5

20.2K 1K 26
                                    

-Violet Pov-

Hmmmh... Entah kenapa kayanya akhir-akhir ini aku jadi ngerasa aneh. Aku jadi sering mikirin cewek yang bahkan nggak saling deket satu sama lain. Setiap ketemu dia aku jadi kaya deg-degan gitu, senyum-senyum sendiri, jadi kaya salting gitu. Kenapa ya? Kaya tadi pagi waktu aku berangkat sekolah, aku ketemu dia di gerbang. Dia juga baru sampai sekolah. Entah kenapa aku kaya nggak kuat kalo kelamaan berada di deket dia. Gugup, deg-degan, seneng, bahkan takut, gabung jadi satu. Aku familiar sama perasaan kaya gini. Ini kaya yang aku rasain 3 tahun yang lalu. Cinta pertama ku. Aaaah.. Tapi masa iya aku cinta sama cewek. Ngga mungkin. Aku tegasin kalo aku masih suka sama mas-mas basket no punggung 8 itu ya. Tapi.....bedanya aku nggak pernah sampai kepikiran kaya gini meskipun aku papasan sama mas-mas itu.

Jangan-jangan aku mulai nggak normal kah? Nggak. Nggak mungkin. Tenang Ve. Itu nggak mungkin terjadi sama kamu. Apa pendapat papi sama mami kalo misal anaknya nggak normal. Mereka pasti kecewa sama kamu. Setelah bertahun-tahun mereka cari uang buat ngehidupin kamu, akhirnya mereka balik dan find out that you're a lesbian, gimana tanggapan mereka? Nggak. Aku sayang papi. Aku sayang mami. Dan yang paling penting, aku nggak mau buat mereka kecewa. Okay Ve, sekarang kamu cuma harus ber positive thinking dulu. Jernihin pikiran kamu. Dan sekarang waktunya untuk istirahat. Besok sekolah.

...

-Rayna Pov-

Hari ini gue berencana buat ngadem di balkon nih. Sendirian aja sih, soalnya ga ada yang mau nemenin. Nasib lah jadi jomblo. Temen-temen gue juga masih pada berkutat dengan soal ulhar matematika peminatan. Tadi kalo gue ga keluar duluan, bisa meledak nih otak gue haha.

"Aku ga tau gimana perasaanmu sama aku, tapi rasa-rasanya aku udah terlanjur suka sama kamu. Kamu mau ga jadi pacar aku?"  hwaaah?! Apa-apaan nih? Gawat kalo gue sampai ketauan nguping. Aduh tapi kok kayanya gue kenal ya sama suara si cowok itu. Intip ga ya? Ah elah, penasaran gue ih.

"Emm.. Kakak bisa tolong kasih aku waktu? Kayanya aku masih belum yakin sama perasaanku ini. Um, maaf ya kak?" aah! Gue inget cewek itu. Kalo ga salah dia cewek nerd dari kelas MIA 2. Gue ga nyangka cewek kaya dia laku juga ya. Padahal dia hampir ga pernah ngomong.

Setelah itu, gue liat si cowok ngangguk dan langsung menuju ke arah gue. Shit! Harus cari tempat sembunyi. Tapi ga ada waktu lagi. Cukup jalan ke arah kelas XII yang ada di deket sini, dan berpura-pura ga tau apa-apa. Setelah semua terkondisi, barulah gue bisa balik.

Tapi, gue perhatiin cewek tadi masih anteng di balkon. Gue sempet beberapa kali bicara sama dia, tapi bahkan sampai sekarang gue gatau namanya. Yang jelas, dia ternyata adalah cewek twintail yang gue temuin beberapa waktu lalu.

Ohiya, beberapa waktu lalu juga papa ngomogin tentang dia. Entah siapa namanya gitu. Apasih? Kaya semacam warna apalah gitu. Orange? Sapphire? Magenta? Gray? White? Apa siapa sih? Intinya si cewek itu ternyata anak tunggal dari pemilik perusahaan ternama yang mendunia.

Papa sama bokapnya dia itu temen satu SMA, dan mereka katanya sangat akrab, bahkan keduanya ngebuat suatu janji untuk mereka di masa depan.

Dengan status sosial yang dia punya, harusnya dia bisa dengan mudah dapatin temen. Tapi kenyataannya di sekolah ga ada yang tau siapa dia yang sebenernya deh. Apa karena dia terlalu pendiem? Atau dia emang sengaja nutupin jati dirinya? Tapi mungkin juga karena dia nggak bareng bokap nyokapnya, jadi orang-orang juga nggak pernah tau gimana orang tuanya.

Katanya papa juga, orangtua nya itu udah 3 taun kerja di German dan ga pernah ada disisi nya. Normalnya, remaja jaman sekarang bakal berperilaku menyimpang, tapi dia enggak. Gue salut. Mungkin ada baiknya kalo gue temenan sama dia.

Tapi kalo diinget-inget, gue malah jadi sesek kalo inget apa yang gue denger tadi. Gimana kalo dia nerima cowok tadi? Kakak kelas yang ternyata merupakan DPT Tonti gue. Kok kayanya ga rela ya.

-Violet Pov-

"Emm.. Kakak bisa tolong kasih aku waktu? Kayanya aku masih belum yakin sama perasaanku ini. Um, maaf ya kak?"

Sumpaaah baru pertama kali ini aku ditembak secara langsung, dan aku gatau harus jawab apa. Alhasil cuma kaya gitu yang bisa keluar dari mulutku. Uuhh.. Ga mungkin aku terima karena dia bukan seseorang yang aku suka. Tapi kalo aku tolak, berarti aku udah ngebuat dia sedih. Kalo aku terima, bukankah itu bisa jadi bukti kalo aku masih normal. Tapi kalo akhirnya aku ngerasa nggak cocok, justru aku bakal ngebuat dia makin sedih. Aduh gimana ini!!!??

...

[A/n]
Hayoloh terima apa tolak tuh 😂😂

I'M STRAIGHT!✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang