Kim So Eun tak masuk ke apartementnya. Gadis bodoh itu hanya duduk di depan pintu sambil memeluk kotak kado yg harusnya sudah ia berikan pada Soo Hyuk. Pria itu baru saja menyuruhnya pulang dan menunggunya di rumah.
Bahkan So Eun sudah di luar sana sejak tadi, dan pria itu tak kunjung datang.Oppa.. Ini sudah malam.. Gumam So Eun pelan.
Gadis itu ingin memejamkan matanya, tapi ia tak mau terkesan seperti gembel yg tertidur di depan apartement orang.Aish..SHIT!
Umpatnya dalam hati. Tak terhitung berapa kali hati gadis itu mengalami konflik di dalamnya hingga membuat matanya memerah.Seorang pria berlari mendekati So Eun, ya, tentulah pria yg sudah ia tunggu sejak tadi.
"Oppa.. Aku kira kau tak datang"
Kata So Eun bahagia. Gadis itu mungkin bodoh. Bukankah harusnya ia memarahi pria di depannya? Tapi nyatanya tidak. Apalagi ketika Soo Hyuk tiba tiba memeluk So Eun dengan erat."Mianhae So Eun.. Aku tak tepat waktu.."
Jawab Soo Hyuk. Gadis yg berada di pelukannya mengangguk, ia mengerti bahkan memaafkan pria yg seenaknya itu..
Sebuah lilin berbentuk angka 30 dinyalakan oleh So Eun. Lilin itu ditancapkan di atas sebuah kue tart kecil.
"Selamat ulang tahun oppa.. Tiup lilinnya sekarang"
"Lucu, kau baru saja menyalakannya dan kau menyuruhku untuk meniupnya sekarang.."
"Ne.. Memang seperti itu urutannya.. Cepat tiup lilinnya.."
Soo Hyuk baru saja akan meniupnya tapi So Eun tiba tiba mencegahnya.
"Tunggu.."
"Wae? Bukankah aku harus meniupnya sekarang?"
"Ne oppa...tapi ungkapkan dulu harapanmu di dalam hati.."
"Apa itu perlu?"
Tanya Soo Hyuk. Pria itu benar benar tak tahu. Kolot sekali kan untuk ukuran manusia modern seperti Soo Hyuk. Itu karna Soo Hyuk memang tak pernah melakukan perayaan seperti ini, karna menurutnya ini tak menarik."Ne oppa.. Ppali.."
Pria itu tersenyum menatap lilin yg terus terbakar itu.
Aku harap, aku akan lebih sukses.. Dalam pekerjaan dan percintaan.
Batin Soo Hyuk sambil melirik ke arah So Eun. Gadis di depannya tentu saja jadi salah tingkah. Bayangkan saja jika kalian dihujani tatapan mematikan dari pria seperti Soo Hyuk. Itu pasti akan membuat kalian melepaskan semua apa yg kalian pakai, begitupun So Eun. Hanya saja gadis itu tak segila itu bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]
FanfictionBELUM REVISI [PRIVATE ACAK] Story about Gwi & Ryeong. Desclaimer : Scholar Who Walks at Night Drama/Manhwa. Lee Soo Hyuk - Kim So Eun Apa kalian percaya akan adanya kehidupan kedua? Akhir hidup seseorang memang tak selalu Happy Ending. Sebuah kehidu...