Setelah di tinggal Lovelyz, para member BTS mengejek Jin."Apa itu trik untuk dekat dengan mereka?" Ucap Taehyung yang gemas dengan tingkah teman-temannya.
"Kalian melihatnya, mereka berterima kasih dan tersenyum. Aku bahagia. Hyung, gomawo" ucap Namjoon memeluk Jin.
"Aku bahkan tidak tau kalau ada anggota Lovelyz dengan nama panggung yang sama denganku. Daebak! Mungkin ini yang dinamakan takdir"
"Eoh,, betul hyung! Aku merasa di beberapa hal kita memiliki kesamaan dengan mereka. Aku harap kita bisa lebih dekat lagi setelah ini" ucap Namjoon.
Teman-temannya yang lain hanya memandangnya dengan ekspresi datar.
"Kau benar-benar terobsesi dengan mereka, Namjoon-ah" ungkap Suga.
"Bukankah kau juga sudah mulai menyukai mereka, hyung?" Ucap J-hope yang membuat semua member menatap Suga. Suga pun hanya menatapnya dengan tatapan membunuh ke arah J-hope.
"Kau bahkan memiliki koleksi foto salah satu membernya. Dan kau melihat fotonya tiap malam. Tapi aku tidak tau dia siapa. Kalau tidak salah, cewek itu yang tadi duduk di samping Suga hyung. Yang asyik bermain game itu" ucap J-hope panjang lebar.
"Yoo Jiae?"
Seorang staf Lovelyz tiba-tiba buka suara dan menarik perhatian ketujuh member BTS.
'Yoo Jiae... jadi, itu namamu?' Batin Suga.
***
Akhir acara pun berlangsung, dimana semua idol yang hadir naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu penutup bersama.
BTS berdiri di samping member Lovelyz. Mereka bernyanyi dan terlihat loncat-loncat mengikuti irama.
Jin BTS tidak sengaja menyenggol Myungeun atau Jin Lovelyz yang berdiri di sampingnya.
Mereka pun saling meminta maaf. Ini adalah interaksi pertama mereka secara langsung ke publik.
Usai acara, para idol kembali ke ruangan mereka dan bersiap untuk pulang. Namjoon bingung dan berjalan mondar-mandir sedari tadi.
"Hyung, kau kenapa?" Tanya Jungkook yang bingung melihat leader ya terus mondar-mandir nda jelas begini.
"Aku sedang memikirkan cara meminta nomor telepon mereka"
"Aku dengar mereka tidak memegang hp jadi mungkin akan sulit menghubungi mereka" ucap Jimin.
"Kau tau darimana?" Tanya Taehyung
"Itu karena tadi Kei meminta hp di manajernya kemudian mengembalikannya lagi" jawab Jimin.
"Kami tidak memegang hp karena ingin fokus dulu dengan Lovelyz. Kami akan mendapatkan hp kami kembali setelah first win. Itu keinginan seluruh member" Sujeong menjawab pertanyaan yang ada di pikiran para member BTS.
"Tapi setidaknya kalian akan memegangnya sesekali kan?" Tanya Sukjin
"Ne,, Wae?"
"Kalau gitu, kami bisa minta nomor kalian? Hanya sebagai bentuk pertemanan" tanya Namjoon kali ini.
"Kau bisa memintanya melalui manajer kami atau Jungyeop appa" ucap Sujeong yang kemudian berlalu meninggalkan member BTS yang terkejut mendengar perkataannya.
"Mereka ingin kita berkenalan dengan ayah mertua?" Ucap Sukjin yang masih terkejut dengan ucapan Sujeong.
***
"Girls, kita akan tampil di ISAC nanti. Jadi kita akan melakukan latihan untuk cabang olahraga yang kita ikuti mulai besok. Manajer sudah memberi tahu member yang akan berpartisipasi dalam lombanya" ucap Soojung kemudian melanjutkan ucapannya.
"Ini penampilan pertama kita, jadi kita harus memberikan yang terbaik untuk penampilan pertama kita"
"Ne.." ucap seluruh member kompak
"Sekarang pergilah istirahat agar besok kita bisa lebih segar dan latihannya jadi lebih semangat"
Seluruh member pun meninggalkan ruang tengah tempat mereka berkumpul tadi dan masuk ke kamar mereka masing-masing untuk beristirahat.
***
"Lovelyz menjadi line up di ISAC? Daebak! Kita akan bertemu mereka lagi" ucap Taehyung yang melihat line up idol yang hadir di ISAC.
"Tapi ada Infinite sunbae juga di line up nya. Aku dengar Infinite sunbae sangat menjaga ketat member Lovelyz. Kita mungkin akan kesulitan untuk dekat dengan mereka" ucap member tertua Jin.
"Aku punya ide" kata Jimin yang menarik perhatian semua orang memandangnya penuh tanya.
Sepertinya sekarang tidak hanya Leader BTS yang ingin dekat dengan member Lovelyz tetapi semua member memiliki keinginan yang sama dengannya.
Apakah akan berhasil??
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfic"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz