5. PDKT

785 89 9
                                    

Soo Hyuk berjalan perlahan menuju ruangannya. Pantatnya masih nyeri dan ini memang sangat mengganggunya.
Ia mencoba berjalan senormal mungkin meski sulit.

Aku malas tersenyum. Gumamnya dalam hati.

Beberapa karyawan mungkin masih mengira Soo Hyuk marah, padahal ia sudah lebih baik kemarin. Hanya saja karna kecelakaan kecil semalam, membuat mood nya kembali kacau.

Pria jangkung itu baru saja mau memasuki ruangannya, tapi kepalanya terantuk pintu yg ia buka.

"DAMN!" Umpatnya.

Ia masuk dan duduk perlahan. Lalu memposisikan pantatnya senyaman mungkin.

"Ahh.. Syukurlah, aku sudah duduk"
Gumamnya.
Telinganya kini terganggu dengan suara ketukan pintu.

Aish.. Siapa sih! Pikirnya.

Soo Hyuk masih diam, tak ingin menjawab ataupun bertanya apapun pada seseorang di luar sana. Namun rupanya si pengetuk pintu tak menyerah dengan aksinya, ia mengetuk pintunya makin keras.

"Aish.. SIAPA?!"

"DARAAA.."

"Masuklah! Tidak usah mengetuk lagi.."

Gadis itu masuk sampil tersenyum aneh. Wajahnya seolah menampakkan raut yg melempari Soo Hyuk dengan pertanyaan -Ada yg sedang jatuh cinta?- .

Hal ini membuat Soo Hyuk kesal. Ia tak ingin digoda begitu. Lagipula siapa yg jatuh cinta? Dan kepada siapa ia jatuh cinta? Bodoh.

"Apapun yg kau pikirkan, itu salah besar"
Ucap Soo Hyuk yg sekaligus membuat ekspresi gadis di depannya semakin menjadi.

"Jinjaa?"
Goda Dara.

"Kalau kau kesini hanya untuk membuatku kesal.. Lebih baik pergi saja.."

Jawaban Soo Hyuk membuat gadis bertubuh mungil itu terkekeh.

"Yaa.. Wae?"
Tanya Soo Hyuk makin tak mengerti dengan apa yg dipikirkan Dara.

"Sepertinya kau punya masalah dengan belakangmu.."

"Mwo?"

"Apa ada yg terjadi padamu?"

"Ini hanya kecelakaan kecil"

"Terpeleset di kamar mandi?"

"Mwo-"

"Sudah kuduga.."
Dara terkikik.

"Yaa.."
Pekik Soo Hyuk. Sedangkan Dara mulai berlari keluar.

Gadis itu menghantam tubuh So Eun yg hendak pergi ke ruangan Soo Hyuk.

"Yaa So Eun-ah.. Mau kemana?"

"Aku mau ke ruangan sajangnim untuk memberi beberapa dokumen yg sudah ku kerjakan.."

"Oh.. Semoga sukses.."
Dara berjalan melewati So Eun sambil tersenyum aneh. So Eun terdiam sesaat untuk kembali mencerna perkataan gadis itu.

MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang