Author : adrienlee21
Genre : Drama - family
Type : YAOI
Rate : T+
This ff is dedicated for OngNielNation
-----------------------------------------------
Halloooo...to be honest ini bukan cerita utama yang bakal aku publish disini, tapi karena cerita utamanya belum selesai, jadi aku kasih ini dulu deh. Singkat sih tapi ini mikir juga loh bikinnya ehehehe. Enjoy reading~~
a/n : Perhatikan setiap tanggalnya yaaa takutnya malah pada bingung gitu eheheeh
--------------------------------
-Seoul, 2 Desember 2017 pukul 08.00 KST-
Ini hanya kisah klasik yang terjadi antara aku dan dia. Kisah yang banyak orang bilang bahwa ini kisah biasa yang semua orang akan tau akhirnya. Tapi, bagiku. Bagi aku yang benar-benar mengalaminya, ini adalah kisah yang sangat berarti bagiku. Persetan dengan semua ucapan orang lain yang merendahkanku. Karena ini kisahku.
Aku sudah bersahabat untuk waktu yang lama dengannya. 16 tahun. Waktu yang tak sebentar bukan? Waktu itu aku hanya seorang namja lemah berusia 10 tahun yang baru saja ditinggalkan oleh keluargaku sendirian. Dan ia datang. Membawaku ke rumah mewahnya yang damai itu. Dan sampai saat ini, rumah mewah bercat putih itu masih menjadi tempat tinggalku.
Suatu waktu, persahabatan ini berubah menjadi cinta. Aku tak tau siapa yang mengawali perasaan ini. Yang aku tau, saat aku sedang bersamanya aku akan merasakan perasaan bahagia yang tak bisa kuperkirakan. Yang aku tau, saat ia sedang menggodaku, aku akan mendapati wajahku yang memerah malu. Yang aku tau, aku sangat mencintainya.
Dan suatu hari di bulan Desember tahun 2016, saat kita berdua sedang mengunjungi Jinan untuk urusan pekerjaan kami, peristiwa itu terjadi. Aku melakukanya. Ah tidak, kami melakukanya. Aku dan dia melakukanya. Melakukan hubungan yang tidak seharusnya kami lakukan dengan status persahabatan kami ini. Saat itu, rekan bisnis kami mengundang kami untuk minum. Dan kami berdua mabuk. Lalu kami kembali ke hotel dan peristiwa itupun terjadi. Aku tak tau siapa yang memulai pergumulan kami ini. Yang aku tau, saat pagi hari aku mendapati diriku dalam keadaan tak berbusana dan sebuah tangan yang memeluk pinggangku dengan erat.
Awalnya aku terkejut dan hanya bisa menangis. Tapi, saat ia tiba-tiba bangun dari tidurnya dan memelukku erat, hatiku menghangat.
"Aku mencintaimu."
"Jangan khawatir."
"Aku akan bertanggung jawab."
"Jangan menangis."
"Kalau kau menangis, aku semakin ingin memelukmu dan memakanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
SCIENTIST LIBRARY
FanfictionWELCOME TO THE LIBRARY, SCIENTISTS! Book ini berisikan kumpulan ONESHOOT yang ditulis oleh berbagai author dengan Kang Daniel dan Ong Seongwoo sebagai karakter utamanya. ⚠WARNING⚠ - THESE FF MAY CONTAINS "TOP! DANIEL X BOT! ONG" or "TOP! ONG X BOT...