak apanya? Kalian selalu membuntuti kami saat di konser Jepang kemarin" ucap Mijoo mencoba mengingatkan.
"Itu karena kami masih belum terbiasa. Walaupun kami sudah bersikap cuek tapi tetap saja sangat sulit untuk tidak mengikuti kalian" ucap Jimin.
"Tapi kami akan berusaha, jadi tenang saja" ucap Namjoon kali ini.
"Aku percaya dengan yang lain tapi tidak dengan kelinci itu. Dia selalu melirik ke arahku, mengenakan pakaian yang sama denganku sampai-sampai semua orang berpikir kalau kami berkencan" ucap Yein mengadu ke para unnie dan oppanya.
"Kami akan berusaha untuk menangani Jungkook jadi kau tenang saja" ucap Yoongi.
"Itu karena dirimu sudah mencuri perhatianku sejak awal. Lagi pula, siapa suruh kau tidak pernah menyadari kehadiranku" ucap Jungkook berusaha untuk membela diri.
"Kenapa aku harus melakukan itu? Ini bukan pertama kalinya kau berusaha mencari perhatian para gadis. Kau seperti serigala, sangat mengerikan" setelah mengucapkan kalimat itu Yein memilih untuk beranjak dari ruang latihan.
"Ada apa dengannya? Apa dia segitu membencimu Jungkook-ah?" Tanya Jimin yang terkejut dengan sikap yang ditunjukkan Yein barusan.
"Entahlah.." Jungkook berucap dengan nada terkejut yang sedikit bergetar.
Tidak hanya Jimin dan Jungkook, semua juga terkejut dengan sikap dingin yang Yein tunjukkan tadi. Bahkan member Lovelyz sampai tidak dapat berkata-kata.
***
"Sekarang kau sudah kembali, aku bisa melihatmu lagi"
Jisoo hanya tertawa kecil saat Namjoon mengucapkan kalimat itu.
"Gomawo"
"Sekarang kau tidak perlu merasa sendirian lagi..."
"Aku tau, aku tidak akan merasa sendirian. Lagipula ada kau dan yang lainnya. Jadi aku tidak perlu khawatir"
"Hmm... baiklah, see you soon, Jisoo-ah"
Namjoon pun meninggalkan Jisoo di ruang latihan setelah berpamitan pada gadis itu.
Hanya tersisa keduanya di ruang latihan member lain sudah lebih dulu keluar.
"Sebuah keberuntungan bertemu denganmu Namjoon-ah" ucap Jisoo setelah Namjoon keluar dari ruang latihan Lovelyz.
***
Dorm BTS
Jungkook terlihat gelisah dan tidak dapat tidur malam itu. Dia kembali memikirkan perkataan Yein dan sikap cuek Yein padanya tadi.
"Kau benar-benar membuatku gila Jung Yein" Jungkook berucap sambil mengacak rambutnya frustrasi.
"Tidak bisa tidur?"
"Hyung... kau mengagetkanku"
"Ada apa? Soal Yein?"
"Hmm.. apa yang harus kulakukan hyung? Dia selalu bersikap seperti itu padaku. Tapi aku tidak bisa jika tidak memperhatikan dia. Kadang aku ingin menyerah saja tapi itu malah semakin membuatku ingin terus memperhatikan dia"
"Kau benar-benar telah jatuh cinta padanya. Jungkook kita sudah besar sekarang. Hahaha"
"Hyunggg...."
"Kau tau, terkadang wanita ingin melihat seberapa besar perjuangan kita buat mereka. Jadi jika kau benar-benar mencintai Yein, buktikan saja padanya kalau kau tulus dan tidak main-main padanya"
"Wahh hyung.. Darimana kau belajar semua itu? Aku pikir selama ini kau hanya tau membuat lagu. Ternyata kau juga tau banyak tentang hal-hal yang berbau cinta"
"Yak!! Apa kau pikir aku manusia yang tidak pernah jatuh cinta? Aku juga tau bagaimana rasanya jatuh cinta karena sekarang aku juga sedang merasakannya"
"Ne? Yoongi hyung kau sedang jatuh cinta? Sama siapa? Hyung, kenapa kau lari? Yoongi hyung....!"
Setelah bercakap dengan Jungkook dan memberinya nasihat Yoongi pun memilih pergi daripada harus menjawab pertanyaan dari adiknya itu.
"Yoo Jiae, aku juga akan membuktikan cintaku padamu, jadi tunggu aku"
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfiction"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz