"Hah?".
.
.
.
.
.
"A...apa?".Bahkan,yang lainnya pun juga terkejut karena tak percaya sarada si jenius konoha kabur dari desanya sendiri.padahal,mereka tahu betul siapa itu sarada?sarada adalah orang yg selalu menganggap teman-temannya adalah keluarga baginya.jadi,mana mungkin kan?
"Ha..hahaha!jangan percaya!paman sai sedang bercanda tau,mungkin ini efek dia kelelahan bekerja dattebasa"boruto tidak percaya akan hal itu,sarada tidak akan mungkin meninggalkan konoha.
"Boruto!sai sensei serius,sarada pergi meninggalkan desa tadi malam.karena hanya sarada yg tidak ada di konoha pada pagi hari ini.dan tadi malam banyak penjaga yg tewas akibat serangannya dan beberapa yg lainnya luka-luka berat.jadi,jangan kau anggap bercanda hal ini!"kesal houki.
"Houki benar,boruto!".
Wush~
Angin kelam menerpa wajah anak hokage itu,boruto benar-benar tidak percaya dengan semua ini.bukankah sarada akan menjadi hokage?apakah semua itu hanya kebohongan?boruto benar-benar kehilangan sosok yg penting baginya.sesosok teman yg sudah boruto anggap lebih.dan...
Tes!
"Boruto...".
Shikadai menatap iba boruto,dia tau bahwa ini adalah kenyataan yg sulit di terima bagi boruto.dan ini juga baru pertama kalinya boruto menangis hanya untuk sarada.ya,boruto menangis!dirinya benar-benar bodoh karena tidak bisa mengartikan mimpinya itu.
"Sarada...kenapa?!".
.
.
.
.
.
Brak!"Sasuke?ada apa lagi ttebayo"tanya naruto bingung.
"Naruto,ku mohon pada mu!hentikan misi ini yg akan kau berikan pada boruto dan yg lainnya.sarada...dia meninggalkan desa!".
Anaknya saja tidak percaya apalagi ayahnya?naruto tak mempercayai hal itu.apalagi,sarada ingin bercita-cita jadi hokage.mana mungkin anak sasuke itu kabur.lalu,di benak naruto pun juga terbesit masa lalu saat sasuke meninggalkan desa.mungkin hal itu pun yg juga akan di rasakan oleh boruto.
"Sasuke...tenang saja".
Brak!
"Bagaimana aku bisa tenang,dobe?!dia adalah anak ku!".
Sasuke kesal dan benar-benar kesal.naruto itu tidak pernah tau perasaan apa yg sekarang sasuke rasakan.rasa cinta sasuke pada sarada mengalahkan rasa cintanya pada dirinya sendiri.sasuke bukan lagi yg dulu,sasuke sekarang adalah seorang ayah.seorang ayah yg sekarang gagal untuk menjaga putrinya.
"Sasuke...aku tau perasaan mu.itu yg aku rasakan saat kau pergi dari desa".
Diam.ya,naruto tau perasaannya.karena naruto adalah orang yg paling mengerti sasuke.karena naruto lah yg selalu menganggap nya kawan disaat yg lainnya menganggapnya dirinya adalah lawan.
"Aku sudah menugaskan beberapa jounin untuk memastikannya.lalu,aku juga sudah memgirim anbu untuk menjaga perbatasan.kalau mereka tidak datang karena ulah sarada.maaf,aku akan menjadikannya buronan ttebayo".
"Hn...asalkan kau merahasiakan kejadian ini pada desa.ingat!sampai nama baik uchiha kembali kotor,akan aku lempar kau kedalam mulut shinigami"ancam sasuke berlalu pergi.
"Hahaha...sasuke,akhirnya kau juga mengerti apa yg aku rasakan waktu itu".
Skip....
"Tanjoubi omedatou,mama!!!".
"Arigatou ne sarada".
"Tanjoubi sakura".
"Shannaro!baka!".
KAMU SEDANG MEMBACA
lanjutan boruto dkk (2)
Fanfictionpembaca setia boruto dkk.mohon maaf,wattpad author yg kemarin lagi rusak dan author ganti ulang wattpad lagi ??? dibaca ya,ini lanjutannya kok DAN BUDAYAKAN VOTE SESUDAH MEMBACA❕AGAR AUTHOR💪BUAT🆙CERITANYA *happy reading*