Setelah semua masalah yang mereka miliki selesai, member Bangtan dan Lovelyz kembali sibuk dengan jadwal mereka masing-masing. Usai menggelar konser fiesta, Bangtan mendapatkan libur sekaligus untuk menyambut chuseok. Berbeda dengan Lovelyz yang masih di sibukkan dengan jadwal padat mereka. Lovelyz akan melangsungkan konser Winter mereka di Korea dan Jepang.Hubungan Lovelyz dan Bangtan juga masih terjalin bahkan saat ini bangtan sering menghabiskan waktu di Woolim hanya untuk bersama kekasih mereka.
"Kapan kalian akan berangkat ke Jepang?" Tanya Jimin.
"Minggu depan. Kenapa?" Ucap Jiyeon.
"Jangan bilang kalau kalian ingin ikut kami ke Jepang?" Ucap Mijoo menerka apa yang akan mereka lakukan.
"Di Jepang kita masih bisa bernafas, berbeda dengan Seoul" ucap Hoseok.
"Setelah konser kalian, kau ikut denganku ke Daegu" ucap Yoongi pada Jiae.
"Daegu? Tapi aku akan pergi bersama eomma dan unnieku. Lagipula apa yang ingin kau lakukan di Daegu?"
"Bertemu orangtuaku" ucap Yoongi singkat dan di hadiahi sorakan dari anak Bangtan dan Lovelyz.
"Hyung, apa sekarang kau sudah tak sabar untuk menikahi Jiae nunna?" Tanya Taehyung.
"Wah, sudah dapat ditebak siapa yang akan lebih dulu menikah nanti, yang pasti bukan Jungkook" ucap Sukjin.
"Diamlah hyung! Aku akan ikut denganmu kalau begitu" ucap Yoongi.
"Mwo?! Tidak bisa ini adalah acara para ladies. Appaku saja tidak ikut"
"Oppa, kau temani aboeji saja. Jika mereka semua pergi, aboeji pasti sendiri" ucap Myungeun.
"Itu ide yang bagus" ucap Yoongi menyetujui perkataan Myungeun. Sementara Jiae menatap curiga ke Yoongi.
'Apa terjadi sesuatu? Ada apa dengannya?' Batin Jiae.
"Berapa lama kalian di Jepang?" Tanya Namjoon.
"Hingga akhir bulan" jawab Jisoo.
"Kalau begitu, ayo pergi mendaki di hutan Seoul"
"Mwo?!"
"Ayo pergi bersama!!" Ucap Namjoon lagi sambil mencium pucuk kepala Jisoo.
"Kalian benar-benar membuat mataku tercemar" ucap Myungeun yang melihat adegan Jisoo dan Namjoon.
"Makanya lihat aku saja. Jangan melihat mereka" ucap Sukjin.
"Lebih baik aku melihat seventeen" ucap Myungeun.
***
Taehyung dan Sujeong memilih untuk meninggalkan ruang latihan. Mereka memilih duduk di salah satu bangku tidak jauh dari ruang latihan Lovelyz.
"Mereka semua sepertinya punya rencana. Kau tidak ingin membuat rencana untuk kita juga sebelum aku pergi ke Jepang?" Tanya Sujeong berharap.
"Kau ingin aku membuatkan rencana untukmu? Hmm, aku akan memikirkannya"
"Aku pikir kau sudah mempersiapkan sesuatu untuk kencan pertama kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Hayran Kurgu"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz