Soo Hyuk tak bisa tidur. Pria itu berulang kali memikirkan apa yg sudah ia lakukan tadi. Memarahi So Eun, membentaknya hingga gadis itu menangis.
Bodoh! Rutuknya pada diri sendiri.
Tangannya meraih sebuah syal berwarna biru tua yg ia letakkan di meja. Benda pemberian So Eun. Benda itu tak lagi cantik seperti awalnya. Namun Soo Hyuk tetap menyayanginya. Dihirupnya dalam aroma pada syal itu, membuat sensasi de javu kembali ia rasakan.
Ia ingat saat pertama hidungnya mencium aroma parfum murahan dari syal merah jambu milik So Eun yg pernah tertinggal di atas meja kerjanya.
"So Eun-ah.. Apa kau marah padaku?"
Gumamnya. Pria itu makin resah saja. Terlebih lagi ia masih belum bisa memejamkan matanya saat ini. Padahal ini sudah lewat tengah malam."Aku harus menemuinya!"
Ucap Soo Hyuk mantap sambil bangkit dari tempat tidurnya. Pria itu berlari menuju garasi rumahnya, menyalakan mesin mobilnya dan pergi..
Soo Hyuk sampai di depan apartement So Eun. Kakinya melangkah ragu menuju pintu itu, ia ketuk pelan karna tak ingin tetangga sekitar terganggu dengan kekhawatirannya.
"YAA.. SIAPA ITU!!"
Pekik seorang wanita separuh baya sambil mengayun ayunkan sebuah sapu yg ia pegang."KAU PENCURI NE!!"
Tanyanya. Tepatnya itu lebih terdengar seperti tuduhan. Soo Hyuk menggeleng cepat."Bukan.. Saya bukan pencuri"
"AISHH.. AKU TIDAK PERCAYA.. tapi, tunggu dulu.. Kau terlihat lain, maksudku.. Kau tidak terlihat seperti pencuri.."
"Ne.. Itu memang benar.."
"Tapi tidak secepat itu anak muda.. Penampilan kan memang kadang menipu.. Meskipun kau terlihat seperti orang kaya, tapi belum tentu kalau kau bukan pencuri ne.."
"Saya memang bukan pencuri.."
"Mengelak saja sesukamu.. Yaa.. Asal kau tahu saja ne, gadis yg tinggal di apartement ini tidak punya sesuatu apapun untuk dicuri.. Jadi jangan macam macam ne!!"
Tegas wanita separuh baya itu. Soo Hyuk menggeleng frustasi."YAA.. APA YANG KAU LAKUKAN DISANA?"
Pekik seorang lelaki separuh baya sambil menyembulkan kepalanya dari balik pintu, asal wanita separuh baya yg sedari tadi menghujani Soo Hyuk dengan tuduhan tanpa bukti."KAU TIDAK LIHAT! AKU SEDANG MEMERGOKI PENCURI!"
Jawab wanita bertubuh gempal itu."AISHH.. CEPAT MASUK, INI SUDAH TENGAH MALAM.. APA KAU MAU BERJAGA DISITU SAMPAI PAGI?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]
FanfictionBELUM REVISI [PRIVATE ACAK] Story about Gwi & Ryeong. Desclaimer : Scholar Who Walks at Night Drama/Manhwa. Lee Soo Hyuk - Kim So Eun Apa kalian percaya akan adanya kehidupan kedua? Akhir hidup seseorang memang tak selalu Happy Ending. Sebuah kehidu...