curiga

888 50 2
                                    

Happy 15 k!!!thank you para readers😚😚😚semoga selalu diberikan kesehatan yaa supaya bisa terus pantau ini cerita dan jangan lupa untuk beribadah

Back to the story
.
.
.
.
.
.
"Uchiha...kenta?".

Orang yang bernama kenta itu tampak berdiri santai sesekali melontarkan senyuman kecilnya.dan yang kalian tau?orang itu sangat tidak sopan ketika dirinya langsung duduk begiti saja di sofa ruang tamu tanpa izin dari sakura.

"Ck!ini bukan waktunya bercanda!sebenarnya,kau ini siapa?!"teriak sakura kesal.

Dunia shinobi sudah berubah,itu yg kini kenta sedang fikirkan dalam benaknya.kata-kata itu,kata-kata yg merubahnya.bukan merubahnya lebih baik namun merubahnya semakin jahat.dan bagi kenta,tidak ada satupun kebaikan dalam dunia ini dan itu semua hanyalah omong kosong.

Tidak banyak yg kenta ketahui tentang dunia ini.namun,17 tahun yang lalu dimana saat ia bertemu itachi dan itupun menjadi awal pengembaraan seorang uchiha kenta.atau lebih tepatnya,tubuhnya yg sekarang ini hanyalah sebuah edo tensei.ya,edo tensei.dan dirinya di bangkitkan oleh seseorang yg bernama jigen.dan pada akhirnya dirinya pun bersumpah setia pada jigen dan salah satu anggota yg lainnya,kawaki.

"Aku sudah katakan,bukan?aku ini uchiha kenta,ninja awam yg memgikuti jalan ninja itachi"kata kenta.

"Itachi?".

"Paman itachi?".

"Ternyata benar dugaan itachi,dunia shinobi sudah sepenuhnya akan berubah.dan itulah faktor yg membuat dia mati oleh adiknya sendiri".

Bugh!

"Sarada!ajak orang ini ikut bersama mu.aku akan menghubungin naruto"ujar sakura.

"Hm...".
.
.
.
.
.
"Murid yg melebihi guru?kata-kata ini seperti mencerita kisah ero-sennin dengan pein ttebayo"gumam naruto bingung.

Baru kali ini naruto serius dalam topik pembicaraan.sebelumnya,tidak ada yang bisa membuatnya serius seserius ini.bahkan,saat rapat dengan ke-5 kage dirinya tepat tidak bisa serius.dan itu yg menyebabkan shikamaru harus selalu berada disampingnya.

"Jadi,apa maksud ini hm?mendoksai"kesal shikamaru yg berulang-ulang kali melihati gulungan tsb.

"Ini bukan duplikat,ini murni tulisan itachi.aku tau itu"kata sasuke dingin.

Tok

Tok

Tok

"Masuklah!".

Brak!

"Sa...sakura-chan?".

"Sakura?".

Dengan tidak elitnya sakura menjebol pintu ruang hokage dan masuk dalam emosi yg berapi-api.kunoichi satu ini bahkan bisa membuat sasuke takluk di hadapannya.

"Ini masalah serius!"kata sakura langsung mengambil alih tempat duduk yg di duduki shikamaru.

Bruk!

"Ittai~mendoksai na...".

Melihat tatapan tajam dari sakura,membuat naruto berusaha untuk tetap stay cool agar sakura tidak memukulnya kali ini.bahkan,sasuke saja hanya bisa diam tanpa bisa menghentikan aksi sakura yg sedang meluap-luap bak gunung ingin meletus :v

"Sasuke-kun!kau yakin jika hanya kau satu-satunya uchiha yg selamat dari pembantaian itu?"tanya sakura.

"Ya...hanya aku"jawab sasuke acuh.

lanjutan boruto dkk (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang