Lovelyz terlihat terkejut melihat BTS, namun member BTS yang awalnya juga terkejut langsung tersadar dan terlihat bahagia bertemu dengan Lovelyz lagi setelah sekian lama."Bukankah itu RV?" Tanya Myungeun menyadari bahwa member BTS tidak sendiri di sana.
"Benar, mereka memang lebih pantas" ucap Soojung.
"Jadi gosip itu benar? Seulgi dan Jimin?" Ucap Jiae.
Perkataan Jiae membuat Jiyeon memilih melangkah lebih cepat mengikuti member Infinite yang berjalan jauh di depan mereka.
"Aku rasa tidak hanya seulgi dan Jimin" ucap Mijoo kali ini.
Tidak ingin menanggapi, member Lovelyz memilih untuk berjalan dan menyapa member BTS dan RV seperti mereka menyapa idol lainnya.
Sementara member BTS, nampak khawatir dengan ekspresi yang ditujukkan para member Lovelyz kepada mereka.
"Mereka pasti salah paham" ucap Taehyung pelan seperti berbisik.
Tapi Namjoon tidak terlalu khawatir karena ia telah bicara dan menjelaskan semuanya pada Jisoo. Begitu pula dengan Sukjin yang kemarin sudah bicara dengan Jisoo berkat Namjoon.
***
Memasuki sebuah ruangan, member Lovelyz dan Infinite membungkukkan badan mereka ke para CEO dari Big 3. Di sana ada Lee Jungyeop juga, appa mereka. Serta ada heechul dan leeteuk dari Suju.
"Wow...wow... akhirnya kalian datang juga. Kami sudah menunggu kalian dari tahun lalu" ucap heechul menyambut kehadiran Lovelyz dan Infinite.
"Apa ini? Kalian membuat kami menunggu setahun untuk menyetujui gabung ke tempat ini. Ini pasti ulah para oppa kalian dan tentunya appa kesayangan kalian ini, ya kan?" Ucap Lee Sooman
Member Lovelyz hanya tersenyum canggung. Mereka melihat ruangan yang seperti tempat rapat yang diisi oleh para CEO dari Big 3 dan tentunya 2 orang sunbae mereka dan appa mereka.
"Ini adalah gedung pertemuan. Gedung ini terdapat berbagai ruangan. Ada ruang latihan dance, ruang latihan vokal, ruang games, resto and cafe, bahkan ruang cinema21 juga ada di sini. Kalian bisa berkeliling besok. Akan sangat banyak tempat yang perlu kalian liat besok" ucap heechul menjelaskan gedung tempat keberadaan mereka saat ini sambil tertawa.
"Ini adalah lantai teratas, ini tempat para CEO dan para pengurus tempat ini sedikit privasi, jika kalian tidak punya kepentingan kalian dilarang untuk berada disini" ucap leeteuk kali ini dengan senyumnya.
Sementara member Lovelyz dan Infinite hanya mendengar penuturan dari sunbae mereka dengan baik.
"Lalu di mana kami akan tidur? Kau menyebutkan semua ruangan tapi aku tidak mendengar kau menyebutkan ruang untuk beristirahat" ucap Sunggyu
"Yak, tenang saja kalian tidak akan kami biarkan tidur di tempat games" ucap heechul lagi yang di sambut tawa
"Ada wilayah tersendiri untuk itu dan pastinya bukan di sini. Tempatnya tidak jauh dari gedung ini, kalian bisa berjalan ke sana. Itu tempat khusus untuk para idol menghabiskan waktu istirahat mereka. Kalau istilah kita, itu adalah dorm. Kalian akan mendapatkan dorm kalian masing-masing. Nah, ini kartu untuk membuka dorm milik kalian" ucap heechul lagi.
"Apa itu foto para idol yang bergabung di tempat ini?" Tanya Myungeun penasaran dengan foto-foto yang terpampang di sekitar tembok ruangan tersebut.
"Hmm, ya begitulah dan hanya foto Woolim yang belum terpajang" ucap CEO YG.
"Siapa yang membangun tempat ini?" Tanya Sujeong penasaran.
"Setiap agensi menyumbang untuk pembangunan tempat ini. Idenya tentu saja dariku dan member Suju lainnya. Kita ingin membangun sebuah tempat di mana kita bisa menghabiskan waktu tanpa perlu takut dengan kamera nakal para fans. Kalian tentu tau kan, ada banyak batasan untuk kita. Karena itulah aku berpikir membangun tempat ini, dengan begitu kita tidak perlu khawatir dengan batasan-batasan yang kita miliki. Termasuk berkencan tentu saja" ucapnya sambil mengedipkan matanya ke arah member Lovelyz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfic"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz