part 93

1K 57 0
                                    

"Oy!shinobi no konoha!!!".

Kiba dan mitsuki menghentikan serangan ketika kito mulai merasakan sakit yg teramat sangat.untuk terakhir kalinya ia ingin berbuat baik kepada orang walaupun meng-halalkan segala cara.seperti sekarang,ia sedang berbuat baik untuk kedamaian desa amegakure.

"Nani?!apa kau sudah mulai takut,hah?!mana jutsu hebat mu itu?kau pengecut!bahkan,melebihi seekor anak kelinci yg dimangsa kawanan singa betina.cih!jangan buat aku tertawa"kesal kiba yg disahut dengan gonggongan akamaru.

"Akan aku beritahu kalian satu hal,hanya satu hal"kata kito.

"Apa?cepat katakan!"paksa mitsuki.

Kito menarik nafasnya dalam-dalam,perlahan kebencian dalam dirinya menghilang dan diterangi ribuan cahaya bunga."aku ingin berbuat baik.bahkan,untuk desa ku ini untuk pain-sama.aku melakukannya untuk mereka".

Kito memotong omongannya,ia berusaha menahan sakit yg ada di dada kirinya."walaupun...walaupun...".

"Walaupun dengan cara jahat sekalipun?"mitsuki mencela perkataan kito.

"Ha'i!aku...aku akan menghalal-kan segala cara agar bisa melihat kedamaian di desa ku ini.sungguh!aku...aku sangat mencintai desa ini,aku mencintai kuge-sama,dan aku mencintai kaasan tousan,namun...aku sendiri yg membunuh orang yg ku cintai".

"Apa maksud dari ceritamu?"tanya kiba bingung.

"Dunia ini memang tidak adil,huh?konoha...sekarang dia menjadi desa besar dan aman!suna?kiri?iwa?kumo?desa-desa lainnya?!mengapa hanya amegakure saja yg menanggung semua resiko kebencian?!aku menderita,aku benci,aku menyesal...dan aku juga lah yg dibangkit kan dengan kebencian itu,dan kini aku hanya punya kuge-sama".

Kiba mulai paham ketika ucapan kito mulai menitikkan air matanya,dan terlihat jelas kito sangat menyesali perbuatannya.

"Aku ingin membantu kalian!tapi berjanjilah!berjanjilah pada ku kiba-san...mitsuki-san"kata kito.

"Apa...?kau ini!membuat ku menangis saja tau"kesal kiba.

"Aku memiliki adik...dia sudah lama pergi.aku mohon...ambilah jantung ku untuknya...aku mohon"ujar kito.

"Buat apa jantung mu itu?"tanya mitsuki.

"Untuk kesembuhannya!dan katakan...katakan padanya aku sangat menyayangi nya kaasan dan tousan bahkan diri ku sendiri....berjanji....berjanji akan selalu ada di sisinya"jawab kito.

"Mitsuki!kau hadapi saja!aku tidak kuat meneteskan air mata lagi"suruh kiba memutar balikkan tubuhnya.

Mitsuki mengangguk,jujur mitsuki juga sangat tersentuh dengan kata-kata kito.namun,hatinya tidak dapat merasakan emosi ataupun kesedihan dalam dirinya.

"Siapa namanya?".

"Kenta desu...aku mohon"kata kito.

Mitsuki mengangguk paham dan membiarkan kito mulai membocorkan kelemahan kuge dan kiro.

"Kuge-sama sangat membenci kabut dan petir sama halnya dengan kiro.jangan pernah menggunakan jutsu katon,karena itu hanya akan membuat chakra kalian terkuras habis.dan satu lagi...aku sangat mencintai kenta".

Bruk!

"Kenta???".
.
.
.
.
Booom!

"Udon sensei!disana ada ledakan hebat!pasti inojin dan chocho juga akan disana"pekik iwabe.

"Ha'i,ha'i!iwabe taicho"timpal udon.

Iwabe langsung memalingkan mukanya karena malu,dan berusaha untuk tidak berbangga diri pada pujian udon.

lanjutan boruto dkk (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang