"Maaf,sasuke.ada hal penting yang harus kau dan boruto tau.dia sedang menuju kemari"ujar bunshin naruto lalu menghilang.
Tap!
"Pa...paman sasuke?".
"Ku dengar misi yg kau terima gagal"kata sasuke menyindir.
"Soal itu...aku dan yang lainnya memang ceroboh"timpal boruto menyesal.
Lalu,naruto pun menyuruh boruto dan sasuke duduk di bangku tunggu di lorong rumah sakit konoha.suasana tampak ada yg aneh,apa yg harus boruto lakukan?untuk kali ini dan baru kali ini,tatapan naruto teehadap boruto sangat tajam.tajam sekali.tidak biasanya naruto menatap boruto layaknya seperti musuh.dan sasuke,sasuke juga merasa tatapan yg naruto berikan kepada boruto juga berlaku terhadapnya.naruto sangat aneh semenjak kejadian tadi pagi.
"Sasuke.yusa,menurut keterangan yusa bahwa...bahwa yg ia lihat adalah sarada.dan yg membuatnya terluka parah seperti itu adalah sarada".
"Apa?!sarada...menyerang shinobi konoha?!tidak!pasti itu bohong kan touchan?sarada itu orang yg baik dattebasa"boruto sepertinya sangat tidak terima.
Sementara itu,sasuke hanya diam.ia tau apa yg akan naruto katakan nanti."lalu?".
"Hufh~dan hal itu...hal itu membuat kedua petinggi desa marah.dan...maaf,sasuke.aku tidak bermaksud...".
"Katakan saja naruto!jangan seperti orang gagu"kesal sasuke.
1...
2...
"Apa yg akan petinggi desa itu lakukan?ck kuso"batin boruto.
3...
"Dan mereka sepakat bahwa memasukkan sarada ke dalam daftar buronan tingkat A.dan aku...aku tidak dapat menolaknya".
Praang!
Jendela rumah sakit tanpa ampun boruto hantam,mendengar sarada akan di masukkan ke dalam daftar buronan tingkat A membuat emosinya meluap.tidak akan hal itu terjadi,karena bagi boruto sarada adalah...boruto tidak bisa memikirkannya.
"Apa yg kau lakukan boruto?!"tanya naruto kesal.
"Akan ku hajar kedua orang tua itu!ck kuso!".
Wush!
Akhirnya,boruto pun secepat kilat menuju ke tempat kedua tetinggi desa itu berada.
"Dia ceroboh dattebayo"kesal naruto.
"Aku tampaknya juga tidak setuju dengan si tua homura itu,naruto"kata sasuke yg ikut menyusul boruto.
"Dasar!"dengus naruto kesal.
.
.
.
.
.
Sudah hampir siang terik namun mereka berdua juga belum mendapatkan mata air.rasa haus terus merayap menggerogoti tenggorokan sarada dan kimiro.apalagi,bulan ini sudah jatuh pada musim kemarau."Sarada...aku haus"kata kimiro.
"Diamlah!memang kau saja yg haus hah?aku juga haus tau"timpal sarada kesal.
"Apa yg harus kita lakukan?kumogakure masih sangat jauh sekali.kita harus melewati 2 lembah itu lagi"kata kimiro menunjuk kearah 2 lembah yg menjulang tinggi.
"Dasar!kan tadi aku sudah bilang kalau kita lewat aliran sungai saja.dasar kau ini shannaro!".
Tidak menghiraukan ucapan sarada,kimiro terus terdiam sambil melirik kearah atas tepat matahari ada di atas kepalanya.ada apa dengan dirinya?bukankah seharusnya ia tidak merasakan haus?
"Tunggu!haus?kau bisa haus?"tanya sarada kaget.
"Aku juga pernah jadi manusia,bukan?itu kan yg kau katakan sebelumnya?"ledek kimiro mengibas-ngibaskan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lanjutan boruto dkk (2)
Fanfictionpembaca setia boruto dkk.mohon maaf,wattpad author yg kemarin lagi rusak dan author ganti ulang wattpad lagi ??? dibaca ya,ini lanjutannya kok DAN BUDAYAKAN VOTE SESUDAH MEMBACA❕AGAR AUTHOR💪BUAT🆙CERITANYA *happy reading*