Kim So Eun mengerjap. Berulang kali ia meraba raba seluruh tubuhnya. Agak kaget dan bingung juga. Memangnya apa yg sudah terjadi? Gadis itu kehilangan kesadarannya. Bukankah tadi malam ia baru saja mengeluarkan suara suara aneh dan gelagat wajah yg teramat mesum?
Ia kembali menggerayangi bagian bawah tubuhnya. Perlahan turun sampai ke area sensitifnya. Gadis itu meringis pelan. Masih dirasanya nyeri pada bagian itu.
Perbuatan siapa ini???
Tak ada siapapun di balik selimut itu selain dirinya sendiri. Memangnya kemana pria bejat yg baru saja bersama nya tadi malam? Kurang ajar sekali.
Apa dia kabur? Pikir So Eun.
Dunianya tak akan seindah novel novel yg ia baca tentunya. Sial juga. Gadis itu hanya bisa mengeluarkan prasangka buruknya. Hingga tiba tiba matanya melihat pintu kamarnya yg tadi tertutup kini terbuka. So Eun menarik selimutnya untuk menutupi seluruh tubuhnya yg kini tanpa baju. Ditatapnya pria yg sedari tadi ia rutuki dengan ribuan sumpah serapah.
Aigoo. Batin So Eun.
Pria itu tersenyum, wajahnya kini tertimpa matahari dari balik jendela apartement So Eun.
Seperti malaikat.
Gadis itu tak henti henti nya memberi pujian pada pria tersayangnya itu. Pria yg tadi malam baru saja mengagahi nya.
"Kau sudah bangun?"
Tanya suara berat itu. Darah So Eun berdesir kencang, jantungnya sudah kelabakan saat ini."Ah.. Ne oppa.."
Jawab gadis itu. Pria di depannya segera memunguti baju So Eun (beserta dalaman) yg berserakan di lantai. Perlahan ia mendekat pada So Eun. Gadis itu mencengkeram erat selimutnya."Apa yg akan kau lakukan oppa?"
Paniknya."Memakaikanmu baju.. Apa lagi?"
So Eun menggeleng panik. Diraihnya bajunya yg sudah berada digenggaman Soo Hyuk.
"Aku akan pakai sendiri oppa.."
"Andwe.. Aku yg melepaskannya, jadi aku juga yg harus memakaikannya lagi.."
Gadis itu masih ragu. Ia malu. Ada daya, padahal semalam mereka sudah saling memperlihatkan sisi lain dari diri mereka.
Soo Hyuk menariknya pelan, lalu menyingkirkan selimut itu dari tubuh So Eun. Gadis itu menyilangkan tangannya di depan dada, namun Soo Hyuk menyingkirkannya. Dilihatnya dengan seksama tubuh bagian depan So Eun yg menonjol itu, disana sudah ada beberapa bekas keunguan. Tentunya itu adalah perbuat Soo Hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]
FanfictionBELUM REVISI [PRIVATE ACAK] Story about Gwi & Ryeong. Desclaimer : Scholar Who Walks at Night Drama/Manhwa. Lee Soo Hyuk - Kim So Eun Apa kalian percaya akan adanya kehidupan kedua? Akhir hidup seseorang memang tak selalu Happy Ending. Sebuah kehidu...