Member BTS saat ini tengah bersiap untuk tampil di acara musik mempromosikan lagu baru mereka."Hyung, mungkin dia bermasalah dengan Yein. Setelah kejadian dengan Eunha di ruang latihan, Jungkook jadi murung seperti ini. Apa kita tanya Yein tentang yang terjadi?" Tanya Taehyung merasa khawatir melihat Jungkook yang seperti kehilangan harapan.
"Kau benar. Aku akan menanyakannya pada Jisoo" Namjoon mengambil teleponnya dan berusaha menghubungi Jisoo.
Namun, sebelum panggilan sempat tersambung, manajer memanggil mereka untuk bersiap. Namjoon pun mengurungkan niatnya untuk menghubungi Jisoo.
Usai tampil member BTS kembali ke ruangan mereka tanpa Jungkook. Entah Jungkook menghilang kemana setelah turun dari panggung.
"Hyung kau sudah menghubungi Jisoo nunna?" Tanya Taehyung lagi.
"Eoh, aku akan menghubunginya sekarang"
"Ada apa?" Tanya Sukjin.
"Masalah Jungkook. Aku yakin terjadi sesuatu antara Jungkook dan Yein, hyung" ucap Namjoon.
"Kenapa menghubungi Jisoo? Aku akan menghubungi Yein. Aku lelah tiap hari anak itu terus mengigau memanggil Yein"
"Jadi mereka memang ada masalah?" Tanya Hoseok.
"Hanya Yein yang bisa buat Jungkook seperti ini" ucap Taehyung lagi.
"Mungkin ini ada hubungannya sama Eunha. Saat Jungkook marah dan keluar dari ruangan, aku mendengar sesuatu. Dan aku rasa tidak hanya Eunha"
"Maksudnya?" Tanya Namjoon.
"Aku mendengar Jungkook ia bicara dengan seseorang di telepon dan memarahi orang itu. Tidak beda jauh dengan Eunha, Jungkook benar-benar meledak malam itu"
"Kau tau siapa orangnya?" Tanya Sukjin.
"Yeri"
"Ini sudah jelas apa masalahnya. Aku akan menghubungi Yein. Aku yakin kondisinya tidak jauh berbeda dengan Jungkook" ucap Yoongi.
***
Yein sudah terlihat seperti biasa hari ini. Dia terlihat kembali ceria seperti biasa. Tetapi itu hanya ia perlihatkan pada para unnienya. Ia tidak ingin membuat unnienya khawatir dengan kondisinya.
Yein menyelesaikan syuting web drama pertamanya. Ia berusaha menyibukkan diri agar melupakan Jungkook. Usai selesai, Yein meninggalkan lokasi dengan manajer. Di dalam mobil, ia menatap hpnya. Membaca pesan-pesan yang dikirim Jungkook untuknya.
Tidak ada satupun pesan yang Yein balas. Membaca pesan Jungkook, Yein kembali menitikan air matanya.
"Yein, kau ingin makan sesuatu?" Ucap manajer yang khawatir karena Yein hanya makan sedikit tadi siang dan malam ini ia hanya meminum sekotak susu.
"Aku tidak lapar. Aku hanya ingin kembali ke dorm"
Hp Yein tiba-tiba berbunyi. Yoongi menghubunginya.
"Halo?"
"Yein, kau dimana? Jungkook bersikap aneh. Dia terus murung dan sering melamun sekarang. Kalian ada masalah?"
"Aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dengannya. Seharusnya oppa menghubungi kekasihnya, bukan aku"
"Kau kekasihnya, Yein"
"Tidak lagi"
"Jungkook kacau. Dia benar-benar berbeda sekarang. Dia bukan Jungkook yang periang dan selalu tertawa lagi"
"Dia akan terbiasa"
"Yein, aku rasa kau tau bagaimana kerasnya usaha Jungkook untuk bisa memilikimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of BangLyz
Fanfic"Rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain selain kami, kisah persahabtan dan percintaan kami" - BangLyz