Tercyduk

852 47 8
                                    

"Kalian!".

Sarada dan kimiro pun langsung menghentikan langkahnya,karena para penjaga sudah berhasil memergoki mereka berdua.alhasil,sarada mau tak mau harus membunuh kedua penjaga itu agar tidak melapor ke raikage.

"Kita ketahuan"bisik sarada.

"Aku serahkan ini pada mu,sarada.ku kira hasrat membunuh mu sudah menjadi-jadi"timpal kimiro setengah bercanda.

Bugh!

"Diam dan duduk manis saja.kedua penjaga ini bukan apa-apa bagi ku".

"Ittai,sarada.lagi-lagi kau memukul ku"kesal kimiro.

Kedua penjaga itu hanya menyimak sesekali menguping pembicaraan mereka.terdengar dari telinga mereka bahwa salah satu dari mereka adalah uchiha sarada,yang tak lain adalah anak dari uchiha sasuke.lagi-lagi uchiha selalu berulah dari masa ke masa,fikir mereka berdua.

"Kau...uchiha sarada,kah?!sialan!seharusnya tuan raikage membunuh sasuke brengsek itu.beginilah akibatnya jika iblis uchiha di biarkan hidup"caci salah satu penjaga tsb.

"Iblis kata mu?papa bukan orang seperti itu.lalu,mau diapakan lagi jika takdir ku menjadi buronan?mau di hentikan?ingat,kalian akan mati dalam hitungan ke lima"remeh sarada.

Sementara dari atas pohon,kimiro hanya bisa tersenyum kecil melihat sifat sarada yg suka meremehkan.mungkin saja sarada akan lebih ganas di bandingkan dengan sasuke.kimiro janjikan hal itu.

"Uchiha itu selalu sombong,ya.kau lihat kan?hokage lah yg mengalahkan sasuke dan membawanya kembali ke konoha.semua uchiha itu sama!mereka tidak mengenal arti pertemanan".

"Hahaha!".

Merasa di tertawakan,emosi sarada pun sudah menyulut.sedari tadi sarada sudah mengumpulkan chakra pada tangannya kuat-kuat,dan mengatur siasat agar sarada bisa mengalahkan kedua penjaga itu dalam hitungan lima detik saja.

"Teman,ya?kalian seharusnya berfikir dua kali dulu ingin mengatakan hal itu.karena kematian sudah mengintai kalian"ancam sarada tersenyum sinis.

"Ck!".

Tring!

Perkelahian pun sudah di mulai.tampaknya,baru di awal saja kedua penjaga tsb sudah kewalahan karena sarada mampu menangkis serangan mereka tanpa sharingan miliknya.ini momen yg baru di lihat kimiro karena sarada bertarung tanpa menggunakan sharingannya.

Ichi...

Nii...

San...

"Bedebah sialan!aku akan membunuh mu uchiha sarada!dan aku akan membawakan kepala mu ke hadapan raikage-sama!!!".

Yon...

Go...

Shannaro!!!

Sarada berhasil mengalahkan kedua penjaga itu hanya dalam waktu 5 detik tanpa bantuan sharingan.dan keduanya pun tewas dalam keadaan mengenaskan dengan kunai yg tertancap pada kedua dahi mereka.

Tap!

"Fuyuuh!sugoi ne...sarada!"puji kimiro kagum.

"Hn...mereka terlalu meremehkan klan uchiha.siapapun itu bahkan kau sekalipun,jika meremehkan klan uchiha akan mati dalam keadaan seperti itu"ancam sarada.

"Hehehe...tidak akan,sarada.aku masih ingin hidup"kata kimiro cengengesan.

Hening.untuk beberapa detik sarada baru menyadari apa yg dikatakan kimiro tadi.

"Apa alasan mu ingin hidup hn?kau...aneh sekali tau"sindir sarada.

Lalu,kimiro pun tersenyum.banyak yang belum tau apa rahasia dia ingin bertahan hidup.bahkan,kenta pun saja tidak tau mengapa kimiro ingin terus bertahan hidup.apalagi,kunci kehidupan kimiro adalah arisa.tapi kini...semuanya berbeda.kimiro ingin terus bertahan hidup sampai ia pada akhirnya akan berbuat baik.namu hanya saja,ia belum bisa berbuat baik.kejahatannya,hasrat membunuhnya...semuanya benar-benar menjadi satu.membuatnya tidak mau melakukan hal-hal yg baik.

lanjutan boruto dkk (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang