"Mendoksai"kata shikadai.
~~~~~~~~~~~~~
"Ino!apakah kau bisa menggunakan shintensin mu?"tanya shikamaru.
"Untuk apa?"tanya ino.
"Menghubungin mereka"jawab shikamaru
"Gommene shikamaru,aku tidak pernah mengajarkan inojin shintensin.dia sangat malas seperti ku"jawab ino mengingat masa lalu-nya.
Shikamaru hanya mendengus kesal dengan sikap ino yg menurun ke anaknya.
"Ayolah,ini sangat menyebalkan"batin shikamaru.
.
.
.
.
(Btw para readers,pas di boruto dkk di wattpad author yg satunya lagi,boruto cs udah jadi chuunin belum sih???tolong jawab ya 🙏🙏🙏)"Tapi aku bersyukur,aku bisa dibangkitkan kembali"ucap kaguya bersyukur.
"Bisakah kita serius?"tanya sarada menatap sengit kaguya dan nozaiso.
"Uchiha kah???aku sudah sangat lama disegel.ayo kita mulai!"kata kaguya mulai mengeluarkan jutsu hebatnya.
Boruto cs pun langsung bersiap-siap dengan jutsu yg akan dikeluarkan kaguya.Meskipun boruto cs mempunya kemampuan yg terbilang hebat,tetapi melawan kaguya sama saja mencari mati.
"Mimpi apa aku semalam-ttebasa???ini sama saja dengan mati konyol"kata boruto pelan.
"Baiklah,jika kau memaksa"jawab sarada.
"Sepertinya menyenangkan"kata mitsuki.
"Dasar"ledek inoshikacho.
Yomotsu hirasaka
Tiba-tiba saja kaguya berada dibelakang boruto cs,kaguya keluar dari sebuah lubang/jikukan no jutsu.Boruto cs langsung saja mendalat serangan pertama dari kaguya.
"Ittai~~~kekuatannya sangat mengerikan-dattebasa"keluh boruto mengusap kepalanya.
Sarada dan mitsuki masih bertahan dengan kekuatan mereka masing-masing.
"Baka!kenapa kau tidak menggunakan jougan mu hah?boruto no baka!"kesal sarada.sementara yg dikomen hanya cengar cengir gk jelas.
(Btw,ceritanya mereka udah chuunin aja ya😉😉😉 jadi,boruto dapat menggunakan segel kara miliknya.ceritanya,segel kara-nya belum dapat menandingi kekuatan kaguya)
Shikadai yang kebetulan dibelakang kaguya langsung menyerang kaguya dengan beberapa shuriken.
Shuriken kage bunshin no jutsu
Lemparan shuriken milik shikadai dengan mudah ditepis oleh kaguya.lalu,shuriken yg diarahkan kepadanya langsung berbalik kearah shikadai.
"Nani?!"kejut shikadai.
Ninpo:choju giga
Burung tinta milik inojin langsung membawa shikadai terbang menghindari shuriken tsb.
Amenominaka
Boruto cs + kaguya,nozaiso,dan zetsu hitam terlempar kedimensi lain.mereka kini berada di padang rumput yg luas.
"Bahkan sharingan milik madara tidak bisa menandingi-nya"batin sarada.
"Nafsu makan ku benar-benar berkurang"ucap choucho yg membuang keripik kesayangannya.
(Ceritanya inojin menguasai seluruh kekuatan sai ya)
Choju giga:hyakki yako
Jutsu ini adalah jutsu milik sai yg menggambarkan 11 singa yang menghujani musuh dengan gigitan dan cakaran selanjutnya menggambar naga raksasa untuk menabrak musuh dengan kecepatan tinggi.
"Yosh!pasti kena!"teriak inojin bersemangat.
Togebari
Kaguya mampu menembakkan rambutnya menjadi senjata tajam dengan jangkauan jarak jauh.(sama seperti jiraiya tapi beda).
Susano'o
Sarada membuat susano'o untuk melindungi dirinya dan teman-temannya.
"Ini seperti milik jiraiya-san,salah satu sannin legendaris yg tewas saat melawan pain.itu kata oyaji ku"kata shikadai menjelaskan jutsu hebat milik kaguya yg sama dengan milik jiraiya.
"Boruto!segelmu"kata mitsuki memberi isyarat.
"Wakata"jawab boruto mengaktifkan segel karma-nya.
"Yosh!"
.
.
.
Hay minna!gomen ya kelamaan...author lagi sibuQ sekali,ohya,author bakal kasih bonus chapter.oke?!see you next tine
KAMU SEDANG MEMBACA
lanjutan boruto dkk (2)
Fanfictionpembaca setia boruto dkk.mohon maaf,wattpad author yg kemarin lagi rusak dan author ganti ulang wattpad lagi ??? dibaca ya,ini lanjutannya kok DAN BUDAYAKAN VOTE SESUDAH MEMBACA❕AGAR AUTHOR💪BUAT🆙CERITANYA *happy reading*