"Ne, unnie.. aku akan mengunjungimu setelah aku shooting. Jangan makan sebelum aku datang. Aku merindukanmu" percakapan antara Sujeong dengan seseorang di telepon."Siapa?" Tanya pria yang dari tadi berada di samping Sujeong, yang saat ini tengah di make up.
"Jisoo unnie. Dia meminta kami untuk datang berkunjung. Dia bilang dia sudah memasak banyak untuk kami"
"Jisoo? Hmm... dia tidak dikeluarkan dari grup? Kenapa tidak debut dengan kalian kalau begitu?"
"Dia hanya istirahat sebentar. Dia akan kembali ke grup. Dia tidak akan pernah dikeluarkan. Jisoo unnie tidak salah, mereka saja yang membuat berita palsu. Buktinya saja tidak ada. Cepatlah sunbae!! Aku akan menunggumu di luar" ucap Sujeong penuh emosi dan langsung beranjak keluar dari ruangan.
"Kenapa dia marah? Apa aku salah bicara?"
"Sujeong memang sedikit sensitif jika ada yang membicarakan tentang Jisoo. Walaupun dia terlihat tidak akrab dengan Jisoo tapi dia sangat peduli pada unnienya itu" ucap manajer Lovelyz.
"Eoh... begitu. Apa setelah ini kalian semua akan pergi berkunjung ke rumah Jisoo? Bagaimana kalau kami juga ikut? Bukankah kau bilang akan lebih baik jika kami mengenal mereka secara langsung?"
***
Sujeong dan Taehyung pun melakukan shooting pertama mereka sebagai MC SBS MTV. Mereka dijadwalkan akan melakukan shooting selama 4 hari.
Selama melakukan sesi pengambilan gambar, Sujeong dan Taehyung tampak saling bercanda satu sama lain. Mereka terlihat cocok satu sama lain meskipun ini adalah kali pertama keduanya bercanda dan melakukan skinship.
Taehyung beberapa kali tertangkap sedang melihat ke arah Sujeong. Sujeong sendiri masih terlihat gugup melakukan MC bersama Taehyung.
Proses rekaman telah selesai. Keduanya sempat melakukan selfie untuk merayakan hari pertama mereka menjadi MC bersama.
"Selamat ya. Kalian benar-benar terlihat cocok satu sama lain. Terimakasih untuk kerja keras kalian hari ini" ucap PD SBS memberi ucapan pada Taehyung dan Sujeong.
Keduanya hanya tersenyum dan menundukkan kepala sebagai ucapan terimakasih keduanya karena telah di percayakan untuk membawa acara ini.
"Gomawo sunbae" ucap Sujeong saat keduanya telah memasuki ruang ganti.
"Jangan memanggilku sunbae. Panggil aku oppa. Mengerti!!"
"Eoh.. baiklah.. oppa?!"
Taehyung hanya tersenyum melihat tingkah Sujeong yang terlihat masih lalu saat berasa di dekatnya.
'Tadi dia marah-marah padaku seakan dia lupa kalau aku adalah sunbaenya. Tapi sekarang, liat dia.. dia benar-benar lucu' batin Taehyung.
"Kau ingin menemui unniemu kan? Kajja!! Kita akan telat nanti"
"Ne?!"
Taehyung tidak menjelaskan apapun dan langsung menarik tangan Sujeong menuju mobil.
Sesampainya di mobil, Sujeong terkejut karena di dalam mobil sudah ada member BTS lainnya. Dan yang membuat Sujeong lebih terkejut, hanya ada anak Bangtan dan tanpa ada manajer mereka maupun manajer BTS.
"Tunggu..tunggu..tunggu... apa kalian sedang menculik ku sekarang? Apa yang kalian lakukan? Mana Hunseok oppa? Mana staf Lovelyz yang lain?"
"Untuk apa mengajak mereka semua. Ini saatnya waktu untuk BTS dan Lovelyz" ucap Taehyung.
"Masuklah!!" Taehyung mendorong Sujeong untuk masuk ke dalam mobil kemudian ia pun masuk dan meminta Sukjin untuk menjalankan mobilnya.
"Apa..."
"Diamlah dan katakan saja pada Sukjin hyung dimana rumah Jisoo nunna?" Ucap Taehyung lagi sambil menutup matanya.
