Tim 7 berdiri tenang di atas patung hokage,kejadian 5 hari yg lalu membuat desa konoha bagaikan kandang hewan yg sangat kacau.semuanya kembali sempurna,mata hitam kelam sarada pun juga sudah kembali.
Namun,entah mengapa seedari tadi mitsuki tampak memperhatikan sarada dan boruto terus menerus.ada yg beda dari penampilan mereka berdua,itu yg membuat mitsuki penasaran.
"Oy...oy mitsuki!kau ini kenapa ttebasa?"tanya boruto kesal.
"Boruto...kau dan sarada hari sangat berbeda sekali"timpal mitsuki sambil tersenyum.
"Eh???kau ingin menyamakan aku dengan baka satu ini?"sarada menatap tajam mitsuki.
Lalu,tiba tiba saja mitsuki menarik tangan kedua rekannya dengan cepat menuju sebuah balkon toko hamburger.lalu,mitsuki segera menunjuk kaca balkon tsb kearah boruto dan sarada.
"Nani?sore wa..."keduanya tampak bingung dengan ikat kepalanya yg tergores sebelah sebelah.
"Kenapa dengan ikat kepala kalian?"tanya mitsuki bingung.
"Mungkin akibat goresan dari serangan kaguya"boruto memjawabnya dengan santai,tak merasaka kekhawatiran mitsuki sama sekali.
Sarada hanya terdiam,mungkin memang akibat serangan dari kaguya.tapi...mengapa begitu tepat di lambang konoha nya?
"Oy,sarada!goresan kau sangat panjang ttebasa"kata boruto sambil menunjuk ikat kepala sarada.
Sarada tertegun,apa makna dari ini semua?
.
.
.
"Jadi...anak itu....uzumaki boruto,kah?"."Ha'i...selain mewarisi segel karma itu...dia memiliki mata dewa".
Anak laki laki itu terbelak kaget,sehebat itukah boruto?namun,kemudian ia mendecih.
"Sehebat apapun matanya jika dia bodoh,maka tetaplah menjadi anak yang bodoh".
"Kau benar,jigen-sama".
.
.
.
Seperti biasa,boruto dan mitsuki selalu menikmati pemandangan dari atas kereta petir.kebiasaan ini pun menajadi hobi nya"Oy,mitsuki!apa kau percaya jika sarada nantinya akan menjadi nukenin?atau justru aku?"tanya boruto.
"Entahlah,tapi...jika kau yg menjadi nukenin aku pun akan ikut"timpal mitsuki.
Boruto hanya menghela nafasnya pelan,selalu saja seperti ini.entahlah,tapi ia merasa tim 7 nantinya akan terpecah belah.
"Boruto!mitsuki!cepatlah,nanadaime ingin memberi kita misi"teriak sarada dari kejauhan.
Boruto menengok,dan senyumannya pun mengembang.ia mengacungkan jempolnya dan akan segera kesana.
"Yosh!!!misi pertama kita setelah penyerangan".
.
.
.
Kini,tim 7 sudah berkumpul di ruang hokage.mereka bertiga mengepalkan tangannya kuat kuat.mereka tidak takut,hanya saja chakra mereka semua belun terkumpul sepenuhnya.apalagi,misi yg di berikan naruto adalah rank B.dan itu merepotkan."Nanadaime-sama...apa...apa itu tidak keberatan untuk genin seperti mereka?"bisik shikamaru.
Naruto menggeleng,misi ini pantas untuk tim 7 dan trio inoshikacho karena berhasil mengalahkan kaguya dan nozaiso.
"Shikamaru...aku baru saja mengasih misi rank A ke tim anak mu...itu lebih buruk dari tim boruto"timpal naruto.
"Ha'i ha'i...seterah kau,naruto".
"Aku tugaskan ke kalian untuk mengambil gulungan rahasia dari tangan mereka...shikamaru".
"Jadi...kalian tinggal mengambil saja gulungan rahasia desa kusagakure dari tangan mereka.mereka berjumlah 7 orang,dan ketua mereka adalah kuge ashimaru.lalu,setelah kalian mendapatkan gulungan itu segera kembali ke konoha"terang shikamaru menunjukkan foto kuge ashimaru ke tim 7.
"Dan satu lagi,jangan bertindak gegabah dattebayo".
"Ha'i".
.
.
.
"Hahahaha!jadi,kusagakure menyewa shinobi konoha?ayolah...mereka hanya seorang bocah saja.ahh...dan yg paling tepat...ini misi rank S bagi mereka".Lalu,pria bertubuh tinggi itu berjalan menuju kearah jendela ruangannya,suasana di luar sangat seram dan menjijikkan.inilah amegakure,1001 satu desa penuh kebencian.
"Apakah...akatsuki lama sudah terlepas dari edo tensei?"tanya pria tsb.
"Ha'i,kuge-sama".
"Baiklah,permainan kita dimulai,hokage-sama".
.
.
.
Gerbang konoha terbuka lebar,pemandangan ini sungguh sangat mengharukan.sudah hampir 3 minggu mereka tak menikmati udara luar desa.dan,kini mereka kembali menikmati dengan misi yg penuh menantang."Dimana paman kiba?padahal,ini sudah lebih dari 15 menit tau"boruto mendengus kesal.
"Mungkin sebentar lagi,tunggulah boruto"timpal mitsuki.
Tiba tiba laki laki klan inuzuka itu pun datang,dengan akamaru yg sudah bertumbuh sangat besar.yap!kiba datang dengan seringaian khas klannya itu,walaupun seperti itu dulu boruto pernah sangat memfavoritkannya,lhoo....
"Lihat,lihat...seorang ninja yg selamat dari perang ninja ternyata selambat ini.seharusnya,dia mati saja ttebasa"boruto mulai mencibir kiba dengan raut muka bodohnya itu.
Bletak!
"Sialan kau!kalau bukan atas perintah naru...maksud ku hokage-sama,aku tidak akan mau menjadi pengganti konohamaru"kesal kiba yg disahut dengan gonggongan akamaru
"Ha'i ha'i....kau lebih baik,kiba jichan"timpal boruto.
"Nani?!jichan?!aku ini pria sejati tau!baiklah,mulai saat ini panggil aku sensei,mengerti?!".
"Yosh!".
"Wakatta".
"Oy!boruto!".
Boruto menghela nafasnya kasar,paman anjing satu ini lebih merepotkan dari dugaannya."ha'i...ha'i".
"YOSHA!let's gooo!!!".
.
.
.
Tuhkan para reders setia...masih pelit ama jempol.ayo,dong...dikit lagi kan ramadhan (bagi yg mengamalkan) masa masih pada pada pelit jempolnya.
Pokoknya jangan lupa tanda👍👍👍dan 💬💬💬Jaa~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
lanjutan boruto dkk (2)
Fanficpembaca setia boruto dkk.mohon maaf,wattpad author yg kemarin lagi rusak dan author ganti ulang wattpad lagi ??? dibaca ya,ini lanjutannya kok DAN BUDAYAKAN VOTE SESUDAH MEMBACA❕AGAR AUTHOR💪BUAT🆙CERITANYA *happy reading*