Selamat malam, selamat tinggal.
.
.
.(* NOTE : Disarankan mendengarkan lagu 'Epik High - Happen Ending'
.
.Jiyong melirik ke arah Soo Hyuk. Sudah pasti ia benar benar terganggu dengan keberadaan Mino. Pria itu sering datang tiba tiba, dan makin membawa Jiyong pada kecurigaan yg menjadi.
"Aku hanya pemuda miskin dari Busan.."
Ucapnya.
Lelucon macam apa ini. Soo Hyuk membuang mukanya. Tak ingin menatap Mino dengan segala kebohongannya.Ia kesal, ia harus segera mengakhiri sandiwara konyol ini. Ia lelah. Gigit saja dia, jadikan dia apa yg Mino inginkan segera. Soo Hyuk tak bisa, bukan, ia tak pandai berbohong. Ia tetap akan membuat orang disekelilingnya merasa curiga padanya. Dan makin membuat semua orang tahu bahwa ia sedang menyembunyikan rahasia bodoh.
"Cukup pria Busan.. Aku mau pergi dari sini.."
Ucap Jiyong sambil melangkahkan kakinya keluar dari ruangan Soo Hyuk. Mino tersenyum penuh kemenangan, namun senyuman itu segera hilang dari wajahnya saat melihat ke arah Soo Hyuk.Sesulit inikah? Pikir Mino.
Pria itu terlihat tak mampu memenuhi semua janjinya pada Mino.
"Kakek buyut.."
Panggilnya. Soo Hyuk menoleh ke arah pria itu."Katakan padaku kalau kau sudah tidak sabar untuk dibangkitkan.."
"Aku tak sabar.."
Jawab Soo Hyuk yg sekaligus membuat Mino menghela nafas lega nya..
Kim So Eun mendorong tubuh Lee Soo Hyuk. Gadis itu tak mengijinkan pria nya masuk. Soo Hyuk kebingungan. Ada apa dengan gadis ini.
"Cukup!"
Ucapnya dengan nada pasti.Soo Hyuk menatapnya heran. Apa artinya kata 'cukup' itu?
"Apa maksudmu?"
Tanya Soo Hyuk. So Eun menatapnya dengan mata merah yg siap menumpahkan air matanya."Apa tujuanmu datang kesini?"
Gadis itu begitu lucu, bahkan ia sudah tahu apa tujuan Soo Hyuk. Tentu saja mengharapkan kehangatan darinya."Aku-"
"Cukup Lee Soo Hyuk!!!"
Potong So Eun."Aku tak sanggup lagi!!.. Cepat katakan apa tujuan mu saat ini? Haa??? Apa kau pikir aku gadis gila yg bisa menuruti setiap kemauanmu setiap malam??? Apa yg kau pikirkan??? Apa yg kau lakukan?? Apa tujuanmu????"
Segera So Eun menghujani Soo Hyuk dengan pertanyaan pertanyaan darinya."Apa.. Maksudmu?"
Pria itu masih tak mengerti."Cukup! Aku sudah tahu semuanya!!"
"Apa?"
"Niatmu, tujuanmu, dan keinginanmu"
"Apa?"
"Apa kebosanan bisa membuatmu berubah menjadi monster begini?"
Soo Hyuk terdiam. Memangnya siapa yg bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]
FanfictionBELUM REVISI [PRIVATE ACAK] Story about Gwi & Ryeong. Desclaimer : Scholar Who Walks at Night Drama/Manhwa. Lee Soo Hyuk - Kim So Eun Apa kalian percaya akan adanya kehidupan kedua? Akhir hidup seseorang memang tak selalu Happy Ending. Sebuah kehidu...