"Dimana alamatnya?" Tanya Sukjin yang sedikit ragu karena takut Sujeong akan mengamuk. Tapi Sujeong tidak mungkin punya tekad untuk marah pada sunbaenya ini. Walaupun sebenarnya dia kesal tapi dia kan harus tetap menghormati sunbaenya.
Sujeong mengatakan alamat Jisoo pada Sukjin. Dia pun meminta Yoongi yang duduk di sampingnya untuk menuliskan alamat itu ke GPS yang ada di mobil.
Kring...Kring...
"Ne unnie, aku sedang dalam perjalanan sekarang"
"........."
"Eoh, tidak.. aku tidak datang dengan Hunseok oppa"
".........."
"Nanti kalian juga akan tahu"
".........."
"Yak!! Jung Yein!! Aku akan memakan mu jika kau menghabiskan makanannya"
"........."
"Baiklah"
***
"Kau membawa kejutan yang besar untuk mereka" ucap Namjoon dengan tatapan yang melihat ke arah luar jendela mobil.
"Seharusnya ini menjadi pesta kami. Kenapa kalian ingin ikut? Bukannya aneh orang yang tidak di kenal ikut dalam pesta kami?"
"Makanya, mari kita kenalan. Dengan begitu tidak akan aneh" ucap Hoseok yang berada di kursi paling belakang bersama Jungkook dan Jimin.
"Waeyo?" Tanya Sujeong yang penasaran dengan tingkah para sunbaenya.
"Kami ingin berteman dan dekat dengan kalian. Bukankah ini bisa jadi langkah awal kita?" Ucap Taehyung.
Taehyung tiba-tiba bangun dan menatap Sujeong. Sujeong sedikit terkejut dengan perlakuan Taehyung yang tiba-tiba.
"Kau dan aku"
"M..mwo??"
'Aku ingin lebih dekat denganmu Sujeong-ah' batin Taehyung.
"Kita saat ini sedang menjadi MC, untuk mendapat chemistry yang kuat, bukankah kita harus saling mengenal lebih dekat?"
Jantung Sujeong berdegup sangat cepat sekarang.
"Aku bisa mendengar suara jantung seseorang. Apa itu milikmu, Sujeong-ah?" Ucap Namjoon yang mendapat jitakan dari Sujeong.
Lagi-lagi Sujeong lupa kalau dia sedang bersama para sunbaenya.
"Yak!! Aku ini lebih tua darimu. Dan aku juga adalah sunbaemu, bagaimana bisa kau menjitak kepala seseorang yang lebih tua 3 tahun dari mu" ucap Namjoon yang tidak terima.
"Mana ada sunbae yang menculik hoobaenya hanya untuk berkenalan? Tunggu,, aku tidak pernah mengatakan tentang usiaku pada sunbae sebelumnya. Darimana kau tahu perbedaan usia kita?"
"Dia adalah fans Lovelyz nomor satu. Mana mungkin dia tidak tahu tentang usia kalian" ucap Yoongi.
"Wow,, Daebak!! Apa kalian semua fans kami?!" Teriak Sujeong yang membuat para member Bangtan menutup telinganya.
"Apa kau juga? Kau juga fans kami?" Tanya Sujeong pada Taehyung sambil menyikut lengan Taehyung yang ada di sampingnya.
"Bermimpilah!! Hanya Namjoon hyung,, aku akan berpikir ribuan kali untuk menjadi fans gadis bersuara cempreng sepertimu"
"Cih.. benarkah? Kau tidak akan menjadi fansnya tapi kau akan jatuh cinta padanya" ucap Sukjin.
"Benar!! Dia akan jatuh cinta padaku!!" Ucap Sujeong diiringi tawa dari member Bangtan.
"Mimpi saja sana!!" Ucap Taehyung sambil memejamkan matanya berusaha untuk tidur.
"Tapi mungkin kau sudah jatuh cinta padaku. Buktinya oppa memasang foto kita sebagai walpaper hp oppa saat ini"
"Oppa? Sejak kapan kau memanggilnya oppa?" Tanya Jimin.
"Dia melarang ku memanggilnya sunbae dan menyuruh ku memanggilnya oppa tadi"
"Dia benar-benar sudah jatuh cinta padamu" ucap Jungkook.
Taehyung hanya berusaha untuk tidak mendengar dan memilih tidur. Walaupun sebenarnya dia sudah gelisah sejak tadi karena apa yang dikatakan teman-temannya ada benarnya. Dia memang sudah jatuh cinta pada gadis di sampingnya itu.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfiction"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz