Bruk!
"Hah...hah...kau...kau sudah berubah menjadi iblis sarada"kata boruto sambil mengusap darah yg terus mengucur dari keningnya.
Ya,serangan boruto tadi sama sekali tak mempan karena susano'o sarada yg mengahalau serangan dari boruto.bisa dibilang susano'o milik sarada tampak unik karena memiliki urat-urat biru layaknya orang yg sedang emosi.
"Apa kau merasa kesal dengan dirimu,dattebasa?"tanya boruto.
Diam,ia benci dengan boruto."kau tidak punya hak untuk menghakimi ku.aku akan tetap menjadi seorang hokage dibawah kekuasaan ku sendiri.tidak!bukan hanya menjadi hokage tapi aku akan menjadi pemimpin bagi dunia shinobi,boruto".
"Ck!omong kosong apa yg kau lontarkan,sialan?kau hanya bisa mengoceh dengan tatapan menyedihkan seperti itu.kau tidak bisa membohongi ku,sarada".
Katsu!
Boom!
"Jebakan?!".
Hyaap!
Dugh!
Ledakan yg di hasilkan bom kertas milik boruto mengakibatkan air terjun yg disana terbelah menjadi dua bagian.dan tubuh sarada yg terpelanting hingga terbentur bebatuan.
"Sarada.sudah cukup!aku akan mengakhiri nya,dan kau akan kembali ke konoha dattebasa"kata boruto.
Fuuton: raseng...
Kirin
Bruk!
"Aku tidak sebodoh mu,boruto"kata sarada yg ternyata sudah siap menyiapkan bunshin untuk menyerang boruto.
Serangan dari sarada membuat seluruh titik chakra milik boruto terhenti,ia benar-benar tersengat listrik dengan volt yg sangat besar.bahkan,segel dan matanya itu tak mampu menahan serangan kirin yg sangat dahsyat.
Dan sekarang tubuhnya seperti mati rasa,apakah ia akan kalah sekarang?boruto bukanlah orang pecundang seperti naruto.ia tidak sama dengan naruto,ini jalan ceritanya tak sepantasnya ia mati ditengah-tengah alur cerita.
"Akan ku kirimkan kau pada shinigami!!!".
Fuu...ton: dai...top...pa!!!
Wush!!!
"Sudahlah,boruto.kau hanya mencari mati jika melawan ku,maka tunduklah dan kita akan menguasai dunia bersama-sama"ujar sarada sambil membetulkan letak kacamatanya.
"Apakah kita baru berteman,sarada?ck! Kau seharusnya tau aku ini seperti apa ttebasa.aku...aku akan mati jika tugas ku di dunia shinobi sudah berakhir".
Bugh!
Wush!
Jdeer!
"Iwabe!!!".
Mereka semua tumbang,dan hanya tersisa mitsuki dan shikadai yg masih bertahan.ini sangat tidak adil mengingat makhluk ini dapat memecah tubuhnya seperti parasit,dan ia tidak dapat di kalahkan.
"Jangan lama-lama kalian membuatku bermain seperti ini.ingatlah! Bocah kuning itu sedang mengadu nasibnya dengan sang uchiha.dia pasti kalah karena dia lemah"kata garou lalu menggabung kan kembali kloning-kloning nya.
"Tidak!tidak ada yg menang dan tidak ada yg kalah.kau tau?cahaya bulan hanya dimiliki boruto,dia bukan sembarangan orang yg bisa kau hina seperti itu.cahaya bulan yg dimiliki boruto akan membuatnya kuat pada hari tertentu...".
Cahaya bulan?sepertinya shikadai paham apa yg dikatakan mitsuki kali ini.kekuatan yg dimiliki boruto memang murni miliknya,tapi tidak untuk mata jougan.mata itu memiliki energi dari cahaya bulan,bukan sembarangan orang bisa memilikinya.dan mungkin shikadai tau hari apa saja ketika cahaya bulan itu aktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
lanjutan boruto dkk (2)
Fanficpembaca setia boruto dkk.mohon maaf,wattpad author yg kemarin lagi rusak dan author ganti ulang wattpad lagi ??? dibaca ya,ini lanjutannya kok DAN BUDAYAKAN VOTE SESUDAH MEMBACA❕AGAR AUTHOR💪BUAT🆙CERITANYA *happy reading*