"Otousan?!".
"Kenapa kau maju ke medan pertempuran,hinata?tugas mu sekarang hanyalah menjaga hima"kata hiashi mengintrogasi hinata.
"Ini bukan saat yg tepat untuk hal itu,tousan.aku ingin seperti dulu lagi,menjadi seorang ayah dan anak dari klan hyuuga!!!".
Hakke kusho
Hiashi terperangah kaget,ini bukanlah hinata yg dulu hiashi kenal.mengapa?hiashi ingin seperti dulu lagi,yg melindungi anak-anaknya bukan yg dilindungi anak-anaknya.
"Kalian sudah sangat besar...otousan bangga pada kalian.hinata,hanabi...".
.
.
.
.
.
Wush~Inilah mimpi buruk bagi boruto,dan itu semua menjadi nyata dan sangat menyebalkan.ramalan yg di katakan mitsuki memang benar,dan sekarang boruto berhadapan langsung dengan teman setimnya yg sangat ia cintai.
"Aku tidak akan mati dattebasa!kau...kau tidak akan bisa membunuh ku.justru akulah...akulah yg akan membunuh kebencian mu!!!".
Fuuton: rasengan!
Tap!
Duar!
"Serangan yg menarik,boruto.tapi kau akan lebih terkejut daripad diri ku"remeh sarada.
Melihat sarada merapalkan sebuah jutsu,boruto pun juga ikut merapalkan jutsunya dan membuka segel karma nya.meskipun segelnya belum tampak sempurna,tapi boruto mengkombinasi kannya dengan mata jougan miliknya.itu sangat tampak menarik di mata toneri.
"Ck!kau fikir kau bisa menandingi jutsu ku yg satu ini?!tidak akan pernah sialan!"teriak sarada.
Katon: bakufu ranbu
"Shimata! Serangan yg sangat cepat!"batin boruto tak dapat menghindar.
Bruk!
"Jutsu apa itu dattebasa! Sangat kuat sekali ck!"kesal boruto.
"Kau tampaknya sudah sangat kewalahan.ingatlah,boruto!kau tak akan bisa menandingi kekuatan ku yg sekarang ini"ujar sarada mengaktifkan susano'o miliknya.
Tampak menakjubkan.
Namun,boruto takkan kalah sampai disini saja.ia sudah berjanji pada sakura dan teman-temannya.lagipula jika boruto kalah di tengah-tengah pertempuran,itu sama sekali tak mencerminkan sifat seorang anak hokage.ya! Boruto tidak boleh menyia-nyiakan sandangnya itu.
"Sarada...jika aku tak dapat menolong mu sekarang maka,aku tidak akan mengampunkan diri ku ini ttebasa.dan jika aku mati sebelum diri mu,maka aku akan meminta kepada shinigami untuk mencabut nyawa mu.dan kita akan bertarung di alam baka dattebasa!"teriak boruto.
"Ck!banyak omong!".
Wush~
Bugh!
"Rasakan ini...shannaro!".
Byurr!
Sarada menghantam boruto dengan sekali pukulan,sehingga boruto tenggelam didalam danau tsb.ini adalah serangan mengejutkan yg kedua kalinya bagi boruto,dan itu sangat menyakitkan sekali.
"Yosh!ini saatnya aku mengeluarkan jutsu menakjubkan milik ku".
Tajuu: kagebunshin no jutsu
Wush!
"Punya nyali juga kau ternyata hm".
Jutsu boruto bagaikan sampah di mata sarada,dan ini sangat membuatnya acuh dan ingin mengakhiri nya segera.lagipula hari sudah sangat larut,dan besok adalah?!
"Ck...besok adalah hari ulangtahun ku shannaro"kata sarada terdiam.
Boruto yang melihat itu langsung buru-buru mengambil tindakan,ini adalah saat yg tepat untuk mengakhiri segalanya.
"Sarada...kau....harus kembali ke konoha dattebasa".
.
.
.
.
.
"Lihatlah...anak dan orangtua sama saja"kesal hagoromo.Kakek tua itu kini sedang memantau mereka dari atas,bukan hal yg sering terjadi untuk dilihatnya.pertempuran ini bisa-bisa tercatat dalam sejarah shinobi,apalagi untuk boruto dan sarada.mereka membuat legenda baru bagi sang penerus.
"Dua api yang saling beradu.boruto,sarada".
.
.
.
.
.
Yoton: rasenshurikenSring!
"Aku meremehkannya,sialan!"batin jigen.
"Kenapa kau hanya diam saja?apa kau takut?sudahlah ini akan segera berakhir bagi mu,jigen"kata sasuke.
Tidak bisa jigen pungkiri,tubuh naruto dan sasuke sudah dialiri chakra yin dan yang dengan kekuatan yg sangat dahsyat.apakah rikudo sennin memberinya kekuatan? Jigen sudah menganalisanya.
"Apakah kakek tua itu memberikan kalian kekuatan?!ini sungguh sangat konyol sekali"kata jigen.
"Kau hanya hidup sebagai orang yg penuh dengan bualan.kau harus mati dengan penyesalan mu itu"kata sasuke.
"Sasuke!ini saatnya!!!".
Kuchiyose no jutsu!
Keduanya segera memanggil gamakichi dan aoda untuk ikut serta dalam taktiknya kali ini.lagipula,naruto sudah memikirkan kalau jigen tak dapat menguasai kuchiyose.yaa kecuali dia dapat mengambil kurama dalam tubuh naruto.bisa-bisa gedou mazo akan menjadi kuchiyose bagi jigen.
"Gamakichi!!!".
"Yosh!".
.
.
.
.
.
Bruk!"Dia menghilang!sialan!"dengus sakura.
Boro benar-benar membuat konoha kacau dan harus melakukan perenovasian lagi.apalagi gerbang yg dihancurkan boro berbatasan dengan wilayah hutan konoha.dan itu sangat berbahaya.
"Shikamaru...ku harap kau tau apa yg harus kau lakukan"kata ino berkacak pinggang.
"Jika naruto tidak ada di desa dan sasuke pergi bersamanya,maka aku yg akan bertanggung jawab"ujar shikamaru.
"Sai!kumpulkan para anbu!kita memerlukan mereka untuk hal ini,dan jangan sampai berita ini terdengar hingga luar desa".
"Ha'i!".
.
.
.
.
.
Yooo minna!maaf telat update
.... hpnya lagi sakratul maut :v maaf juga nih klo misalkan dikit dan kurang seru :) lgi gk ada jalan cerita... yg pnting kalian enjoy dan ingin menyalurkan vote dan comment nya☺☺☺☺
Jaa~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
lanjutan boruto dkk (2)
Fanficpembaca setia boruto dkk.mohon maaf,wattpad author yg kemarin lagi rusak dan author ganti ulang wattpad lagi ??? dibaca ya,ini lanjutannya kok DAN BUDAYAKAN VOTE SESUDAH MEMBACA❕AGAR AUTHOR💪BUAT🆙CERITANYA *happy reading*