Lisa (revisi)

4.5K 491 6
                                    

Sehun melepaskan pelukannya dan kembali duduk dengan posisi yang benar. Ia menatap ke arah Lisa yang masih pura-pura tidur.

"Cepat bangun. Aku tau kau tidak tidur " Ucap Sehun sambil mengacak rambut Lisa.

Lisa membuka matanya pelan-pelan.

"Dimana kita?" Tanya Lisa pura-pura baru bangun.

Sehun tertawa melihat akting Lisa.

"Akting mu buruk" ucap Sehun.

Lisa memilih untuk tidak terprovokasi ucapan Sehun dan konsisten dengan aktingnya, fokus agar terlihat natural dan berharap Sehun berubah pikiran dan menganggap Lisa memang benar-benar baru bangun.

Sehun menatap gadis berponi itu cukup lama, penasaran sampai kapan ia akan berakting. Lisa merasa bahwa Sehun menatapnya dan tanpa disadari body languagenya membuat Sehun menyadari itu. Ia langsung mengalihkan pandangannya ke depan sambil melepas seat beltnya dan keluar dari mobil.

Lisa hanya memperhatikan apa yang sedang dilakukan "Bos"nya. Sehun berjalan ke arah pintu satunya dan membukakannya untuk Lisa.

"Cepat lah, ini sudah terlalu malam untuk seorang gadis"

Sehun tidak mengatakan itu dengan lembut malah ia mengatakan dengan cuek namun tidak tahu kenapa Lisa senang mendengar nya.

Ia beranjak dari kursi mobil dan berdiri sangat dekat dengan Sehun. Saat hendak melepaskan Coat yang dipinjamkan saat minum kopi ia menghalangi Lisa dan memasangkan lagi coatnya ditubuh Lisa.

"Pakai lah agar aku ada alasan untuk menemuimu" Sehun tersenyum dan mengacak rambut Lisa lembut.

Lisa tidak tahu harus merespon apa untuk ocehan bosnya barusan, tapi sepertinya jantungnya mau meledak.

Ia buru-buru membungkuk permisi tanpa mengucapkan apapun dan masuk ke lobby apartemen.

***

Tinggal satu blok lagi sampai di YG building tapi Lisa enggan masuk alasan pertamanya ia terlalu malu untuk bertemu Sehun dan alasan kedua ia sangat malu untuk bertemu Sehun !

Hari ini Ia memakai jaket cukup tebal, topi dan masker, semua itu digunakan untuk menutupi wajahnya dari Sehun barangkali hari ini mereka bertemu. Ya memang tidak diragukan kostumnya hari ini membuat wajahnya 80% tertutup.

***

Kepala ku sangat sakit tapi sialnya aku harus datang lebih pagi hari ini. Mr Yang bilang ingin evaluasi boygrup dan girlgrup Rookie. Aku bilang tidak ingin ikut tapi ia terus memaksa, jadi aku 'iya'kan saja.

Tidak jauh dari YG building aku melihat wanita dengan gerak-gerik aneh dan pakaian yang sangat tertutup yang sedang melihat ke arah parkiran namun beberapa menit kemudian aku mengenali itu Lisa.

Aku sengaja tidak langsung masuk area parkir untuk menunggunya masuk duluan.

Disudut lain, Lisa lega dan berjalan santai karena ternyata Sehun belum datang/tidak datang? Sampai ada suara klakson mobil tepat di belakangnya. Lisa berbalik dan mendapati sebuah mobil sedan Audi warna putih. Lisa mengenali mobil itu, milik Sehun. Ia langsung berjalan menepi dan menarik ujung topinya lebih kebawah, berusaha agar wajahnya tidak terlihat sama sekali dan mulai mengutuk dirinya sendiri yang begitu bodoh karena tidak sadar kehadiran mobil itu.

***

Sehun memarkirkan mobilnya tidak jauh dari tempat Lisa berdiri. Ia keluar sambil membenarkan jas-nya berwarna Dongker senada dengan celana. Sepatu kulit warna coklat tua yang dipakai menambah aksen mewah ditubuhnya.

CloserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang