14. Miss You [17+]

826 74 2
                                    

Soo Hyuk berjalan di tengah heningnya malam. Ya, tak terasa begitu juga. Seoul cukup ramai saat ini, banyak orang yg berlalu lalang menikmati dunia malam ini. Pria jangkung itu tak bisa tidur, bahkan di matanya mulai keluar lingkaran hitam. Harinya memang kacau, teramat kacau. Pria itu tak punya tujuan saat ini. Ia hanya terus melangkah mengitari kota Seoul tanpa lelah. Hingga ia pun sampai di sebuah kedai ramyeon yg masih buka. Dari luar pun tak terlihat banyak orang yg duduk disana, benar saja karna ini sudah lebih dari tengah malam. Tanpa ragu ia memasuki kedai ramyeon itu, ditemuinya dua orang pria pegawai kedai itu.

"Selamat datang.."
Sambut mereka. Soo Hyuk memilih duduk di sudut. Pria itu membolak balikkan buku menu. Ya, banyak sekali pilihan ramyeon di kedai ini.

"Aku pesan ini, dan ini.."
Ucapnya sambil menunjuk pilihan menu nya pada pramusaji.

"Ne, tunggu sebentar ne.."
Ucap pramusaji itu sopan sambil kemudian berlalu dari hadapan Soo Hyuk.

Tak berapa lama pesanan nya datang. Pria itu melahapnya dengan senang. Entah sejak kapan ia jadi suka ramyeon. Mungkin sejak ia pertama kali berkencan dengan So Eun.

Pria itu tiba tiba terdiam, teringat kembali dengan gadis itu. Ia tak bisa seperti ini terus. Bertindak sebagai pengecut yg tak mengakui kesalahannya. Soo Hyuk harusnya mememui gadis itu, ya, untuk meminta maaf.

"Ne, aku sudah bilang pada ahjussi itu agar tidak menggoda nya lagi.. Tapi dia tetap melakukannya.."

"Susah juga bicara dengan orang tua itu.. Dia pelanggan yg berbelanja paling banyak akhir akhir ini.."

"Ne.. Dia kesini setiap hari.. Tapi seperti nya itu tidak membuat So Eun nyaman.."

Percakapan dua orang pria itu menggetarkan Soo Hyuk. Pria jangkung itu bangkit dari duduknya, dan menghampiri mereka.

"So Eun? Apa dia Kim So Eun?"
Tanya Soo Hyuk. Kedua pria di depannya terlihat bingung, bagaimana bisa ia tahu?

"Ne.. Kau kenal So Eun?"
Tanya nya. Pria gembul pemilik kedai ini.

"Kenapa kau tidak mengusir ahjussi itu saja.. Bukankah dia mengganggu pegawaimu?"
Tanya Soo Hyuk.

"Aishh.. Aku tidak berani melakukan itu.. Dia pelanggan tetap kami."

"Aku tidak percaya kau membiarkan pelanggan mesum terus membeli ramyeon disini dan menggoda pegawai mu.."

"Aku sudah memperingatkannya.. Tapi dia tidak bisa diajak bicara.."

"Bukan kah itu mudah? Usir saja dia kalau masuk kesini.."

"Itu tidak bisa tuan.. Kami tidak seharusnya melakukan itu pada pelanggan.."
Sahut pria yg satunya. Soo Hyuk menatapnya kesal. Tentu saja pria itu kini mendelik menatap mata pria jangkung di depannya yg terlihat seperti akan mengulitinya saat itu juga.

"Kalau dia pelanggan tetap, memangnya berapa won yg ia habiskan saat makan disini?"
Tanya Soo Hyuk. Kedua pria itu saling menatap bingung, lalu kemudian menatap ke arah Soo Hyuk.

"Kenapa kau menanyakan itu?"
Tanya si bos.

"Sudah jawab saja!"

"Eung.. Kurang lebih dia menghabiskan 30 ribu won sekali makan disini.. Ne, karna dia sering memesan ramyeon spesial.. Belum lagi dia juga kadang membungkus beberapa ramyeon untuk keponakannya.."

MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang