"Aku menginap di rumahmu saja ne"
"Mwo?"
Kim So Eun menganga. Ia tak pernah mengijinkan siapapun menginap disana. Hanya saja Soo Hyuk terlalu hot untuk ditolak.
Gadis itu akhirnya mengangguk, menuruti rayuan 'kekasih' nya.Mereka memasuki kamar. Apartement kecil So Eun masih bisa menampung 2 orang lagi, jadi tentunya ia merasa yakin bahwa Soo Hyuk akan nyaman disana meskipun ukuran tempat itu sangat kecil.
"Hanya ada satu tempat tidur?"
Tanya Soo Hyuk. So Eun mengangguk. Gadis itu akan dengan senang hati mengalah dan tidur di atas lantai tanpa alas demi Soo Hyuk."Kau tidur saja disini oppa.. Aku akan tidur di luar"
"Tidak!"
"Mwo?"
"Aku mau tidur denganmu"
So Eun terperanjat. Jantungnya seperti dipompa sangat kencang saat ini. Berdetak tak beraturan dan keringat dingin yg mulai menetes di punggungnya.
"Tenang saja.. Aku tidak akan melakukan apa apa"
Ucap Soo Hyuk. Gadis di depannya sedikit lega, meski fantasi nakalnya lebih ingin jika Soo Hyuk melakukan sesuatu yg lebih. Ya, urusan orang dewasa."Ne oppa.."
Mereka duduk berdua disana. So Eun masih dengan keadaan gugup nya. Ia tak pernah sekalipun berduaan saja dengan seorang pria di dalam kamar. Soo Hyuk mengedarkan pandangannya di seluruh penjuru ruangan itu. Dilihatnya sebuah rak buku kecil dengan puluhan buku yg tertata rapi disana.
"Buku buku apa itu?"
Tanya Soo Hyuk sambil mengarahkan jari telunjuknya disana."Oh.. Itu novel novel koleksi ku oppa.."
"Tunggu.. Ini tidak terlihat seperti novel"
Soo Hyuk meraih sebuah buku yg tergeletak di meja. Buku itu dalam keadaan terbuka."Eungg.. Kalau yg itu buku soal sejarah Korea.."
"Jinjaa?"
Soo Hyuk menatap ke dalamnya sambil dibolak balikkan halaman buku itu. Dijumpainya sebuah gambar sketsa di dalamnya. Matanya tak asing dengan gambar ratu yg bersanding dengan raja disana.Ia terdiam, menerka nerka. Hingga ia sadar bahwa gadis itu mirip dengan So Eun. Ditatapnya So Eun dengan seksama, lalu beralih ke buku itu. Ia kembali merasakan ketidak asingan dalam gambar sketsa itu. Ya, sepertinya gadis yg mirip So Eun itu sudah menemuinya di dalam mimpi basah waktu itu.
Aigoo. Batin Soo Hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET AGAIN [LSH✖KSE] [COMPLETED✔]
FanfictionBELUM REVISI [PRIVATE ACAK] Story about Gwi & Ryeong. Desclaimer : Scholar Who Walks at Night Drama/Manhwa. Lee Soo Hyuk - Kim So Eun Apa kalian percaya akan adanya kehidupan kedua? Akhir hidup seseorang memang tak selalu Happy Ending. Sebuah kehidu...