Rasengan!
Duag!
Naruto me-rasengan perut nozaiso dengan rasengan api,ditambah sasuke yang menambahkan amaterasu ke rasengan api milik naruto.
Amaterasu!
"AKKHH!AKU BENCI INI!!!"teriak nozaiso.
Tapi....
Pufh..
Itu hanya bunshin!oh,sungguh!dia mulai cerdik.
"Nani?!"kejut naruto dan sasuke.
"Hahahaha...kalian memang orang-orang yang bodoh"tawa nozaiso di atas gerbang konoha.
Kalian tau apa yang terjadi???nozaiso membawa pasukannya yang berjumlah 3.000.000 pasukan ke konoha.padahal,bekas peperangan tempo hari masih belum rapi.
"Ck~dia sungguh licik"desis naruto mengaktifkan mode kurama-nya + 1.000 bunshinnya.
"Aku akan menyelesaikan ini tanpa korban jiwa"kata sasuke mengaktifkan mode susano'o nya.
Lalu,para shinobi-shinobi konoha langsung pada berkumpulan di gerbang desa konoha.ada kiba,shino,sakura,boruto,mitsuki,konohamaru,hanabi,temari,shikadai,inojin,sai,kakashi,hinata,mirai,ino,choji,dll.
"Kakashi-sensei?sejak kapan kau disini?"tanya naruto bingung.
"Entahlah"jawab kakashi singkat.
"YOSH!!!DEMI KONOHA!KITA SERANG,DATTEBAYO!!!!"teriak naruto memberi semangat.
Sasuke,sakura,dll hanya menatap idiot naruto.
Tiba-tiba...
"Nani?!akatsuki?"kaget shikamaru.
"Dia yang membangkitkan kami"jawab itachi dan obito yang tiba-tiba dibelakang mereka.
Sasuke plus shinobi yang lainnya langsung terkejut dengan kedatangan itachi dan obito yang mendadak.
"Kami yang hanya bisa terlepas dari jutsu edo tensei milik si pengecut itu!"jawab obito menunjuk nozaiso.
"Tidak usah berbasa-basi...akatsuki!serang mereka!!!"teriak nozaiso mengibarkan bendera perang.
Lalu,perang besar pun tidak dapat dihindari lagi.team 7 + kakashi langsung berhadapan dengan nozaiso,si pencuri mata sharingan.
"Wah..wah...wah...team 7?mimpi apa aku semalam bisa bertemu dan berhadapan langsung dengan kalian?"tanya nozaiso tertawa.
"Tidak usah tertawa,dattebayo!"kesal naruto langsung menyerang nozaiso.
U
Zu
Ma
Ki
Na
Ru
To
Nisen rendan!
Jutsu itu adalah jutsu uzumaki naruto nisen rendan/jutsu yang menggunakan 999 bunshin menyerang bersamaan dengan pukulannya.
Duagh!!!
Nozaiso langsung terbaring kesakitan menahan perih diperutnya karena pukulan dari 999 bunshin naruto.
"Ini belum selesai,dattebayo!"seru naruto.
Yoko rasengan!
Yoko rasengan adalah rasengan yang dibentuk oleh naruto sementara dalam bentuk satu sisi.dia menggunakan perisai chakra kyuubi sebagai sebuah shell dan cetakan chakranya di dalamnya,sehingga ia dapat menciptakan rasengan tanpa memerlukan setiap dari klon bayangan.rasengan ini berwarna merah.
"Kekuatan yang dahsyat"batin nozaiso.
Tiba-tiba...
"Kembalikan mata sharingan ku"kata sarada yang tiba" muncul dengan mata diperban.
"Eh?!"kejut naruto minus kakashi,sasuke,dan sakura.
"Mata itu...milikku"kata sarada.
.
.
.
.
.
Gimana?!!maaf,ya..author jarang update,author lagi pengen UN,tolong dimaklumin,ya!Votment and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
lanjutan boruto dkk (2)
Fanfictionpembaca setia boruto dkk.mohon maaf,wattpad author yg kemarin lagi rusak dan author ganti ulang wattpad lagi ??? dibaca ya,ini lanjutannya kok DAN BUDAYAKAN VOTE SESUDAH MEMBACA❕AGAR AUTHOR💪BUAT🆙CERITANYA *happy reading*