Yang HyunSuk kembali ke kediaman Lee Soo Hyuk. Sebenarnya ia masih belum dihubungi sampai sekarang, namun ia mengkhawatirkan pria yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri itu. Ia punya firasat buruk kemarin.
Bangunan mewah itu masih terkunci gerbang depannya.
"Aigoo.. Apa tuan Soo Hyuk sudah berangkat ke kantor?"
Gumam Yang HyunSuk.Ia hanya berpikir bahwa mungkin tuannya kesulitan akhir akhir ini karna harus mengurus rumah sendirian.
Pria separuh baya itu tentunya membawa kunci cadangan. Ia sudah seperti pemilik rumah saja. Dan betapa kaget nya dia saat melihat halaman rumah itu berantakan. Pot pot terbalik dan taman yang sudah ia urus bertahun tahun sudah hancur bagai terkena badai.
"AIGOO.. Apa yang terjadi?"
Panik nya. Yang HyunSuk segera berlari ke dalam rumah dan memeriksa keadaan Lee Soo Hyuk."TUAN.."
"TUAN SOO HYUK.."
"ANDA DIMANA???"
"TUAN SOO HYUK!!!"
Pekik Yang HyunSuk kelabakan. Ia sudah memeriksa seluruh penjuru ruangan, namun ia tak menemukan keberadaan Soo Hyuk.
Terakhir ia menuju ruang tengah. Di lantai ada sedikit bercak darah disana.
"Aigoo.."
Panik Yang HyunSuk. Kaki nya melemas, ia terduduk mengamati cairan kental berwarna merah itu."Apa yg terjadi padamu tuan.."
Pria separuh baya itu mulai menangis..
Beberapa polisi sudah memeriksa kediaman Soo Hyuk. Yang HyunSuk juga sudah memanggil sahabat dekat Soo Hyuk, yaitu Kwon Jiyong dan Sandara Park.
"Dia tidak menghubungi ku sama sekali.."
Kata Jiyong. Raut panik jelas terukir di wajahnya."Dia kemarin pulang siang hari, dia bilang dia ada kepentingan.."
Tambah Dara."Apa anda sedang ambil cuti?"
Tanya Jiyong."Ne tuan.. Tuan Soo Hyuk menyuruhku mengambil cuti.. Aku kemari karna aki sedang khawatir padanya, aku punya firasat buruk.."
Jawab Yang HyunSuk."Aigoo.. Bagaimana ini"
Gumam Jiyong sambil memutar pikirannya.Beberapa polisi yg telah selesai memeriksa rumah Soo Hyuk kin menghampiri Jiyong.
"Ini murni penculikan tuan, tidak ada satu pun harta benda yg dicuri.."
Ucap polisi itu memberi keterangan atas penyelidikannya."Aigoo.. Dimana tuan ku??"
Kata Yang HyunSuk sambil menangis. Soo Hyuk sudah seperti putra nya sendiri, tak heran jika orang itu sangat sedih."Dara.. Kau punya nomor pacar Lee Soo Hyuk?"
Tanya Jiyong."Eung.. Tidak.."
Jawab Dara singkat. Jiyong mendengus kesal, harusnya gadis itu bisa dihubungi di saat saat begini."Tapi, aku punya kakaotalk nya.."
Kata Dara."Hubungi dia Dara, tanyakan dimana Lee Soo Hyuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]
FanfictionBELUM REVISI [PRIVATE ACAK] Story about Gwi & Ryeong. Desclaimer : Scholar Who Walks at Night Drama/Manhwa. Lee Soo Hyuk - Kim So Eun Apa kalian percaya akan adanya kehidupan kedua? Akhir hidup seseorang memang tak selalu Happy Ending. Sebuah kehidu...