Turnamen!

9.4K 561 43
                                    

-Violet Pov-

Baju udah putih, celana udah item, hmm, terus apa lagi yah?

Kutatap bayangan wajahku di cermin.

Cantik kok, hehe.

Bukan, bukan itu maksudku. Maksudku dresscode ku sepertinya udah sesuai sama apa yang tertera deh.

Yaah, meskipun aku bukan anak SMA 48 lagi, kan aku malem ini bakal mensuporteri tim basket mereka. Eh, enggak deng. Cuma Rayna, heheh.

Aku mengambil ponselku untuk mengabari sahabat-sahabatku yang lama tak kutemui. Sebenernya sih aku yang paling semangat ngajakin mereka buat nonton pertandingannya. Ya kali aku nonton basket sendirian bareng orang-orang yang nggak aku kenal. Kan takut. Emm.. Meskipun palingan juga temen seangkatanku dulu sih.

Sejak berita ku dengan Rayna tersebar, aku hanya risih saja ketika melihat anak-anak yang dulunya seangkatan denganku malah menatapku dengan pandangan aneh ketika tak sengaja berpapasan di jalan. Tapi karena ini demi menyaksikan Rayna, masa bodo lah kalo ketemu yang lainnya.

Dengan menggunakan jasa ojek online, aku berangkat ke lokasi pertandingan. Sesampainya disana, aku mendapati banyak sekali manusia-manusia yang yang berkerumunan di luar bangunan.

Aku pun mengeluarkan ponselku untuk mengabari temen-temen yang lain kalo aku udah sampai.

"Veeeyyy!!"

'Siapa sih, berisik banget.' batinku.

"Veee~"

'Tapi kok kaya kenal suaranya yah.'

"Wey Ve! Sini!"

'Hmm, emang sih aku dipanggil gitu sama sahabat-sahabat ku, tapi masa mereka udah nyampe sih. Ini dichat aja belom diread gini kok.'

"Astaga Veee~ nengok sini napa"

'Siapa sih yang dimaksud? Ah, jangan-jangan Veranda JKT48? Eh tapi mana mungkin lah dia kesini. Hmmm...' batinku.

Tiba-tiba ada sebuah pesan masuk di hp ku.

Madep depan.

Aku mendongakkan kepalaku ke depan. Terlihat mereka tengah melambaikan tangannya. Aku pun menghampiri mereka.

"Hai! Dari tadi disitu? Kok aku baru liat sih" ucapku.

Melia memutar bola matanya malas, "plis deh, kita dari tadi udah manggil kamu, tau."

"Eh? Yang teriak tadi kalian?" tanyaku polos.

"Lah iya astaga. Masa ga sadar sih. Masa suara bff udah dilupain gitu aja. Tega kamu ve! Aku tuh gabisa diginiin~" aku memiringkan kepalaku menatap Manda yang mulai mendramatisir.

Vita merangkul Manda dan berkata, "sabar ya ve. Otaknya kayanya mulai kena virus deh sejak kenal kak- hmmph!"

Ucapan Vita terpotong saat dibekap secara paksa oleh manda.

"Hehe. Gapapa kok. Udah lupain aja. Hehe" ucap Manda sambil memaksakan senyumnya.

"Yaah. Intinya sorry deh, tadi aku nggak ngeh kalo kalian yang manggil. Yah tau sendiri lah selain kalian ga ada yang manggil aku 'Ve' dan sekarang juga jarang banget meet up bareng kalian, jadi udah ga ada yang manggil aku gitu lagi sekarang." jelasku panjang karena sedikit merasa tidak enak.

"Haha santuy lah. Eh yuk jajan dulu. Tandingannya masih sejam lagi kok." ucap Rahma.

Kamu pun sepakat untuk mencari makanan ringan dan tempat untuk ngobrol-ngobrol ria.

I'M STRAIGHT!✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang