32. Melamar So Eun [END]

576 59 39
                                    

Yuri meremas surat cinta nya. Belakangan ini menjadi penguntit adalah rutinitasnya, tapi ia sudah lelah. Sepertinya ia tak bisa mencapai apa yg ia ingin dapatkan.
Ia hanya merasa terlalu buruk untuk menjadi sebuah duri dari hubungan orang.

Ia menghembuskan nafas panjang, seorang pria perlahan mendekatinya. Gadis itu dapat melihatnya dari siluet yg makin membesar karna memang jarak mereka pun makin dekat.

"Aku tak percaya kau datang"
Ucapnya saat tahu bahwa pria di belakangkan adalah seseorang yg sedari tadi ia tunggu.

"Aku datang sebagai temanmu.. Tidak lebih.."
Ucap pria itu yg kembali membuat hati kecil Yuri terasa makin sesak saja.

"Aku tahu.."
Gadis itu melenguh panjang. Matanya menatap langit senja yg makin tenggelam di telan malam. Harusnya hari ini ia menyatakan cinta nya pada pria itu, tapi Yuri memutuskan untuk mengurungkan niatnya. Ia sudah menyetujui perjodohannya.

"Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku-"
Perkataannya terpotong. Ia menarik nafasnya dalam dalam(lagi) untuk mengatur setiap kata yg akan keluar dari bibirnya.

"Memutuskan untuk berhenti-"

Pria di depannya mengernyitkan dahi, ia begitu bingung kenapa gadis di depannya ini memotong motong setiap perkataannya.

"Mencintaimu"
Tukasnya melengkapi setiap kata yg ia potong potong tadi.
Pria di depannya menghembuskan nafas lega. Ia tak mengira bahwa ini akan semudah itu.

"A.apa?"
Soo Hyuk tercengang.
Ini tak akan semudah itu kan? Tapi nyatanya?

"Aku menerima perjodohan itu"

"Syukurlah"

"Saranmu itu membuat hatiku sakit-"

Soo Hyuk terdiam. Saran untuk memperjuangkan siapa yg Yuri suka bukanlah dengan kesengajaan. Ia tak tahu bahwa Yuri menyukainya.

"Aku sudah tak menyarankannya.."
Ucap Soo Hyuk. Yuri tersenyum miris. Ia tak bisa menghapus perasaannya begitu saja. Tapi mau tak mau, bisa tak bisa, ia tetap harus melupakan Soo Hyuk.

"Iya aku tahu.. Kim So Eun itu, gadis yg beruntung.."

"Kau juga beruntung.."

"Bagaimana bisa?"

"Kau harus tahu bahwa kau jauh lebih beruntung dari Kim So Eun.. Kau punya segala nya, apa yg kau inginkan kau selalu bisa mendapatkan nya.. Sedangkan So Eun, dia sudah melalui banyak kesulitan.."

Yuri kaget mendengar itu. Ia tak tahu yg sebenarnya tentang Kim So Eun. Jadi, apa karna ini Soo Hyuk menjadi kagum dan lalu mencintainya?

"Aku mengerti sekarang.. Kenapa kau sangat mencintainga dan tak ingin kehilangannya.."
Ucap Yuri.

"Perasaan manusia tidak bisa diperkirakan akan datang kapan dan pada siapa.. Jadi, ku harap kau mengerti lebih dari itu.."

"Iya.. Aku sangat mengerti.. Jadi, kenapa kau tidak melamarnya saja?"

Soo Hyuk mengangguk mantap. Bodohnya ia. Apa ini artinya Yuri sudah benar benar melepaskannya? Syukurlah kalau begitu.

MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang