Love Commerce

3.2K 483 138
                                    

Author : inezeojang

Genre : Romance

Type : YAOI

Rate : T+

This ff is dedicated for OngNielNation OS Project.

Warn : terserah mau anggap siapa yang top or bott. Posisi tidak berpengaruh disini. Hehe.

Di SMA 101 itu hiduplah dua orang manusia bernama Kang Daniel dan Ong Seongwu. Mereka teman sekelas. Bisa dibilang tidak akur karena yang satu makhluk rajin favorit guru dalam mata pelajaran, yang satu lagi tidak kalah rajin.

Rajin dagang/jualan.

Ya, Ong Seongwu memang berjiwa bisnis makanya dia terkenal sebagai siswa salah jurusan di IPA.

Engga tau kenapa, tiap ditanya orangnya selalu menjawab "Beli dulu dagangan gue ntar gue kasih tau alasannya."

Lain lagi dengan Daniel yang notabenenya anak kesayangan dimana pun berada, lumayan manja dan dia gak tau kenapa kesel banget sama Seongwu yang suka ribut di kelas untuk menjajakan dagangannya yang random itu.

Ya namanya juga Ong Seongwu segala macem dia jual mulai pulsa, bantal sofa yang dia suka bawa contohnya, fashion kekinian, make up. Apa aja deh selama gak jual diri.

"Ayoo deh lu beli nih Pillow talknya. Dari pada gak diajak ngomong sama doi mending lu ngomong aja sama bantal." Ong lagi promosi bantal di kelasnya.

Ya karena selain pinter dagang Ong juga ganteng jadi rame aja deh itu kelas tiap hari. Yang risih?

Ya Daniel.

"Ong lu tuh ya jiwa dagang masuk ipa. Salah lapak. Berisik gue gak bisa belajar."

"Ya kan gue dagangnya sebelum masuk sama pas istirahat aja. Ganggu belajar gimana? Makanya belajar itu dirumah biar disekolah udah siap."

Daniel udah diem aja deh. Lagian bener juga sih temen-temen yang lain gaada yang protes juga.

Sore itu hujan. Deras sekali, kebetulan hari itu daniel memang gak enak badan, bangun telat, sarapan sedikit, tidak pakai jaketnya, dompet ketinggalan. Lengkap sekali penderitaannya hari itu.

Untung tadi Jaehwan teman  sekelasnya dengan baik hati ngasih sedikit sumbangan makan siang buat Daniel, imbalannya Daniel terpaksa ngasih contekan PR kimianya. Yah bukan sumbangan dong namanya !

Malah sore ini kelas Daniel pulang paling akhir karena gurunya asyik curhat soal atom.

Begitu guru itu selesai anak-anak kelas menghambur keluar kelas memilih menerobos hujan untuk pulang.

Daniel gak kuat harus nerobos hujan dengan badan lemes kayak sekarang. Jadi dia milih nunggu mamanya jemput di lobi sekolah.

"Belum pulang lu Niel?"

Daniel nengok, oh Jaehwan.

"Belum Hwan. Nunggu siapa lo?"

"Si Ong lagi ke wc."

"Hwan pinjem hp lo dong buat nelpon mama. Gue gaada pulsa plus gaada kuota sama sekali."

"Tumben apa seorang Daniel dilanda kesialan hari ini? Haha tapi gue gak bawa hp Niel hari ini. Lo beli pulsa aja ke Ong."

"Tau sendiri gue gak bawa dompet."

"Ngutang aja, Ong baik kok."

"OGAH !"

SCIENTIST LIBRARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang