Member Lovelyz tengah latihan di gedung Practice. Mereka menggunakan practice room yang tersedia di area Secret Idol atas keinginan Lee Jungyeop."Mijoo-ah, kenapa kau terus melakukan kesalahan hari ini? Fokuslah! Sisa beberapa hari sebelum konser kalian di gelar"
Mijoo mendapat teguran dari pelatih dance mereka karena selama proses latihan ia terlihat tidak fokus dan terus melakukan kesalahan.
"Baiklah, kita istirahat. Setelah makan siang kita akan melanjutkan latihan untuk performance individu. Dan aku harap kau sudah bisa fokus, Mijoo-ah"
"Ne.."
Setelah pelatih mereka keluar, para member menghampiri Mijoo.
"Gwenchana?" Ucap Jisoo.
"Maaf mengacaukan latihan hari ini. Aku akan keluar sebentar. Kalian pergilah makan siang duluan"
"Tapi, Mijoo-ya..."
"Biarkan saja, Jisoo-ah. Pergilah! Tenangkan dirimu" ucap Soojung kemudian mengajak member lainnya untuk menuju ke cafetaria.
***
Mijoo pergi dan menenangkan diri di atap gedung Practice. Ia terlihat menutup matanya sambil duduk di bangku yang tersedia di atap. Atap gedung practice tidak jauh berbeda dengan atap tempat Yein dan Jungkook sarapan bersama.
"Lee Mijoo-ssi?"
Mijoo membuka matanya saat seseorang memanggilnya.
"Su...sunbae?"
"Hufft, aku pikir siapa. Kenapa kau disini? Aku melihat teman-temanmu pergi ke cafetaria tadi. Kau tidak ikut?"
"Hmm, tidak sunbae. Aku ingin beristirahat sebentar disini"
"Kau tidak perlu memanggilku sunbae. Lagipula kita satu line kan? Bukankah kau juga line 94?"
"Eoh, Ne"
"Jadi panggil aku Wendy saja"
"Ne.. kenapa kau disini?"
"Aku baru diputuskan kekasihku. Dia bilang, dia sudah berbuat kesalahan. Dia tidak mencintaiku, dia mencintai gadis lain. Bukankah dia kelewatan? Jika tidak mencintaiku, kenapa malah menerima pernyataan cintaku?"
"Menerima?"
"Hmm, aku yang menyatakan cintaku padanya dan hubungan kami baru seminggu tapi ia sudah mencampakkanku. Aku rasa dia hanya kasihan padaku, karena itu dia menerimaku. Padahal aku tidak masalah jika ia menolak" Wendy berucap panjang lebar dan Mijoo hanya mendengarkan perkataannya.
Entah apa yang di rasakan Mijoo saat ini. Ia merasa bersalah pada Wendy, namun ia juga merasa bahagia saat tau Wendy dan Hoseok akhirnya putus. Mijoo berharap Hoseok kembali padanya. Egois tapi inilah yang seharusnya, mengingat Mijoo sudah setia menunggu Hoseok selama ini.
***
"Yeinie, kemarilah!" Ucap Jungkook saat melihat Yein dan member Lovelyz memasuki cafetaria. Yein yang melihat itu pun langsung menuju ke Jungkook.
"Aku sudah memesankan makanan kesukaanmu. Jadi makanlah"
"Kau bahkan mengetahui makanan favorit Yein? Hmm, so sweet" ucap Myungeun tersenyum bahagia.
"Aku mengetahui segalanya tentang Yein" ucap Jungkook bangga.
Sementara mereka tengah menggoda maknae couple, seseorang melihat adegan itu dengan tatapan terluka.
"Sujeong-ah, kau ingin makan apa? Aku akan memesankannya untukmu"
"Terserah kau saja" ucap Sujeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfiction"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz