Jiyong mengamati pria dengan pakaian gombrong itu. Kelakuannya sungguh tidak beretika, makan dengan rakus dan sama sekali tak punya tata krama. Ia yakin bahwa pria itu tak mungkin rekan bisnis seperti yg Soo Hyuk ceritakan.
Makan siang yg harusnya berkelas itu kini terasa seperti makan bersama gelandangan yg tak tahu sopan santun.
bahkan beberapa orang di dalam restauran mewah ini kini melempari meja makan para kaum elit dengan tatapan sinis.
"Dari mana kau dapatkan orang itu?"
Bisik Jiyong pelan pada Soo Hyuk yg duduk tepat di sampingnya. Soo Hyuk terlihat mengamati gerak gerik pria di depannya dengan perasaan malu yg tak terkira."Kau tak akan pernah menyangkanya.."
Jawab Soo Hyuk dengan ribuan pertanyaan yg sekaligus muncul di kepala Jiyong."Aku jijik melihatnya, memalukan"
Gumam Jiyong pelan sambil terus memandangi pria yg masih fokus dengan makanan di depannya."Dia bukan orang sembarangan.."
Jawab Soo Hyuk yg berusaha menutupi kedok Mino yg sebenarnya. Ia tak ingin siapa pun tahu, karna jika itu terjadi maka semua orang orang terdekat nya pasti akan dihadapkan pada masalah yg berkepanjangan."Apa maksudmu?"
Tanya Jiyong yg masih tak puas dengan jawaban Soo Hyuk."Dia punya andil besar dalam perubahan hidup ku.."
Kembali pria jangkung itu memberikan jawaban yg lagi lagi membuat Jiyong harus benar benar memutar otaknya agar dapat memahami nya."Jangan bermain kata seperti itu.. Aku jadi pusing.."
Kata Jiyong sambil menatap kesal ke arah Soo Hyuk.Mino bersendawa begitu keras, membuat seisi ruangan restauran menatap nya dengan jijik.
"YAA.. KAMPUNGAN!! HENTIKAN ITU, KAU SANGAT MENGGANGGU!!!"
Pekik seorang pria di meja seberang, tentu nya salah satu pengunjung restauran itu."Apa katamu?"
Tanya Mino sambil melempari nya dengan tatapan membunuh, terus terang Soo Hyuk mulai khawatir dengan protes pria itu.
Lee Soo Hyuk berdiri dari bangku nya dan berjalan menuju pria itu."Kau yg harus berhenti!"
Kata Soo Hyuk sambil mencengkram kerah baju pria itu."Asal kau tahu saja ya.. Bahkan erangan pria yg sebut kampungan itu bisa membolak balikkan hidupmu.. Cepat pergi dari sini, kalau kau tak ingin hidupmu berakhir dengan sia sia.."
Kata Soo Hyuk. Pria itu meneguk saliva nya, ancaman Soo Hyuk terdengar tak main main. Pria itu melepaskan diri dan merapikan barang barang nya, lalu pergi dari tempat itu. Jiyong menatap heran pada Soo Hyuk, bagaimana mungkin Soo Hyuk bisa bersikap seperti ini? Sedangkan Mino kini menatap Soo Hyuk dengam smirk khas nya, merasa ia telah disayangi oleh si kakek buyut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]
FanfictionBELUM REVISI [PRIVATE ACAK] Story about Gwi & Ryeong. Desclaimer : Scholar Who Walks at Night Drama/Manhwa. Lee Soo Hyuk - Kim So Eun Apa kalian percaya akan adanya kehidupan kedua? Akhir hidup seseorang memang tak selalu Happy Ending. Sebuah kehidu...