penyerangan!

783 52 18
                                    

Sebelumnya tq banget buat saran kalian 😙
.
.
.
.
.
"Malam ini sangat dingin sekali ttebayo"ringis naruto meringkuk di atas kursi kebanggannya.

Haciw!

Berkali-kali juga naruto bersin dan batuk.mungkin kesehatannya sedang menurun.atau mungkin,penyakitnya?sudah hampir beberapa bulan belakangan ini naruto tidak memeriksa keadaannya.bahkan,penyakitnya itu ia biarkan begitu saja tanpa sepengetahuan hinata maupun yg lainnya.hanya sasuke dan orochimaru saja yg tau.naruto tidak ingin membuat hinata cemas soal penyakitnya itu.

"Naruto...penyakit mu itu tidak bisa di biarkan begitu saja hn.kau harus memeriksakan diri mu itu atau tidak kau bisa mati konyol".

"Tidak,kurama.dalam keadaan genting seperti ini tidak ada waktu bagi ku untuk berleha-leha...".

"Payah!aku hanya menyuruh mu untuk memeriksa keadaan saja,naruto!kalau kau mati...nasib anak-anak mu bagaimana hn?bodoh!".

"Kau benar,kurama.tapi aku tidak akan membiarkan diri ku mati secepat itu.desa,keluarga ku,bahkan desa-desa lain...mereka semua masih membutuhkan ku.tidak ada kata mati sebelum tugas ku tuntas di dunia shinobi ini"ujar naruto tegas.

"Ck!kau bahkan tidak mengingat betapa kejamnya dulu mereka terhadap mu.jangan buat aku tertawa,naruto".

Ucapan kurama tidak naruto dengarkan.malas jika kurama selalu membahasa masa lalunya dulu yg sangat menyedihkan.lagipula,itu hanya masa lalu bukan?naruto tidak pernah sakit hati akan hal itu.dan sekarang...naruto sudah menjadi hokage,kan?tinggal menunggu saja kapan waktunya ia harus menyusul minato dan kushina.tapi sebelum itu...

Bruk!

"Naruto!".
.
.
.
.
.
Tempat yg sarada tuju sudah ada di depan matanya.terlihat jelas bahwa para petinggi desa dan raikage darui sedang ada rapat besar-besaran,dengan adanya penjagaan yg ketat dan sinar lampu disetiap penjuru ruangan rapat.

"Bagaimana ini,sarada?apa kau punya ide?"tanya kimiro.

"Jangan panggil aku uchiha jika tidak memiliki 1001 akal"seringai sarada.

Kimiro mengangguk.uchiha itu memang pintar jika dalam hal kejahatan,terlebih lagi jika dalam hal pembualan.lalu,sarada pun memotong jalan dan membiarkan kimiro membuat kegaduhan di gerbang masuk.dengan cara itu sarada dapat melakukan penyerangan dengan raikage A.setelah itu sarada akan melakukan henge untuk mengelabui para petinggi.

Tap

Tap

Tap

"Hei!siapa di sana?"tanya salah satu penjaga.

Tring!

"Penyusup!ada penyusup!!!"teriak penjaga yg lainnya.

"Rencana ku berhasil.sisanya tinggal kau,sarada"gumam kimiro.
.
.
.
.
.
Henge...

"Raikage-sama!ada penyusup!mereka berhasil membunuh beberapa penjaga disana".

"Apa-apaan ini?!menyebalkan sekali"kesal darui.

"Kau harus turun tangan darui.lihat saja...penyusup itu sangat lihai"timpal salah satu petinggi.

"Ck!".

Lalu,darui pun segera keluar dari ruangan tsb dan mencari siapa biang keladi dari kekacauan ini.sementara,ruangan yg kosong itu sarada gunakan untuk mencari data tentang para raikage.namun,raikage A tiba-tiba datang yg berhasil membuat sarada terkejut.untungnya saja ia masih dalam mode henge.

lanjutan boruto dkk (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang