kumogakure

742 43 3
                                    

"Kabar buruk,sai"ucap shikamaru menghampiri sai.

"Kabar buruk apa?bukankah mereka sudah menyelesaikan misinya?dan nanti inojin akan sembuh,kan?"timpal sai.

Jawaban sai untuk shikamaru membuatnya menjadi agak canggung.memang betul boruto dan yg lainnya sudah menyelesaikan misi.akan tetapi,mereka mungkin tidak akan membawa penawar racunnya.

"Kau salah,sai.ruko sudah meledak lebih dulu sebelum shikadai menanyakan penawar racunnya"timpal shikamaru.

"Nani?".
.
.
.
.
.
"Kita gagal"kata metal.

"Bagaimana ini?apa yg harus kita lakukan?apakah...kita harus meng-edo tensei orang ini?"tanya iwabe.

"Itu mustahil,kan"kata mitsuki tersenyum kecil.

Akhirnya,mereka semua sangat menyesali kecerobohannya.mereka gagal,sangat gagal.pasti sai dan ino akan sangat kecewa pada mereka.dan mungkin...trio inoshikacho pun akan bubar.

"Setidaknya,kita sudah membunuhnya kan dattebasa"ujar boruto tersenyum getir.

"Ya...tinggal kita ceritakan saja bagaimana kegagalan kita ini.dan bersiaplah mereka berdua akan memarahi kita semua"timpal shikadai.

"Dimana houki?"tanya iwabe.

"Aku disini!"teriak houki diatas pohon.

Lalu,mereka semua pun sudah siap untuk kembali ke konoha lagi dan siap untuk menerima segalanya.segalanya yg akan terjadi.lagi dan lagi kecerobohan membuat shikadai gagal.

"Sarada,kau lihat?kita sudah menghabiskan orang ini.tapi kau justru malah meninggalkan desa"gumam boruto.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya...

Brak!

"Yusa?".

Betapa terkejutnya naruto melihat salah satu shinobi kirimannya yg ia kirim ke otogakure datang dalam keadaan compang-camping.luka di mana-mana dan bahkan yusa tampak sudah hampir kehilangan kesadarannya.

"Ho...hokage-sama".

"Ada apa ini ttebayo?".

Karena tidak ada shikamaru,naruto lah yg turun tangan dan memapah tubuh yusa untuk duduk.tampak jelas beberapa giginya patah karena serangan dahsyat.

"Ada apa dengan mu,yusa?!kenapa?"tanya naruto sangat khawatir.

"Maaf...maafkan aku,hokage-sama.aku hanya bisa menghentikan orang itu untuk beberapa hari"kata yusa sambil menahan rasa sakitnya.

Cklek~

"Naruto?ada apa ini?".

Tiba-tiba saja sasuke datang bersamaan dengan sakura.melihat yusa kesakitan,sakura pun segera turun tangan dan melakukan pertolongan pertama terhadap yusa.

"Sa...sakura-san...sasuke-san...aku..".

"Ada apa,yusa?!kenapa?"tanya sakura.

"Aku melihat...".

"Melihat apa?cepat katakan?!"teriak sasuke.

"Sarada...".

"Apa?!".

Bruk~

Yusa sudah tak sanggup lagi berbicara dan akhirnya ia jatuh pingsan.dan hal itu memicu sasuke untuk cepat-cepat membawa kembali sarada.

"Sakura-chan...kau tau kan apa yg harus kau lakukan dattebayo?"tanya naruto.

"Diamlah!aku tau apa yg harus aku lakukan.ini demi putri ku"timpal sakura sinis.
.
.
.
.
.
"Ohayo,sarada".

lanjutan boruto dkk (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang