episode 06: boys boys boys

1.4K 238 6
                                    

kim yugyeomhai, ini yang ngelempar bola tadimaaf aku sangat ceroboh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim yugyeom
hai, ini yang ngelempar bola tadi
maaf aku sangat ceroboh

First thing first, how did he get my contact?

Mina memiringkan kepalanya, apa lagi ini? Mengapa begitu banyak hal aneh terjadi padanya sejak pindah ke Seoul? Hidupnya bukan semacam cerita-cerita romansa remaja klise itu kan?

Ia menimbang-nimbang sejenak apakah ia harus membalas pesan si Yugyeom ini atau tidak. Mina bahkan sudah tidak peduli dengan kecelakaan kecil itu, kecuali sisa-sisa rasa nyeri di kepalanya.

Well, cukup bilang bahwa ia tidak apa-apa dan terima kasih atas kepeduliannya tidak akan merugikan dirinya juga. Mina pun menekan kolom reply dan mengetik balasannya.

Tidak apa-apa ^^ aku baik-baik saja. Terima kasih sudah menanyakan

“Ih apaan formal banget,” gumam Mina, ibu jarinya mulai menekan delete berulang-ulang kali. Setelah mencoba berbagai macam jenis balasan yang bisa terpikir olehnya, akhirnya ia memilih satu dan menekan send.

myouiii
oh yang tadi, aku baik-baik aja no problem! ^^

kim yugyeom
baguslah

Baguslah? Itu saja? Bukannya Mina mengharap lebih, ia hanya merasa jawaban seperti itu terlalu singkat.

Akhirnya ia memutuskan untuk menjawab dengan singkat juga. Ia hanya membalas dengan ‘oke’ setelah itu sungguh ia tidak berharap akan mendapat balasan lagi dari laki-laki itu, tetapi selang beberapa detik balasan dari Yugyeom kembali datang.

myouiii
oke

kim yugyeom
mau aku traktir es krim? sebagai permintaan maaf

“Heh? Es krim?!” Mina memekik kaget tanpa sadar.

Teman-teman sekamarnya, Momo dan Jihyo, sedang sibuk berebut charger, terlalu sibuk sampai tidak memerhatikan Mina yang memekik pada layar ponselnya seperti orang gila. Lagi pula suara pekikannya juga tidak begitu keras.

Yang benar saja, mereka baru saling kenal selama beberapa menit. Bahkan bukan saling kenal juga, hanya mengobrol lewat chat dan obrolannya sangat canggung pula.

Bagaimana bisa Yugyeom langsung terpikir untuk mengajaknya makan es krim? Mina meletakkan ponselnya di atas pahanya yang ditutupi selimut, menggaruk-garuk kepalanya sambil berpikir apa ia harus menerima ajakan itu atau tidak.

myouiii
ah gak usah repot-repot

maksudnya aku gak butuh ditraktir es krim

eh maksudnya… ya gitu, gak usah repot-repot

kim yugyeom
yakin?

GIRLS' PROBLEM ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang