-Violet Pov-'Tik.. Tok.. Tik.. Tok'
Uhh.. Udah jam 7 malem ternyata. Kayanya aku kelamaan tidur deh. Kalo udah gini, mana bisa tidur lagi aku.
Pikiranku kembali menerawang tentang apa yang terjadi hari ini. Aaaah... Apa yang tadi dia pikirin ya pas ngeliatin aku. Mau aku taruh mana muka ku kalo ketemu dia lagi.
'Line~'
Hmm? Tumben ada yang ngechat aku. Ooh ternyata grup.
[Alien Squad]
Nurvita9631:gaes, besok ikut ngga?
AyudyaAmes:kemana?
RahmaSaaffitri:karnavalan bareng anak2 yg lainKarnaval?
AmandaLisn:yeps. Acaranya anak2 osis
Meliarrgh:ayook!! Cuman keliling daerah sini kan?
Nurvita9631:iyaa.. Kaya karnaval biasa gitu kok. Kan lumayan bisa nambah temen. Terutama buat kamu tuh Ve, yg susah akrab sama orang.Haah.. Males ih kalo suruh jalan. Kalian aja deh.
AmandaLisn:nonono! Ayo dong veehh... Ada mas2 cogan looh.. Kalo gamau yaudah :p
Aaargh.. Iya iya --"
Rahmasaaffitri:oke besok kumpul di depan gerbang sekolah jam 7 ya. DC:baju tradisional jogja. Jgn ngaret, ntar ditinggal!
Kututup aplikasi chatku. Haaah.. Besok itu minggu. Harusnya aku santai tidur-tiduran di rumah. Malesin banget sih, kalo aja bukan untuk sahabat-sahabat ku, langsung kutolak lah jelas. Tau ah. Mending nyiapin kostum buat besok.
...
Aku udah siap di gerbang sejak jam setengah 6. Ternyata yang ikut karnaval banyak juga ya. Tapi mana temen-temen ku? Ntar kalo kita pisah gimana? Lebih dari itu, apa bahkan mereka beneran jadi ikut? Aah masa aku sendiri sih. Aku chat juga malah mereka pada offline. Kesel deh.
Aku akhirnya memutuskan untuk masuk ke bagian dalam sekolah. Ah. Tepat ketika aku masuk, aku ngelihat dia keluar. Ya! Dia. Kutengok kebelakang. Uhh.. Keliatannya dia lagi bersenda-gurau bareng temen-temen nya. Aku liat dia ketawa. Bener-bener indah. Tubuhnya dibalut kebaya warnya merah. Beneran cocok untuknya. Serasa ngelihat Putri keraton deh. Nggak. Lebih dari itu, kaya bidadari yang turun ke bumi dengan sangat anggun.
.
.
.
.
Eh?Bentar deh
KENAPA AKU JADI ALAY GINI??!! ASTAGAA.. INI PERTAMA KALINYA AKU MEMUJI CEWEK SAMPAI SEGININYA. Aku berani bersumpah kalo aku masih nafsu sama spesies yang bernama lelaki, bukan wanita!! Oh Tuhaaan
"Ve!!" ah! Ngagetin aja
"Dari mana aja sih kalian?" ucapku sok ngambek
"Sarapan di kantin hehe" ish pengen aku sleding nih bocah. Sarapan kok nggak ngajak-ngajak"PERHATIAN! SEMUANYA DIMOHON BERBARIS TIGA BERSAF! SAYA ULANGI....." Aku sama temen-temen ku langsung menuju lapangan dan berjajar di saf paling belakang.
"HADAP KANAN, GRAK!" kami pun serentak hadap kanan. Aku dan temen-temen ku jadi saling berada di sisi depan/belakang satu sama lain. Nggak papa lah. Yang penting nggak kepisah jauh.Iseng-iseng aku noleh ke samping kiri ku. Aaaaaak. Astagaa.. Dia! Aaaargh kenapa ketemu dia lagi?!! Dan kenapa pula jantungku selalu berdebar waktu berada di dekatnya?! Kalo tau gini aku nggak akan kepoin soal dia dari dulu. Ah, sungguh menyiksa. Tapi, rasanya..........aku mulai menikmatinya.
...
Selama di jalan aku nggak banyak bicara. Jantungku nggak mau tenang, apalagi waktu denger cewek itu ketawa. Dia lagi bercanda sama temennya disampingnya. Uuh, aku dikacangi...
"Hey! Kok lo diem mulu? Dari kelas apa?" eehhh?! Aku diajak ngobrol!??
"Eh? A-aku dari MIA 2 hehe" sumpah aku nggak bisa nahan senyumanku
"Ooh temennya Citra ya?"
"Hu'um." aku tau yang dia maksud adalah temen sekelasku. Ngga begitu akrab sama si Citra itu sih. Tapi kan sekelas. Aaaah.. Sekarang aku merutuki jawabanku yang singkat banget itu. Kita jadi nggak ngobrol lagi kaaan. Harusnya aku tadi basa-basi nanya dia kelas mana, atau apalah gitu. Haaah...Tiba-tiba ada kakak kelas panitia yang menuju arah ku.
"Nih dek minum dulu. Kasihin ke temennya" ucapnya sambil menyodorkan akua gelas yang sudah diberi sedotan.
"Iya kak. Makasih." haaah.. Rasanya haus banget. Ah, katanya mbak-mbak tadi suruh kasihin ke temennya ya. Kulihat Ayu yang ada didepanku juga dikasih akua, dan dia nyalurin akua itu ke jejeran sebelahnya. Berartiii.. Aku juga harus kasihin ini akua ke Rayna dong?! Aduuuh gimana nih.. Ehem. Seperti biasa. Stay cool."Nih. ." kulihat dia tersenyum
"Thanks" aawww! Dia minum pake sedotan yang barusan ku pake! Itu artinya... Indirect kiss!!! Astagaa.. Itu bener-bener indirect kiss!! Aku? Sama Rayna?? Aaaaakk!!!"Mbak ada akua lagi ga?" tanya seseorang yang disamping Rayna. Apa haus banget kali ya? Padahal kan dia udah kebagian minum juga dari Rayna. Eeeh? Dia ngasih akua yang baru itu ke Rayna. Dan Rayna minum lagi. Uhh, mending ku alihin perhatianku ke depan lagi aja deh. Hmm.. Kalo dipikir-pikir kayaknya dia nggak lebih pendek dari aku. Duh, jadi nyesel deh pernah nganggep kalo dia cewek yang kurang tinggi.
"Mau?" ah! Dia nyodorin akua itu kearahku. Yakali aku tolak.
"Um.. Makasih" astaga astagaaa!!!! Aku. Bakal. Minum. Sedotan. Bekas. Dia. Oh my God. BEKAS DIAA!! Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, akan langsung kulakukan. Kuminum sisa air yang ada di situ. Aah lega banget....
Aduuuh.. Badanku jadi sakit semua nih gara-gara jalan sampai 7km. Mana kaki ku pegel-pegel lagi. Pokoknya malem ini aku harus tidur dengan tenang.
Waktu aku udah mau tidur, tiba-tiba bayangan wajah Rayna muncul begitu saja di kepalaku. Aduh jadi senyum-senyum sendiri deh. Aku ngga nyangka bisa berada di jarak sedekat itu dengan waktu yang terbilang lumayan lama bareng Rayna. Plus, dapet indirect kiss nya lagi. Muehehehe....
'Line~'
Grup kelas? Ada apa ya?
FachriRN:jangan lupa besok tugas PPKn dikumpulin.
Hwaa.. Gawat aku belum ngerjain tugas PPKn nih. Haduh gajadi tidur deh.