28. Perlawanan

343 54 11
                                    

"Karna aku mencintaimu oppa!"

Suara itu berkali kali terngiang di telinga Soo Hyuk. Gadis mungil yg sering ia sakiti itu kini merentangkan tangan nya dengan gagah berani layaknya ksatria yg siap melindungi dirinya.
Apa yg akan ia lewatkan jika memilih jalan bodoh dan menjadikan dirinya makhluk tak berperi kemanusiaan.

"Oppa.."
Gadis membuka suaranya lirih, bahkan tanpa menunjukkan wajahnya pun Soo Hyuk sudah tahu bahwa mungkin bibir tipis milik gadisnya itu sedang bergetar.

"Kumohon.. Jangan tinggalkan aku-"
Sambungnya.

Dalam sekejap hati Soo Hyuk terasa teremas habis olehnya. Sebegitu berhargakah dia?

"LAWAN BODOH!!!"
Pekik Jiyong dari kejauhan yg tetap tak henti hentinya membidik peluru ke arah pria vampire yg kini makin melemah pergerakan nya itu.

"SOO HYUK!!! KAMI TAK BISA MEMBIARKANMU.."
Pekik Dara dari kejauhan. Yang Hyun Suk pun kini juga berada disana, memberi semangat untuk Soo Hyuk agar tak sepasrah itu.

"Konyol!"
Gumamnya. So Eun yg mendengarkannya pun langsung membalik badannya dan menatap pria jangkung itu.

"Apa katamu?"
Tanya nya. Soo Hyuk menatap wajahnya beserta tumpahan air matanya yg sudah membasahi pipi.

"Aku bahkan rela mempertaruhkan nyawaku untukmu, dan kau??? Masih mengatakannya konyol?"

"Hentikan itu Kim So Eun.."

"Aku tidak akan berhenti!"

"Jangan lakukan kebodohan itu!!"

"Kau yg melakukan kebodohan itu!"

"Hentikan!!! Pergi dari sini!!!"
Pinta Soo Hyuk.

Plaaaakkkkkkkkk

Sebuah tamparan keras mendarat pada pipi kiri Soo Hyuk. Pria itu hanya tersenyum sinis.

"Lakukan saja sesuka mu Kim So Eun.."

"Ne!"

"Tapi jangan MENGHALANGIKU!!!!"

"Aku akan terus MENGHALANGIMU!!!"

Gadis itu kembali menumpahkan air matanya. Soo Hyuk menatapnya dengan penuh sesal. Sebenarnya ia ingin mengusap air mata So Eun, tapi entah mengapa tangan tangannya terasa berat. Ia tak bisa berbuat sebaik itu dengan benar.

"Kau sudah berjanji padaku untuk tidak menangis lagi"
Ucap Soo Hyuk.

"Kau juga sudah janji padaku untuk tidak meninggalkanku"
Jawab So Eun.

Keduanya terdiam, begitupun beberapa orang yg menyaksikan perdebatan itu.

"Ne.. Aku sudah janji."
Ucap Soo Hyuk. Keteguhan seolah datang padanya secara tiba tiba, namun tiba tiba tubuh So Eun terangkat. Seorang pria vampire yg sedari tadi tak diperdulikan itu mencekik So Eun dan mengangkatnya.

"Tidak akan ku biarkan kau menghalangiku lagi!!"
Ucapnya dengan nada suara yg seram.

"Oh tidak So Eun!!"
Pekik Dara.

MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang