Kim So Eun terdiam menatap ruang kerja Soo Hyuk. Ia kini sudah berada di rumah bosnya itu.
Tugasnya tidak banyak, dikerjakan beberapa menit saja mungkin akan selesai. Gadis itu termenung sesaat, ditata nya rapi dokumen dokumen itu. Tugas yg tak cukup berarti. Absen karyawan dan jadwal meeting yg harus diketik. Apa ada yg salah dengan kepala pria itu? So Eun membereskan beberapa tumpukan kertas itu dan menaruhnya di tasnya. Ia tak ingin berlama lamaan di rumah bosnya itu. Ya, karna rasa kesalnya yg belum mereda.
Gadis itu merasa dikerjai.
"Apa sih maunya"
Gumam So Eun kesal. Ia beranjak pergi keluar dari ruangan itu.Seorang pria separuh baya menyambutnya, So Eun tersenyum ramah.
"Mianhae ahjussi, sepertinya saya harus pulang sekarang.."
"Bukankah anda baru datang?"
Tanyanya. Benar juga. So Eun mengangguk ramah.
"Sepertinya saya bisa menyelesaikan tugas ini di rumah, lagipula saya merasa tidak enak bekerja di rumah sajangnim, ne, saya merasa kurang nyaman saja"
"Oh begitu.. Kalau begitu, saya akan memanggil tuan Soo Hyuk.."
So Eun mengangguk.
Tak berapa lama Soo Hyuk datang. Pria itu menatap datar ke arah So Eun. Penampilannya yg santai sebenarnya membuat So Eun tak ingin segera pulang, tapi egonya sudah ribuan kali menghajarnya dengan sumpah serapah.Abaikan segala pesona nya. Dia menyebalkan! Pikir So Eun.
"Apa kau sudah menyelesaikan pekerjaanmu?"
Tanyanya, dengan nada bos yg suka menyuruh nyuruh.
So Eun menunduk. Suaranya saja sudah menyebalkan untuk didengarkan.
"Saya pikir saya bisa menyelesaikannya di rumah.."
Jawab So Eun. Soo Hyuk mengangguk paham."Ne, supirku akan mengantarkanmu pulang"
"Tidak perlu sajangnim.. Saya bisa pulang sendiri.."
"Kau tidak lihat? Hari sudah gelap, tidak baik jika seorang gadis pulang sendirian-"
"Ta-"
"Tapi aku yakin kau gadis yg pemberani, jadi kau bisa pulang sendiri"
Potong Soo Hyuk.So Eun baru saja akan mengatakan itu. Pria itu sependapat dengannya, tapi kenapa So Eun justru makin kesal padanya. Apalagi setelah mengatakan itu, Soo Hyuk langsung berbalik pergi masuk ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]
Fiksi PenggemarBELUM REVISI [PRIVATE ACAK] Story about Gwi & Ryeong. Desclaimer : Scholar Who Walks at Night Drama/Manhwa. Lee Soo Hyuk - Kim So Eun Apa kalian percaya akan adanya kehidupan kedua? Akhir hidup seseorang memang tak selalu Happy Ending. Sebuah kehidu...