"Syukurlah,kau tidak mati"kata naruto ke konohamaru.
Konohamaru hanya tersenyum simpul.walaupun wajahnya masih terlihat pucat,konohamaru masih tetap tersenyum.
"Konohamaru!"panggil naruto serius.
"Nani?"tanya konohamaru bingung.
"Apa kau mengajarkan anak ku mata jougan?"tanya naruto serius.
Konohamaru semakin menatap bingung naruto.konohamaru benar-benar tidak tau apa itu mata jougan,lagipula siapa yg mau mengajarkan mata itu ke boruto?
"Tidak,mana mungkin aku mengajarkan mata itu ke boruto.kalaupun aku mengajarkannya,aku juga berpikir dua kali dulu"jawab konohamaru.
Naruto hanya mengangguk mengerti.tapi,naruto masih bingung dengan semua ini.
"Pergilah,aku sedang banyak urusan ttebayo"perintah naruto.
"Ha'i"jawab konohamaru.
Skip...
"BAKA!kenapa orang seperti dia harus hidup kembali?!"gerutu boruto kesal.
Mitsuki yg kebetulan lewat segera menghampiri boruto.mitsuki memang tau segala kegalauan hati boruto,dirinya dicap sebagai teman yg sangat peduli dengan boruto.
"Kau terlihat sedih,ada apa?"tanya mitsuki.
"Eeehh?!sejak kapan kau ada disitu,ttebasa?"tanya boruto kaget.
Yg ditanya hanya menampilkan senyum palsunya saja.(mungkin mitsuki berguru dengan sai yg notabenya suka tersenyum palsu,alias garing).
"Aku hanya kebetulan lewat"jawab mitsuki singkat.
"Lain kali,kau jangan terlalu suka mengagetkan ku.itu membuat ku hampir jantungan,apa kau mau bertanggung jawab?!"tanya boruto kesal.
"Entah"jawab mitsuki.
Jawaban mitsuki membuat boruto semakin kesal.dengan cepat,dirinya segera meninggalkan mitsuki.
.
.
.
.
"Aku bersumpah!akan membuat musuh itu menyesal telah mengambil mata putri ku"kata sakura sadis.Dirinya sedang berada di ruangan sarada.sakura tidak ingin sarada kenapa-napa lagi,cukup sudah 2 mata sharingan milik sarada diambil oleh reyyu.
Tiba-tiba...
Jderrr!
Suara ledakan berasal dari gerbang desa konoha.dengan sigap sakura langsung menyelidiki apa yg terjadi di gerbang utama desa konoha.
"Kalaupun itu musuhnya,aku akan menghancurkan musuh itu.dan mengambil kembali mata sharingan sarada,bersiaplah"kata sakura.
.
.
.
.
"Hahahha!"tawa nozaiso dengan mata sharingan-nya."Hey kiba!sebaiknya,kau melapor ke naruto!"perintah kakashi yg sedang membantu para korban.
"Ha'i"jawab kiba segera berlalu pergi.
Shannaro!!!
Tiba-tiba saja,sakura langsung menyerang kearah nozaiso yg sedang menyerang para anbu.
Bugh
"Argh~kau mengacaukan rencana ku,bodoh!"kata nozaiso kesal.
"NANI?!SIAPA YG KAU BILANG BODOH?!"bentak sakura memukul kembali nozaiso.
Bugh!
Nozaiso terlempar 5 meter dan langsung terkapar sakit.nozaiso baru merasakan pukulan sesakit ini.karena,yg nozaiso tau pukulan sesakit ini hanya dimiliki hokage kelima a.k.a tsunade.
"Ittai~"ringis nozaiso mengelus pinggangnya.
"Kembalikan mata itu!"perintah boruto yg tiba-tiba datang.
Boruto dan mitsuki langsung menyerang nozaiso dengan jutsu yg mereka punya.mitsuki menggunakan fuuton,sedangkan boruto menggunakan raito dan rasengan.
"Kalian lagi,kalian lagi.kalian berdua selalu mengacaukan urusan ku!"kata nozaiso kesal.
"Oy!apa kau tidak memiliki hati nurani?!kau mengambil mata yg seharusnya bukan milik mu,kau merebut cahaya orang lain,kau monster!kau tidak pantas menjadi seorang kakak,kau lebih pantas menjadi hewan yg tidak berguna.karena kau sudah mengambil kebahagian orang lain,bodoh!"kata boruto panjang lebar.
Nozaiso langsung membelakkan matanya terkejut.dirinya dihina dan dicaci dengan seorang bocah,jujur!di desa soragakure tidak ada orang yg berani membentaknya.apalagi mencacinya.
"Sepertinya dia akan menjadi naruto kedua"kata shino diatas tebing.
"Cih,mendoksai"jawab shikamaru.
"Hebat!"puji naruto yg tiba-tiba datang diantara mereka.
"Touchan/hokage-sama"
Rasengan!
.
.
.
.
Hello!plis baca ya,wattpad author yg kemaren rusak.jadinya author bikin wattpad ulang.gomen minna~~~~plis votment and coment 😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
lanjutan boruto dkk (2)
Fanfictionpembaca setia boruto dkk.mohon maaf,wattpad author yg kemarin lagi rusak dan author ganti ulang wattpad lagi ??? dibaca ya,ini lanjutannya kok DAN BUDAYAKAN VOTE SESUDAH MEMBACA❕AGAR AUTHOR💪BUAT🆙CERITANYA *happy reading*